Apakah OCTAFX Legal? Ketahui Jawabannya di Sini!

Mungkin saat ini banyak orang termasuk investor pemula yang tertarik dengan broker yang bernama OCTAFX. Sementara yang lain, mungkin mulai penasaran apakah OCTAFX legal sehingga

Rianda

apakah octafx legal

Mungkin saat ini banyak orang termasuk investor pemula yang tertarik dengan broker yang bernama OCTAFX. Sementara yang lain, mungkin mulai penasaran sehingga nanti tidak terhalang dalam mendapatkan keuntungan.

Ditambah lagi, mungkin ada yang merasa ragu apakah broker ini memang bagus dan cocok untuk jangka waktu yang lama. Sebelum mencoba langsung broker yang bernama OCTAFX ini, sebaiknya simak yang ada di bawah ini dahulu:

Table of Contents

Sekilas Tentang OCTAFX

Bagi yang bertanya-tanya mengenai apakah OCTAFX legal, maka bisa menemukan jawabannya secara lengkap dalam uraian ini. OCTAFX sendiri bisa dikenal sebagai salah satu jenis broker yang ada dalam skala yang sudah internasional.

Setidaknya sudah ada ratusan instrumen yang diberikan di dalam broker ini, kira-kira mencapai 230 instrumen. Mulai dari yang biasa, Forex, sampai ditambah dengan berbagai komoditas energi, dan tentu saja ada crypto. Tak hanya itu, perak pun sudah disediakan di sini.

Jenis broker ini sendiri sudah ada sejak lama dan memiliki pusat di salah satu kota di Hongkong. Meski begitu, sudah ada beberapa satelit yang mendukung di negara lainnya, termasuk dari negara Thailand.

Untuk yang bertanya apakah broker ini aman untuk digunakan sekarang, tentu saja jawabannya adalah iya. Meski begitu, jika termasuk para pemula, maka harus lebih hati-hati dalam mengisi deposit untuk nantinya.

Kelebihan dari Adanya OCTAFX

Setelah mengetahui jawaban dari apakah OCTAFX legal, maka berhak mengenali apa saja kelebihan yang ada. Mengetahui setiap kelebihan yang disediakan oleh broker ini, bisa membantu meningkatkan kemungkinan untuk beruntung nanti:

  • Keuntungan pertama ada kemudahan bagi para investor yang baru mencoba. Tentu saja sudah ada akun demo yang akan membantu nantinya.
  • Tak hanya itu, sudah ada banyak tawaran spread yang menarik di sini. Bahkan spread yang ditawarkan di sini bisa dibilang yang paling rendah.
  • Kemudiaan untuk bagian eksekusi dari transaksinya pun terbilang lebih cepat. Investor akan dimudahkan untuk memilih Buy atau Sell setiap kali transaksi.
  • Selain itu, sudah ada akun yang dikhususkan untuk umat . Terutama bagi beberapa orang yang ingin bertransaksi dengan yang halal.
  • Menariknya, jika menggunakan bantuan dari broker ini, ada keuntungan dalam hal komisi. Hal ini lantaran broker ini tidak akan mengenakan komisi apapun nantinya.

Fitur yang Sudah Disediakan

Tak akan lengkap rasanya jika mengenali juga apa saja fitur yang sudah disediakan di dalam brokernya. Bagi yang tertarik namun ternyata ragu mencoba saat ini, kenali juga fiturnya di bawah ini:

  • Fitur yang pertama dan paling penting ini dikenal dengan Trading Tools. Apalagi akses yang diberikan oleh fitur ini bisa dibilang sangat luas.
  • Kemudian ada fitur yang khusus yang dikenal dengan nama Leverage. Fitur ini bisa dibilang menjadi kunci untuk terus mendapatkan keuntungan nantinya.
  • Nantinya juga ada fitur yang khusus untuk membahas biaya transaksi. Fitur ini biasanya bisa diakses oleh semua pembuat akun sejak awal.
  • Selanjutnya, sebuah fitur yang dikhususkan untuk membahas riset dan analisis pasar. Terutama ketika ada investor pemula yang merasa bingung saat bertransaksi nantinya.
  • Fitur yang terakhir yang paling banyak dicari adalah fitur edukasi. Bahkan sudah ada fitur khusus untuk webinar yang bisa dimanfaatkan.

Demikian penjelasan apakah OCTAFX legal yang bisa dipahami terlebih dahulu terutama jika ada yang ragu untuk mencoba. Ada juga penjelasan mengenai apa saja kelebihan serta fitur yang sudah disediakan oleh broker ini.

Related Post