model kunciran rambut

Tinggal Pilih Saja? 5 Model Kunciran Rambut Versi Idol Korea!

Siapa disini yang suka ataupun per k-popan? Jika iya, maka kalian harus coba 5 ini agar seperti bintang-bintang untuk menunjang penampilan sehari-hari.

Kalau habis melihat drakor atau performa dari girl group Korea, mungkin saja kalian akan sedikit tertarik untuk berpenampilan seperti mereka, mulai dari model kunciran rambut ataupun bahkan sampai ke make-up yang dipakai.

Terkadang bintang-bintang Korea memakai riasan yang namun tetap terlihat cantik. Maka dari itulah, kami akan merangkum 5 model kunciran rambut yang simple namun bisa menunjang penampilan agar terlihat lebih fresh ketika bepergian ataupun sedang nongkrong bersama teman.

Apa Saja 5 Model Kunciran Rambut Versi Idol Korea?

model kunciran rambut

Jika ingin bergaya seperti layaknya idol ataupun bintang k-, seharusnya kalian memperhatikan dulu hal-hal kecil seperti model kunciran rambutnya juga. Untuk itulah, kami sudah merangkumnya sebagai berikut.

1. Messy Top Knot

Messy Top Knot

Model kunciran rambut ini menjadi salah satu yang biasa orang Korea pakai, buktinya banyak sekali, karena beberapa bintang k-pop sering menggunakannya di drakor-drakor terkenal.

Baca Juga -   Nonton Drama Crash Course in Romance Episode 15 Sub Indo, Saat Ini Haeng Terlalu Khawatir!

Untungnya model ini sangatlah simple untuk dicoba, kalian hanya perlu menyisir rambut, dan sedikit memberikannya semprotan haispray, kemudian ikat bagian atasnya. Tambahkan ikat yang imut dan lucu seperti pita dan lain-lain.

2. Gaya Messy Bun

Gaya Messy Bun

Jika kalian sedang merasa kegerahan di siang hari, model rambut ini sangat cocok untuk kalian coba. Bahkan banyak bintang-bintang k-pop yang menggunakan hairstyles ini.

Model ini sangatlah simple untuk dicoba, kalian hanya perlu menyisir rambut, dan sedikit memberikannya semprotan haispray, kemudian ikat bagian atasnya saja.

3. Low Ponytail

Low Ponytail

Sebenarnya jika dilihat-lihat, banyak orang Korea yang ingin terlihat simple dan natural. Salah satunya yaitu menggunakan jenis model ikatan rambut ini.

Jenis low ponytail ini sangat cocok diginakan sehari-hari, bahkan bisa dibilang untuk mempernais gaya ketika bepergian, entha untuk meeting ataupun pergi hangout saja.

4. Half-up Hair

Half up Hair

Model jenis ini sangat cocok dan terlihat lebih feminim, namun pastinya kalau kalian mengikutinya, akan terlihat seperti bintang k-drama.

Karena tampak banyak variasi, kalian bisa memilih yang simple untuk bepergian saja, ataupun yang agak ribet untuk keperluan kantor dan lain-lain.

Baca Juga -   6 Tips Memilih Sprei yang Tepat Agar Tidur Lebih Berkualitas dan Nyenyak

5. Natural Side

Natural Side

Sebenanrya banyak orang Indonesia yang sering menggunakan model ikatan ini, meskipun tampilannya cukup simple, namun bisa menjaga penampilan agar tetap .

Kalian tetap bisa cantik jika menggunakan model kunciran rambut ini, entah itu untuk keperluan sehari-hari maupun pergi bekerja.

Kesimpulan dan penutup!

Nah, itulah beberapa untuk mengikuti model kunciran rambut ala bintang-bintang k-pop drama ataupun idolnya.

Untuk mengikuti perkembangan terkait , kalian bisa mengunjungi dump trailers for sale in ga. Karena disana lebih banyak menjelaskan terkait informasi fashion brandid yang ada di seluruh dunia.

Jika mungkin ada kesalahan tulisan ataupun typo dalam kalimat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi kepada teman-teman semua.

Akan tetapi, jangan sampai lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman, kerabat, pacar, keluarga terdekat atupun bahkan keluarga dari jauh, agar kami semakin rajin dan giat memberikan informasi menarik lainnya kepada kalian.

Mudah-mudahan informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman dan menjadi tambahan ilmu untuk kehidupan nantinya.

Baca Juga -   Poco M5 dan Poco M5 Pro, Harga Minimal Tapi Performa Maksimal!

Sekian dulu dari kami dan terimakasih sudah membaca artikel ini ya. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya ya! Bye-Bye.