Ingin Terlihat Kasual dan Sporty? 4 Style Memakai Sepatu Vans Pria yang Wajib Kalian Ketahui!

Vans merupakan salah satu model sepatu yang memiliki tampilan kasual dan juga sporty. Untuk itulah, dalam pemilihan style memakai sepatu vans pria juga perlu diperhatikan.

Umam

style memakai sepatu vans pria

Vans merupakan salah satu yang memiliki tampilan kasual dan juga sporty. Untuk itulah, dalam pemilihan style memakai sepatu juga perlu diperhatikan. Entah itu, ketika ingin dipakai sehari-hari maupun untuk hangout bersama teman-teman.

Secara umum, memiliki warna hitam dan putih, namun karena perkembangan jaman seperti sekarang ini, modelnya kian hari kian bertambah, entah itu dari segi warna maupun bentuk.

Namun, ketika menggunakanya, kalian juga perlu memperhatikan style memakai agar terlihat lebih keren lagi. Untuk itulah, kami akan memberikan beberapa yang bisa kalian jadikan refrensi saat ingin bepergian menggunakan sepatu ini.

Bagaimana Memilih Style ?

style memakai sepatu vans pria

Dalam pemilihan , maka kalian harus tentukan model sepatunya dulu, agar bisa saling menyesuaikan, entah itu dari baju, celana, bahkan kaos kakinya. Jika penasaran? Maka, ikutlah pembahasan berikut ini.

1. Old Skool

Old Skool ialah salah satu seri sneakers Vans yang sangat populer, paling utama Skate Old Skool. Bentuk sepatu yang awal kali luncurkan pada tahun 1977 ini disukai oleh banyak anak belia. Sepatu ini ialah sepatu skate Vans awal yang mempunyai sidestripe versi Vans yang ikonik.

Sepatu ini dibuat dari material kanvas bermutu besar yang kokoh serta kuat lama. Setelah itu, outsole- nya dibuat dari rubber yang benyek. Tidak membingungkan bila Seri Authentic ini jadi sepatu yang aman dikala digunakan dalam durasi lama.

Tidak cuma itu, desainnya yang modern membuat sepatu seri Authentic sesuai digunakan buat style kasual ataupun semi resmi. Sepatu ini lumayan fleksibel dipadukan dengan outfit laki- laki pada biasanya.

2. Slip-on

Vans pula menghasilkan seri slip-on tanpa ikatan yang konsumsinya lebih efisien. Checkerboard Classic Slip-On ialah seri slip- on Vans yang terkenal. Tipe sepatu ini sesuai buat Kamu yang tidak mau repot mengikat ikatan sepatu serta kerap melepas sepatu. Seri ini mempunyai bentuk yang simpel alhasil bisa dipakai buat pria serta wanita.

Sepatu ini dibuat dari kanvas. Setelah itu, pada bagian balik sepatu ini didesain supaya lebih fleksibel alhasil bisa membiasakan dengan kaki Kamu. Dasar kakinya pula mempunyai bumper yang besar alhasil senantiasa nampak aksi. Pada akhir sepatunya, terdapat karet yang menyelimuti bagian atas kaki alhasil akhir sepatu ini nampak lebih lancip.

3. Coba Pelajari Dulu Bahan Material Sepatunya

Kala Kamu lagi memeriksa tipe materi sneakers, terdapat 2 bagian berarti yang butuh Kamu tahu. Awal, Kamu butuh mengenali material upper- nya, setelah itu material sol sepatu itu pula janganlah terlewatkan.

Terdapat sebagian material upper sneakers Vans, yang sangat terkenal merupakan kanvas. Tipe material kanvas ini bertabiat fleksibel serta kuat lama. Dengan begitu, sepatu ini aman di kaki serta bisa dipakai dalam durasi lama, cukup mudah bukan untuk menentukan style memakai sepatu vans pria ini.

4. Samakan Warna Sepatu dengan Outfit yang Dipakai

Sneakers Vans umumnya dipakai oleh laki- laki pada pertemuan- pertemuan kasual ataupun nonformal. Oleh sebab itu, umumnya outfit yang dikenakan juga lebih bebas serta biasa. Terdapat sebagian warna sneakers yang bertabiat adil, semacam gelap, putih, abu- abu, navy, serta cokelat. Warna sepatu ini hendak sesuai dipasangkan dengan celana warna apa juga.

Buat tipe warna lain, Kamu butuh berjaga- jaga mencampurkan sepatu itu dengan busana Kamu. Hendak lebih nyaman bila Kamu mamadankan sepatu dengan busana bercorak adil, semacam pimpinan serta celana bercorak gelap ataupun putih. Bagaimana cukup mudah bukan untuk memilih style memakai sepatu vans pria ini.

Kesimpulan dan penutup!

Nah, itulah beberapa cara memilih style memakai sepatu vans pria agar terlihat lebih kasual dan juga sporty.

Untuk mengikuti perkembangan terkait , kalian bisa mengunjungi evans trailers. Karena disana lebih banyak menjelaskan terkait informasi fashion brandid yang ada di seluruh dunia.

Jika mungkin ada kesalahan tulisan ataupun typo dalam kalimat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi kepada teman-teman semua.

Akan tetapi, jangan sampai lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman, kerabat, pacar, keluarga terdekat atupun bahkan keluarga dari jauh, agar kami semakin rajin dan giat memberikan informasi menarik lainnya kepada kalian.

Mudah-mudahan informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman dan menjadi tambahan ilmu untuk kehidupan nantinya.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih sudah membaca artikel ini ya. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya ya! Bye-Bye.

Related Post