Harga Terjangkau? 4 Rekomendasi Spray Wajah Untuk Make Up Tahan Lama!

Jika ingin hasil make up tahan lama, biasanya yang perlu diperhatikan terlebih dahulu yaitu pemilihan spray untuk wajah itu sendiri. Oleh karena itu, kami sudah

Umam

spray wajah untuk make up

Jika ingin hasil tahan lama, biasanya yang perlu diperhatikan terlebih dahulu yaitu pemilihan spray untuk wajah itu sendiri. Oleh karena itu, kami sudah merangkum beberapa rekomendasi terkait pemilihan tahan lama.

Dengan begitu, make up yang sudah kalian poles pada wajah bisa bertahan sedikit lebih lama dengan pemilihan yang tepat pada spraynya.

Namun jika kalian masih awam terkait hal itu, maka tenang saja, kami sudah merangkum beberapa rekomendasi tentang bagaiamana memilih untuk make up tahan lama. Penasaran bukan? Yuk simak ulasannya sebagai berikut.

Apa Saja Rekomendasi Spray Wajah Untuk Make Up Tahan Lama?

spray wajah untuk make up

Selain bisa membuat make up tahan lama, pemilihan spray ini juga akan memberikan hasil make up tampak lebih natural dan sesuai dengan wajah.

Maka dari itu, tidak usah menunggu lebih lama lagi, ini dia rekomendasi spray wajah untuk make up tahan lama yang wajib kalian ketahui.

1. Pixy Aqua Beauty Protecting Mist

Setting spray terbaik awal yang membuat makeup tahan lama merupakan Pixy Aqua Beauty Protecting Mist. Biayanya yang terjangkau membuat setting spray ini banyak disukai di golongan warga.

Butiran air yang pergi dari setting spray ini langsung menabur serta tidak membuat wajah sakit. Tidak hanya itu, Pixy Aqua Beauty Protecting Mist membuat makeup look jadi dewy finish dengan hasil yang flawless.

Setting spray ini dilengkapi dengan Vit E serta Ekstrak Green Tea dari Jepang selaku antioksidan, serta Aloe Vera buat melembabkan serta mendinginkan kulit. Pixy mengklaim kalau bentuk makeup dengan Pixy Aqua Beauty Protecting Mist dapat tahan lama sampai 8 jam.

Harga Mulai dari Rp21. 000

2. Tropik Dream Setter

Produk lokal pula mempunyai bermacam perkakas makeup yang dapat bersaing di pasar global. Sanggar Tropik ialah salah satu brand lokal Indonesia yang mempunyai produk setting spray terbaik anti- crack. Nah itulah, spray wajah untuk make up agar lebih tahan lama, jadi silahkan dibeli ya.

Setting spray ini bisa membuat makeup bertahan sampai 16 jam serta tidak gampang pudar dalam selama hari. Memiliki ekstrak Plant Cell dari tumbuhan Marrubium vulgare, Sanggar Tropik DreamSetter bisa mencegah kulit dari pencemaran, abu, serta kotoran.

Tidak hanya itu, setting spray ini memiliki 0% alkohol, jadi amat nyaman buat bermacam tipe jenis kulit. Hasil makeup sehabis memancarkan setting spray Sanggar Tropik DreamSetter merupakan matte finish.

Harga Mulai dari Rp59. 000

2. Luxcrime Stay Last Setting Spray

Salah satu brand lokal Indonesia yang lain yang menghasilkan produk setting spray merupakan Luxcrime. Setting spray ini bisa meresap ke kulit wajah dengan cara kilat serta leluasa alkohol.

Dengan yang enteng serta memakai micro elemen spray, Luxcrime Stay Last Setting Spray bisa melindungi makeup sampai 12 jam serta membagikan kebugaran pada wajah.

Tidak hanya itu, setting spray ini mempunyai shine- control selama hari yang hendak membuat semua bagian makeup dapat bertahan tanpa membagikan dampak kering ataupun lengket di wajah.

Luxcrime Stay Last Setting Spray pula dilengkapi dengan rose water serta cucumber extract yang bisa mencegah wajah dari cahaya mentari. Nah itulah, spray wajah untuk make up agar lebih tahan lama, jadi silahkan dibeli ya.

Harga Mulai dari Rp105. 000

3. NYX Makeup Setting Spray: Matte Finish

Buat kalian yang membutuhkan makeup dengan hasil matte finish, NYX Makeup Setting Spray bisa jadi pemecahan. Setting spray ini amat sesuai dipakai buat kalian yang mempunyai kulit wajar serta berminyak.

Setting spray bisa membuat makeup stay dalam waktu durasi yang lama tanpa takut jadi pudar walaupun wajah berkeringat ataupun berminyak.

Mempunyai isi niacinamide, NYX Makeup Setting Spray mempunyai anti- aging serta bisa membuat kulit wajah kalian terang. Tidak hanya dalam hasil matte finish, ada pula produk NYX Makeup Setting Spray yang mempunyai hasil dewy finish. Kalian bermukim membiasakan cocok jenis kulit wajah.

Harga Mulai dari Rp100. 000

4. Urban Decay All Nighter Long-Lasting Makeup Setting Spray

Urban Decay All Nighter Long- Lasting Makeup Setting Spray ialah salah satu setting spray yang banyak disukai warga Indonesia sebab sanggup melindungi makeup sampai 16 jam. Setting spray ini pula sesuai buat seluruh tipe kulit tercantum kulit sensitif sebab nyaman dengan oil gratis serta paraben gratis.

Setting spray ini mempunyai Temperature Control Technology berperan supaya makeup senantiasa dapat bertahan walaupun cuaca panas, wajah berkeringat, serta .

Tidak hanya itu, Urban Decay All Nighter Long- Lasting Makeup Setting Spray pula bisa membuat semua bagian dalam makeup jadi lebih berpadu.

Harga Mulai dari Rp155. 000

Kesimpulan dan penutup!

Nah, itulah beberapa rekomendasi spray wajah untuk make up tahan lama, yang pastinya memiliki harga terjangkau.

Untuk mengikuti perkembangan terkait , kalian bisa mengunjungi trailer park tammy calendar. Karena disana lebih banyak menjelaskan terkait informasi fashion brandid yang ada di seluruh dunia.

Jika mungkin ada kesalahan tulisan ataupun typo dalam kalimat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi kepada teman-teman semua.

Akan tetapi, jangan sampai lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman, kerabat, pacar, keluarga terdekat atupun bahkan keluarga dari jauh, agar kami semakin rajin dan giat memberikan informasi menarik lainnya kepada kalian.

Mudah-mudahan informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman dan menjadi tambahan ilmu untuk kehidupan nantinya.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih sudah membaca artikel ini ya. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya ya! Bye-Bye.

Related Post