make up karakter pemula

Beda dan Unik! 5 Pilihan Make Up Karakter Pemula yang Wajib Dicoba!

Memakai riasan yang natural memang menjadi alasan tersendiri bagi sebagian orang. Namun tidak ada salahnya bukan untuk mencoba hal-hal lainnya pemula yang bisa dikreasikan dengan tema-tema unik.

Menjadi kebanggan tersendiri bagi orang-orang yang memakai karakter, seperti halnya ada event-event besar layaknya cosplay dari , karakter superhero, karakter penjahat, halloween, dan masih banyak yang lainnya.

Jika kalian ingin mencoba make up karakter tersebut, alangkah baiknya untuk mempelajari tema-tema yang mau diangkat. Untuk itulah kami akan memberikan berbagai tema yang cocok untuk make up karakter pemula.

Apa Saja Tema yang Cocok Untuk Make Up Karakter Pemula?

make up karakter pemula

Dalam pemilihan tema untuk make up karakter pemula tentunya sangat penting. Karena didasari dengan pemahaman yang minim, maka membuatnya juga jangan yang terlalu susah, alangkah baiknya untuk membuat yang simple-simple saja.

Oleh karena itu, pemilihan tema sendiri menjadi salah satu kunci pokok untuk kesuksesan make up karakter pemula yang ingin kalian coba nantinya. Penasaran bukan? Yuk simak ulasannya sebagai berikut.

Baca Juga -   Cocok Digunakan Sehari-hari! 4 Tips Rekomendasi Make Up Untuk Kulit Sawo Matang, Penasaran?

1. Karakter Pelangi

Pemilihan tema yang pertama jatuh pada gambar pelangi, karena make upnya yang tergolong simple, maka ini bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa dicoba. Hanya butuh beberapa warna saja untuk menggambarnya di wajah.

Namun pastikan juga agar menggambar di wajah yang tepat, dan disesuaikan dengan warna kulit juga, supaya bisa menjadi karakter make up pelangi yang sempurna.

2. Karakter Binatang Lucu

Bisa jadi karakter binatang lucu ini kalian jadikan refrensi untuk membuat make up karakter pemula. Sebab designnya yang simple dan membuatnya juga lumayan mudah, sehingga cocok sekali untuk dijadikan bahan ajar membuatnya di wajah.

3. Tema Galaxy

Sebenarnya tema galaxy ini sempat vakum beberapa tahun, karena tergolong mudah untuk membuatnya. Namun bagi pemula sebaiknya dengan menggunakan model ini.  Sebab, cara membuatnya juga simple serta bisa mempelajari warna-warna apa saja yang cocok dipakai pada wajah.

4. Karakter Simpe 3D

Belajar karakter 3D sangat penting untuk make up karakter, karena banyak beberapa faktor penting yang menentukan apakah bentuk atapun warna cocok dipakai pada muka. Dengan demikian bisa membantu kalian dalam mengerjakan make up karakter tersebut.

Baca Juga -   8 Menu Sahur untuk Diet yang Membuat Energimu Saat Puasa Meningkat! Coba Saja Sendiri!

5. Tampilan Anime

Untuk make up karakter yang terakhir yaitu bertemakan anime. Sebaiknya kalian kalau masih pemula jangan dulu mempelajari ini, selain susah banyak warna dan saturasinya juga harus dan perlu diperhatikan.

Karena jika salah sedikit saja, sudah bisa dipastikan kalau karakter anime tidak akan jadi dan malah akan seperti lelucon saja. Oleh karena itu, pastikan pemilihan model yang tepat, supaya bisa selaras dengan baju juga.

Kesimpulan dan Penutup

Itulah beberapa jenis yang cocok dijadikan bahan ajar untuk pemula. Selain itu, kalian juga bisa mengunjungi carry-on trailer dump trailer 6x10dumplp10k untuk mempelajari beberapa jenis- yang ada di seluruh dunia.

Disana juga banyak menjelaskan terkait beberapa brand serta merk yang biasa dipakai oleh artis-artis luar negeri. Pokoknya tersebut akan memberikan wawasan yang luas terkait dunia make up.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih banyak sudah membaca artikel ini ya. Sampai jumpa lagi dilain kesempatan. Dan jangan sampai lupa untuk share artikel ini kepada teman, saudara, keluarga, atau bahkan pacar sebanyak-banyaknya.

Baca Juga -   Mari Kenal Lebih Dalam Dengan Anime Sono Bisque Doll wa Koi o Suru, Karakter dan Sinopsisnya Juga!

Karena share itu adalah hal yang paling membahagiakan bagi kami seorang penulis. Bye-Bye!