Murah Tapi Tidak Murahan? Ini Dia 5 Rekomendasi Make Up di Bawah 50k yang Wajib Kalian Ketahui!

Jika berbicara soal murah, pasti yang ada di benak kita adalah produk-produk yang memiliki kualitas rendah, apalagi jika berbicara terkait make up. Namun kami kali

Umam

make up di bawah 50k

Jika berbicara soal murah, pasti yang ada di benak kita adalah produk-produk yang memiliki kualitas rendah, apalagi jika berbicara terkait . Namun kami kali ini akan membahas rekomendasi terkait yang harganya murah tapi tidak murahan.

Tidak heran, kalau banyak yang masih menyepelakan produk-produk dengan harga murah, terutama untuk produk-produk make up. Hal tersebut didasari oleh banyaknya brand illegal yang hanya mementingkan penjualan daripada kualitasnya.

Oleh karena itu, banyak yang masih beranggapan kalau make up di bawah 50k ini pasti bahan-bahan yang ada didalamnya itu berbahaya.

Lantas apa saja rekomendasi make up di bawah 50k yang harganya murah tapi tidak murahan dan bisa dipakai sehari-hari? Penasaran bukan, yuk simak ulasannya sebagai berikut.

Apa Saja 5 Rekomendasi Make Up di Bawah 50k yang Murah Tapi Tidak Murahan?

make up di bawah 50k

Produk-produk make up di bawah 50k ini bisa kalian beli untuk dijadikan penunjang penampila teruatam di bagian wajah. Walaupun murah tapi tidak murahan dan bahan-bahan yang dipakai tentunya tidak mengandung zat yang berbahaya. Apa saja itu?

1. Pensil alis Viva

Pensil alis ini bukan saja biayanya yang terjangkau melainkan kualitasnya juga yang amat bermutu serta kerap dipakai oleh makeup artist terkenal.

Harga mulai Rp 30 ribuan

2. Purbasari Color Matte Lipstick

Lipstick dari purbasari ini langsung melambung di pasaran, bukan sebab biayanya yang ekonomis melainkan mutu nya yang diklaim sanggup bersaing dengan merk luar.

Warna nomor 81 jadi warna lipstick purbasari yang sangat kesukaan sebab lipsticknya memiliki pigmentasi yang besar alhasil dapat bertahan sampai seharian, meski begitu bibir senantiasa terasa lembab.

Harga mulai Rp 30 ribuan

3. Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner

Eyeliner liquid dari wardah ini mempunyai yang tahan air serta warna gelap yang lumayan kental. Keunggulan lain dari eyeliner ini merupakan eyelinernya amat kilat mengering sehabis dipakai serta gampang buat dibersihkan dengan air atau dengan pembersih makeup.

Harga mulai Rp 30 ribuan

4. Marcks Venus Loose Powder

Bubuk hambur Marcks merupakan bubuk hambur yang sesuai buat dipakai seluruh umur serta buat warna kulit apa saja. Bubuk ini bisa mengendalikan minyak pada wajah serta amat aman buat dipakai tiap hari.

Harga mulai Rp 40 ribuan

5. Emina Pop Rouge Pressed Eyeshadow

Eyeshadow dari emina ini terdiri dari 3 warna yang berlainan dalam 1 palette. Meski terkategori ekonomis, mutu dari produk ini amat aman. Penggunaannya juga amat gampang, lumayan menerapkan eyeshadow ini pada kelopak mata memakai jemari atau kuas.

Harga mulai Rp 30 ribuan

Kesimpulan dan penutup!

Nah, itulah beberapa rekomendasi untuk memilih di bawah 50k, bagaimana apakah kalian mau membelinya sendiri?

Untuk mengikuti perkembangan terkait , kalian bisa mengunjungi hentai trailer. Karena disana lebih banyak menjelaskan terkait informasi fashion brandid yang ada di seluruh dunia.

Jika mungkin ada kesalahan tulisan ataupun typo dalam kalimat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi kepada teman-teman semua.

Akan tetapi, jangan sampai lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman, kerabat, pacar, keluarga terdekat atupun bahkan keluarga dari jauh, agar kami semakin rajin dan giat memberikan informasi menarik lainnya kepada kalian.

Mudah-mudahan informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman dan menjadi tambahan ilmu untuk kehidupan nantinya.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih sudah membaca artikel ini ya. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya ya! Bye-Bye.

Related Post