7 Cara Beli Verified Instagram Biar Bisa Centang Biru, Mudah dan Cepat!

RUJUKANNEWS.com – Pengguna Instagram dan Facebook akan menuai sejumlah keuntungan jika ingin memiliki centang biru di akunnya. Karena itulah, cara beli verified Instagram sangat diperlukan

Umam

cara beli verified Instagram
7 Cara Beli Verified Instagram Biar Bisa Centang Biru, Mudah dan Cepat! (sumber foto: freepik) | Ilustrasi

RUJUKANNEWS.com – Pengguna dan akan menuai sejumlah keuntungan jika ingin memiliki centang biru di akunnya. Karena itulah, cara beli verified Instagram sangat diperlukan saat ini.

Bagaimana Beli Verified Instagram Biar Bisa Centang Biru?

cara beli verified Instagram
7 Biar Bisa Centang Biru, Mudah dan Cepat! (sumber foto: freepik) | Ilustrasi

Manfaat centang biru IG bisa mencakup perlindungan terhadap phishing, peningkatan visibilitas, dan dukungan pelanggan prioritas. Yuk simak pembahasan mengenai cara beli verified Instagram di artikel ini.

Persyaratan untuk mendapatkan centang biru

Syarat untuk mendapatkan tanda biru dari Meta Verified cukup mudah. kamu hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar US$11,99 atau Rp182 ribu per bulan untuk web dan US$14,99 atau Rp227 ribu untuk iOS atau .

Syarat utama yang harus dipenuhi adalah pengguna berusia minimal 18 tahun. Selanjutnya, pengguna harus melalui cara beli verified Instagram berikut untuk mendapatkan centang biru:

1. Masuk ke akun Instagram kamu.

2. Ketuk profil di bagian bawah untuk membuka profil.

3. Pengaturan.

4. Ketuk bagian “akun”, pilih “minta verifikasi”.

5. Masukkan nama lengkap kamu dan berikan data identifikasi yang diperlukan, seperti KTP atau dokumen resmi.

6. Ikuti petunjuk di layar.

7. Ketika semuanya terpenuhi, tunjukkan persyaratan ini.

Pastikan identitas dan informasi yang diunggah bukan informasi palsu atau menyesatkan. Jika itu terjadi, Instagram akan menghapus centang biru di akun kamu. Bahkan akun kamu dapat dinonaktifkan oleh Instagram.

Jika akun kamu berhasil diverifikasi, kamu tidak dapat lagi mengubah nama profil, nama pengguna, tanggal lahir, dan gambar profil kamu tanpa melalui proses verifikasi lagi.

Pentingnya centang biru

Tanda biru sering kita jumpai di Instagram pada akun-akun besar, seperti milik selebriti, public figure, perusahaan, dll. Hal ini seolah menunjukkan apresiasi Instagram terhadap akun-akun yang dimaksud.

Padahal, makna di balik centang biru tersebut adalah tanda bahwa akun yang memiliki badge tersebut adalah akun asli. Cara beli verified Instagram ini bukan bentuk dukungan atau pengakuan oleh Instagram.

Instagram mempertimbangkan beberapa kriteria untuk memberikan lencana verifikasi centang biru di antaranya:

– Otentik atau asli

– Isi bio, foto profil, dan akun

– Akun bersifat publik, bukan pribadi.

– Terkenal dan sangat dicari

Akhir Kata

Bagaimana cara beli verified Instagram cukup mudah bukan?

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post