Masih Kebingungan? Ini Dia 5 Cara Memilih Warna Kutek Sesuai Warna Kulit!

Masih banyak orang yang menyukai warna kuku mereka beranekaragam, oleh karena itulah cat kuku juga semakin beragam pula warnanya. Pada artikel kali ini, kami akan

Umam

Bagaimana Cara Memilih Warna Kutek Sesuai Warna Kulit?

Masih banyak orang yang menyukai warna kuku mereka beranekaragam, oleh karena itulah juga semakin beragam pula warnanya. Pada artikel kali ini, kami akan membahas terkait memilih sesuai warna kulit.

Agar kalian tidak perlu repot-repot lagi mencari tahu cat kuku apa saja yang cocok dengan warna kulit kalian.

Sehingga jika dipakai, tidak terlalu norak ataupun kelihatan enggak banget. Penasaran bukan, mengenai pembahasan dari sesuai warna kulit ini? Jika iya, maka simaklah ulasannya sebagai berikut.

Bagaimana Cara Memilih Warna Kutek Sesuai Warna Kulit?

cara memilih warna kutek

Dalam menentukan pilihan warna kutek atau cat kuku, maka diperlukan juga ketelitian dalam membeli warnanya ataupun bahkan bahan-bahan yang ada didalam produknya.

Jika tidak, mungkin bukan warna saja yang nantinya cocok, melainkan kerusakan pada kukunya juga. Jadi untuk menghindari hal tersebut, kami akan memberikan beberapa cara memilih warna kutek sesuai warna kulit agar kelihatan keren ketika hangout bersama teman-teman.

1. Cat kuku buat kulit putih

Untuk banyak orang berkulit putih karena kulitmu bisa jadi kira- kira pucat hingga kalian wajib mencari warna kuteks yang melengkapi–bukan buat kulit imbuh pucat. Seleksi cat kuku bercorak pastel halus semacam sheer pink. Jika tidak senang, betul, kalian dapat cari warna dengan undertone biru.

Kalian dapat seleksi banyak sekali warna pink, mulai dari yang undertone biru hingga yang lebih warm. Kalian pula sesuai gunakan merah yang menyala jelas dengan undertone biru. Sebab banyak biru, mengapa tidak gunakan biru navy saja? Warna ini umum tetapi sesuai dengan kulit putih undertone hangat.

2. Cat kuku buat kulit medium – olive

Beberapa besar kulit orang Indonesia bercorak biasa serta olive. Kulit biasa memanglah range- nya dari bronze kebesaran hingga olive tan, terkait dari undertone tiap- tiap.

Tipe warna kulit ini sesungguhnya pula dapat mengenakan banyak sekali warna, tetapi seleksi kuteks yang dapat mementingkan keelokan warna kulitmu. Buat undertone yang hangat, seleksi cat kuku yang mempunyai undertone merah ataupun oranye. Sebaliknya buat undertone yang dingin, nih, seleksi suatu yang lebih kebiruan.

Jika kalian ingin gunakan kuteks nude, warna yang baik merupakan warna beige yang mempunyai base kuning. Buat warna merah, seleksi warna merah oranye yang hendak membuat kulitmu imbuh glowing. Kalian pula dapat seleksi warna pink yang peachy serta coral, ataupun biru lilac sampai biru langit. Kuncinya: warna pigmennya janganlah sangat halus.

3. Cat kuku buat kulit gelap

Warna kulit yang hitam umumnya mempunyai undertone yang kira- kira dingin sesuai dengan warna yang mencolok serta terang. Jika tidak berani, sih, kalian dapat seleksi warna earthy kental ataupun nude menjurus mocha, beige, ataupun cream.

Jika ingin warna pink, nih, hendaknya janganlah gunakan baby pink, tetapi pink neon ataupun fuchsia! Ingin warna lain? Janganlah khawatir bereksperimen dengan biru kobalt sebab kalian sesuai amat sangat serupa warna ini. Jika ingin warna biru pastel, sih, sebisa bisa jadi janganlah sangat banyak undertone putih.

Nyaris seluruh merah sesuai untuk kalian, kenapa. Tetapi, jika ingin lebih glowing lagi seleksi merah hitam yang subbagian. Kalian akan merasa semacam batu adiratna yang bagus, deh!

4. Warna yang cocok supaya tangan ramping

Gunakan warna yang lebih alami serta halus tidak hendak menarik atensi ke jemarimu, tetapi hendak nampak semacam extension jemari.

  • Buat kulit putih: warna luar biasa sheer pink
  • Buat kulit medium – olive: warna sheer tan ataupun beige pink
  • Buat kulit hitam: warna toffee serta mocha

5. Warna yang cocok supaya kuku nampak kecil

Warna yang hitam sesuai buat bulan- bulan yang dingin serta dapat buat kuku nampak tidak pendek- pendek. Seleksi warna hitam yang sesuai buat warna kulitmu, betul!

  • Buat kulit putih: warna oxblood red
  • Buat kulit medium- olive: warna mauve serta burgundy
  • Buat kulit hitam: warna biru navy

Kesimpulan dan penutup!

Nah, itulah beberapa rekomendasi terkait cara memilih warna kutek sesuai warna kulit k, bagaimana apakah kalian mau membelinya sendiri?

Untuk mengikuti perkembangan terkait , kalian bisa mengunjungi trailer trash tammy rated r calendar. Karena disana lebih banyak menjelaskan terkait informasi fashion brandid yang ada di seluruh dunia.

Jika mungkin ada kesalahan tulisan ataupun typo dalam kalimat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi kepada teman-teman semua.

Akan tetapi, jangan sampai lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman, kerabat, pacar, keluarga terdekat atupun bahkan keluarga dari jauh, agar kami semakin rajin dan giat memberikan informasi menarik lainnya kepada kalian.

Mudah-mudahan informasi yang kami berikan ini terkait tentang cara memilih warna kutek bisa bermanfaat untuk teman-teman dan menjadi tambahan ilmu untuk kehidupan nantinya.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih sudah membaca artikel ini ya. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya ya! Bye-Bye.

Related Post