harga Suzuki GSX R150

Ternyata Harga Suzuki GSX R150 Bisa Semurah Ini, Speknya Bikin Pecinta Motor Sport Ngiler!

Harga Suzuki GSX R150 bekas sekarang sudah tergolong murah untuk ukuran motor sport kelas 150 cc.

Padahal untuk spesifikasi mesinnya,  GSX R150 bisa dibilang masih bisa bersaing dengan kompetitornya macam Yamaha R15 dan Honda CBR150R yang sudah mengalami penyegaran.

Berapakah ?

Untuk Suzuki GSX R150 sendiri sejak mengaspal di Indonesia pada 2016 silam belum mengalami perubahan, hanya ada tambahan varian ABS pada 2018 lalu.

Soal spesifikasi, Suzuki GSX R150 dibekali mesin silinder tunggal 147,3 cc DOHC 4-klep bertenaga 18,9 dk di 10.500 rpm dengan torsi 14 Nm di 9.000 rpm.

Suzuki GSX 150 yang terlahir sebagai motor sport

Tenaga jantung pacunya tersebut disalurkan ke roda belakang dengan transmisi manual 6 percepatan.

Walaupun motor bekas, tapi Suzuki GSX 150 yang terlahir sebagai motor sport sudah cukup memenuhi kirteria sebagai tunggangan yang racy.

Suzuki GSX R150 dilengkapi fairing aerodinamis ala motor balap yang bikin tampilannya terlihat agresif.

Lalu bagian belakangnya juga terlihat sporty dengan jok model bertingkat mirip motor single seater. Berdasarkan data dari kanal pricelist motor bekas, harga Suzuki GSX R150 bisa didapatkan dengan modal Rp 16,2 juta.

Baca Juga -   Cara Merawat Cat Mobil agar Selalu Tampak Baru

Tampilan yang Menarik dan Gahar

Tampilanya begitu menarik, sekujur tubuhnya diberi kelir biru lalu dikombinasikan warna perak yang menarik. Ini menjadikan GSX-R150 tampil lebih mencolok dan tentunya bisa menjadi idola terutama bagi penggemar MotoGP.

Terlepas dari pilihan warna baru, Suzuki GSX-R150 masih mempertahankan fitur yang sama sebelumnya. Berikut fitur utama dari Suzuki GSX-R150:

– Desain aerodinamis

– Lampu LED

– Cluster instrumen

– Sistem start/stop tanpa kunci

– Rem cakram depan 290 mm dengan ABS

– Jok terpisah

– Tipe mesin Silinder tunggal, DOHC, 4-katup, berpendingin air

– Kapasitas mesin 147 cc

– Tenaga maksimum 18 PS pada 10.500 rpm

– Torsi maksimal 14 Nm pada 9000 rpm

– Transmisi 6-kecepatan

Suzuki GSX-R150 di Pasar Indonesia

Suzuk GSX-R150 juga dipasarkan di Indonesia melalui PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Sepeda motor sport ini terakhir kali mendapatkan penyegaran pada 2019. Penyegaran dilakukan dari sisi warna dan tambah fitur.

GSX-R150 baru mendapatkan sejumlah pembaruan, antara lain Keyless Ignition System with Lamp Ring, New LCD Speedometer Backlight, Hazard Lamp & Easy Start System, Matt Titanium Handle Crown (ABS) dan Front Gold Caliper & Petal Disc Brake (ABS). Suzuki juga menawarkan warna baru seperti Titan Black – Rouge Red Casting Wheels, Met. Tritone Blue, Daytona Yellow dan Brilliant White – Vigor Blue Casting Wheels.

Baca Juga -   Jual Makanan Keliling Pakai Snow Cone Trailer for Sale! Apa Saja Keistimewaanya?

Akhir Kata

Itulah pembahasan lengkap mengenai harga Suzuki GSX R150 yang ada di pasar Indonesia.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa juga untuk follow akun social media Suzuki seperti @susuki_ID.