hp dengan kamera zoom terbaik
hp dengan kamera zoom terbaik

Rekomendasi HP dengan Kamera Zoom Terbaik, Wajib Dibeli

Handphone menjadi suatu barang yang penting untuk mempermudahkan komunikasi atau kegiatan lainnya. Tidak menutup kemungkinan handphone digunakan untuk menjadi perantara pekerjaan. Biasanya orang mencari dengan zoom terbaik untuk kebutuhan pekerjaan maka harus diketahui beberapa . Simak ulasan berikut ini tentang daftar ponsel dengan zoom terbaik, yaitu:

1. Huawei Mate 40 Pro

Huawei  Mate adalah hp dengan kamera zoom terbaik  yang diproduksi pada tahun 2020. Terkenal dengan sebutan ponsel flagship, Huawei memiliki kamera utama dan kamera ultra wide yang memaksimalkan saat zoo. Masing-masing kamera memiliki sensor 50 dan 20 MP dengan ukuran 1.1/28 serta f.l/8.

RAM Huawei Mate 40 sebesar 8 GB dengan memori internal 256 GB dan GPU sebesar Mali-G78 MP24.  Selain itu sudah diperbarui sama 5G tapi tetap bisa digunakan untuk semua jaringan.

2. Samsung Galaxy S21 Ultra

S21 Ultra termasuk jenis Samsung Galaxy  yang menjadi hp dengan kamera zoom terbaik dikarenakan konfigurasinya. Ponsel keluaran Januari 2021 ini bisa didapatkan dengan harga dua puluh juta rupiah sampai dua puluh tiga juta rupiah. Terdapat dua lensa telephoto yang akan menjadi fitur yang memfasilitasi saat zoom sehingga dapat membesarkan gambar atau . Layar S21 Ultra ini Dynamic AMOLED 2X dengan 120Hz, 6.8 inches dan QHD+.

Baca Juga -   Harga Samsung A03 Update Terbaru Bulan Desember 2022, yang Ingin Beli Wajib Tahu!

Memiliki CPU sebesar Octa-core  dan GPU Mali-G78 MP 14. Memori internal ponsel ini 128 GB/256 GB/512 GB dengan dimensi seratus enam puluh lima koma satu (165.1 mm) x tujuh lima koma enam (75.6 mm) x delapan koma sembilan (8.9 mm) serta 227g juga memiliki RAM 12 GB.

3. Samsung Galaxy S21/S21+

Salah satu hp dengan kamera zoom terbaik lainnya yaitu Samsung Galaxy S21/S3. Mempunyai kemampuan zoom terbaik karena fitur kamera utama, belakang yang terdiri dari ultra wide dan kamera telephoto.

Dimana masing-masing memiliki kapasitas 12 MP, 12 MP dan 64 MP yang mampu hybrid, space dan super resolution zoom. Rilis pada dengan jaringan GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE / 5G.  Telepon yang termasuk 11 ini memiliki layar sebesar 6,7 inci dengan RAM sebesar 8GB. Selain itu juga memiliki memori internal sebesar  128/256 GB dengan GPU Mali G78 M14.

4. Samsung Galaxy Note20 Ultra

Kualitas handphone Note 20 Ultra   hampir sama dengan keluaran sebelumnya yang mampu optical dan super resolution zoom sebesar 5x serta 50x. Sedangkan untuk  kamera belakang terdiri dari wide, periskop telephoto dan ultrawide yang akan membuat kualitas dan kinerja zoom menjadi lebih baik.

Baca Juga -   Membuat NPWP Online dan 3 Kategori Jenisnya

5. Oppo Reno

Oppo Reno terkenal mampu melakukan 10x zoom dan mampu melakukan 5x optical zoom serta 10x hybrid zoom. Inilah mengapa Oppo Reno termasuk handphone dengan zoom terbaik karena ditunjang kamera dan fitur lainnya. Kemudian Oppo Reno juga dilengkapi dengan kamera belakang yang terdiri dari wide, periskop telephoto dan ultrawide. Dengan masing-masing memiliki kapasitas sebesar 48 MP, 13 MP dan 8 MP.

Itulah beberapa hp dengan kamera zoom terbaik yang dapat direkomendasikan. Baiknya sebelum memilih sudah menentukan target agar tidak kebingungan saat membeli. Usahakan saat membeli lihat terlebih dahulu barangnya dan sesuai dengan kemampuan kantong. Tanyakan terlebih dahulu mengenai fitur-fitur pada handphone agar tidak menyesal saat membeli dan dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: Beberapa Investasi Syariah Modal Kecil yang Menguntungkan