fakta little women
(Sumber foto: Netflix) fakta-fakta little women yang memiliki jalan cerita menarik

4 Fakta Little Women, Drama Korea yang Memiliki Jalan Cerita Menarik!

Sejak penayangan perdananya Little Women mendapatkan rating tertinggi. Bahkan juga terdapat beberapa fakta Little Women yang jarang diketahui para pecinta drakor di Indonesia.

Tayang perdana pada hari Sabtu tanggal 3 September 2022, drakor ini sukses mencuri perhatian warganet, tentunya bagi mereka yang memang menyukai drakor. Untuk pembahasan lebih lengkapnya, yuk simak ulasannya pada artikel berikut ini ya.

Fakta-fakta Little Women yang Sangat Menarik untuk Diulas

fakta little women
(Sumber foto: ) fakta-fakta little women yang memiliki jalan cerita menarik

RujukanNews.com – Karena drama Korea ini bergenre keluarga, maka cerita yang dihadirkan juga tidak jauh berbeda dari -drama yang bergenre serupa. Yuk simak beberapa fakta-fakta Little Women yang sangat menarik untuk diulas

1. Sudut Pandang dan Konflik yang Rumit

Fakta Little Women yang eprtama adalah jalan ceritanya yang sedikit rumit. Mungkin yang sedikit membedakan adalah sudut pandang dari cerita drama Korea ini sendiri, karena menghadirkan konflik yang sedikit rumit.

Apalagi drama ini mengangkat isu sosial mengenai kemiskinan yang ada di Korea Selatan sana. Jadi mungkin drakor ini sedikit relate dengan kehidupan orang-orang di jaman sekarang ini yang tumpah tindih karena perbedaan status sosial.

Baca Juga -   She Hulk Attorney at Law, Bruce Banner Akan Jadi Mentor yang Baru!

Tentunya drama Korea ini dibalut sedemikian rupa supaya ceritanya bisa relate dengan kalangan semau orang. Jadi bagi kamu yang bosan ataupun mencari drakor yang relate untuk ditonton, maka tidak ada salahnya untuk menonton Little Women ini ya.

2. Mengangkat Isu Kemiskinan

Untuk drakor Little Women sinopsisnya sendiri menceritakan tiga bersaudara yang dalam lingkaran kemiskinan. Digambarkan ketiga bersaudara tersebut sangat miskin dan berjuang untuk hidup serta menghidupi keluarganya.

Mereka adalah si sulung Oh In Joo yang diperankan Kim Go Eun, Oh In Kyung (Nam Ji Hyun), dan si bungsu Oh In Hye (Park Ji Hu). Ketiga bersaudara tersebut tidak ingin kelihatan bersedih didepan saudaranya ataupun didepan keluarganya sendiri.

Pokoknya mereka harus mencari uang dan uang untuk kebutuhan hidup yang semakin tinggi setiap harinya. Bagaimana sinopsinys cukup unik dan ringan bukan? Fakta Little Women ini benar-benar relate dengan kehidupan orang jaman sekarang.

3. Erat Hubungannya dengan Keluarga

Fakta Little Women selanjutnya adalah memiliki hubungan yang erat dengan keluarga. Karena drama Korea ini sagat berhubungan erat dengan keluarga, maka tidak heran jajaran drakor ini sangat berpengaruh kedalam alur ceritanya.

Baca Juga -   4 Harga Laptop Asus 3 Jutaan

Sebagai kakak tertua, Oh In Joo selalu meastikan bahwa adik-adiknya tidak akan mengalami kesulitan mengenai . Oh In Joo bekerja sebagai karyawan namun karena masalah latar belakang pendidikannya dia selalu dikucilkan oleh rekan kerjanya.

Sementara itu, Oh In Kyung bekerja sebagai reporter televise dan selalu mendapatkan tugas untuk meliput peristiwa kecil saja. Adik bungsu yaitu Oh In Hye mendapatkan beasiswa untuk sekolah yang tinggi, karena dia sangat berbakat dalam menulis.

Mereka bertiga harus mendapatkan kenyataan pahit, sebab lingkungan kerja, sekolah, dan lain-lain terus mengucilkan ketiga bersaudara tersebut karena berada di kasta paling bawah dari tingkat ekonomi.

4. Status Sosial yang Menjadi Pembeda

Berita gembira lagi bagi kamu pecinta drakor terutama Little Women Netflix, karena sudah tayang di platform streaming sejuta umat. Apabila kamu ingin menonton drakor yang menceritakan tentang pahitnya keluarga miskin dalam menghadapi hidupnya.

Langsung tonton saja di platform streaming film Netflix ya, kelanjutan ceritanya pasti sangat menarik jika dilihat dari premis serta sinopsisnya. Karena fakta-fakta Little Women ini menjadi pembeda dari kebanyakan drakor yang lainnya.

Baca Juga -   Memang Dianggap Sepele! Usaha Percetakan Kalender Ini Nyatanya Bisa Dijadikan Sampingan Bisnis Lho! Apa Saja Tips-Tipsnya?

Akhir Kata

Platform streaming Netflix kembali menghadirkan drama Korea terbaru yaitu Little Women yang mendapatkan rating tertinggi di tayangan perdananya. Selain itu, fakta-fakta Little Women ini juga sangat menarik untuk diulas.

Akan tetapi, ataupun juga harus memakai outfit yang sesuai bukan? Bagi kamu yang ingin membeli outfit bertemakan drama Korea yang bagus dan unik, kamu bisa membelinya di sini (Beli Aksesoris).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar film, series, drakor, , dan yang lannya. Bye-bye…