Sesuaikan Terlebih Dulu? 5 Cara Memilih Foundation Sesuai Warna Kulit!

Salah satu produk make up yang harus dan dimiliki oleh perempuan adalah foundation alias bedak. Namun, yang menjadi pertanyaanya sekarang ini, bagaimanakah cara memilih foundation

Umam

cara memilih foundation

Salah satu produk yang harus dan dimiliki oleh perempuan adalah foundation alias bedak. Namun, yang menjadi pertanyaanya sekarang ini, bagaimanakah sesuai warna kulit?

Tentunya setiap warna kulit manusia berbeda-beda pula bukan. Untuk itulah, sesuai warna kulit juga perlu diperhatikan, sebab jika tidak, malah bukan make up maksimal yang didapatkan, melainkan penampilan yang kurang dan enggak banget.

Mengingat hal itu, kerap sekali terjadi. Maka kami, akan memberikan beberapa terkait bagaimana agar make up yang kalian pakai kelihatan lebih segar lagi. jadi simak terus pembahasannya berikut ini ya!

Bagaimana Cara ?

cara memilih foundation

Masih banyak wanita yang salah memilih foundation, oleh karena itu make up yang mereka pakai terkadang sedikit kurang dan malah kelihatan aneh.

Oleh karena itu, kami sudah merangkum beberapa cara memilih foundation sesuai warna kulit agar make up yang kalian pakai kelihatan lebih fresh lagi. Tidak usah berlama-lama, mari simak pembahasannya pada artikel berikut ini.

1. Perhatikan Warna Dasar Kulit

Mayoritas orang salah memilih warna foundation sebab tidak ketahui warna bawah kulit mereka sendiri. Jadi, supaya dapat memilih foundation yang pas, tahu dahulu warna undertone kulit yang kalian punya.

Warna susunan dasar kulit ataupun undertone dipecah jadi 3 jenis, ialah warm (kuning), cool (pink), serta tepat. Metode memastikan warna undertone kulit lumayan gampang, kalian cuma bermukim mengangkut pergelangan tanganmu ke dasar cahaya mentari ataupun lampu yang jelas.

Apabila berwarna hijau, berarti tipe undertone kalian warm. Tetapi, apabila warna pembuluh darahmu ialah kombinasi hijau serta biru, itu maksudnya undertone kalian adil. Ketahui warna undertone kulitmu, kalian hendak lebih gampang memastikan opsi warna foundation yang pas.

2. Coba Foundation Terlebih Dahulu Pada Leher

Banyak orang yang berupaya foundation di pergelangan tangan ataupun punggung tangan mereka. Sementara itu, warna kulit tangan kadangkala berlainan dengan warna kulit wajah, loh.

Jadi, dikala memilih foundation, cobalah balurkan di leher ataupun di wilayah dekat rahang, kemudian amati apakah rupanya cocok dengan warna kulit wajahmu.

3. Coba Foundation di Tempat yang Terang

Upayakan carilah tempat yang jelas dikala mau berupaya foundation. Jika kalian berupaya di tempat yang pencahayaannya kurang, mungkin warna kulitmu hendak nampak lebih hitam ataupun justru kebalikannya, nampak lebih jelas. Jadi, cobalah foundation di tempat yang terangnya alami.

4. Seleksi Warnanya

seharian, wajah yang memakai foundation umumnya hendak berganti jadi lebih kumal ataupun hitam. Perihal ini sebab foundation hadapi oksidasi sedemikian itu terserang panas, bagus panas mentari ataupun panas dari temperatur badan.

Jadi, supaya warna foundation senantiasa baik di wajah walaupun sudah seharian dipakai, memilih warna foundation satu tingkatan lebih jelas dari warna kulit.

5. Pilih Foundation yang Tepat

Saat ini ini telah terdapat banyak sekali tipe foundation yang dapat kalian temui di gerai- gerai makeup, mulai dari yang cair, krim, stick, hingga tinted. Tiap tipe foundation itu mempunyai keunggulannya tiap- tiap, sebab itu kalian dianjurkan buat memilih bersumber pada tipe coverage yang kalian butuhkan.

Tipe foundation cair ataupun krim misalnya, lebih sesuai dipakai buat kegiatan yang besar serta berarti, sebab bisa berikan full coverage. Tetapi, buat pemakaian tiap hari, memilih foundation tipe tinted ataupun BB Cream yang lumayan buat menutupi noda- noda di wajah serta memaras warna kulit.

Kesimpulan dan penutup!

Nah, itulah beberapa cara memilih foundation sesuai warna kulit, pilihlah warna yang sesuai agar make up wajah kelihatan lebih fresh lagi.

Jika mungkin ada kesalahan tulisan ataupun typo dalam kalimat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi kepada teman-teman semua.

Akan tetapi, jangan sampai lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman, kerabat, pacar, keluarga terdekat atupun bahkan keluarga dari jauh, agar kami semakin rajin dan giat memberikan informasi menarik lainnya kepada kalian.

Mudah-mudahan informasi yang kami berikan ini terkait cara memilih foundation sesuai warna kulit ini bisa bermanfaat untuk teman-teman dan menjadi tambahan ilmu untuk kehidupan nantinya.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih sudah membaca artikel ini ya. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya ya! Bye-Bye.

Related Post