Jenis-Jenis Mobil Lego dan Harga Terbaru Bulan Desember 2021!

Permainan yang membantu perkembangan sistem motoric otak anak adalah lego, asal kalian ketahui ternyata mainan ini memiliki berbagai jenis dan juga bentuk, maka tidak heran

Umam

mobil lego

Permainan yang membantu perkembangan sistem motoric otak anak adalah , asal kalian ketahui ternyata mainan ini memiliki berbagai jenis dan juga bentuk, maka tidak heran kalau satu toko saja banyak menjualnya dengan bentuk yang berbeda salah satunya yaitu .

Dengan beragam bentuk dan jenis, maka tidak heran banyak anak-anak yang menyukai permainan ini. oleh karena itu lego sendiri sudah menyediakan beragam bentuk yang bisa dipilih untuk dijadikan mainan sehari-hari.

Lego sendiri merupakan permainan yang mendukung perkembangan si kecil, apalagi banyak sekali manfaat yang didapatkan yaitu bisa membantu anak untuk berpikir lebih kreatif lagi saat memainkan permainan ini.

Jenis Yang Wajib Kalian Ketahui!

mobil lego

Untuk saat ini beragam permainan lego hadir dipasaran salah satunya yaitu mobil lego. Bukan hanya itu saja terdapat beragai jenis lainya yang wajib untuk kalian ketahui, jika penasaran yuk simak ulasannya sebagai berikut.

1. Brick Box Lego

Lego jenis ini membebaskan anak untuk membentuk sesuai keinginannya, didalam setiap kotak terdapat berbagai macam bentuk serta warna yang berbeda. Dengan begitu lego jenis ini bisa membangun imajinasi anak agar lebih berpikir kreatif.

2. Tematik Logo

Karena mengusung tema tertentu, maka jenis lego ini akan lebih menantang jika dimainkan oleh anak-anak. Adapun bentuk umum dari jenis ini yaitu kota, scene -filmtertentu dan juga intruksi dari bangunan apa saja.

Setelah anak selesai memainkan lego jenis tematik ini, maka dia akan berimajinasi sesaui apa yang dibuatnya, sehingga tumbuh kembang dari otak akan menghasilkan cerita baru yang imajinatif.

3. Mobil Lego

Jenis lego yang satu ini memang sangat terkenal di pasaran, selain harganya yang terjangkau, mobil lego juga mudah dijumpai. Sehingga kalian tidak akan sulit menemukanya baik di maupun toko offline terdekat.

Oleh karena itu jenis lego ini sangat sering kita jumpai baik di pasar tradisional maupun pasar modern yang memasarkannya.

Bulan Desember 2021

mobil lego

Walaupun tergolong murah, namun karena minatnya para pembeli atau konsumen mengenai jenis permianan lego mobil ini maka banyak pedagang yang curang menaikkan harganya, namun kalian tidak perlau kawatir lagi.

Sebab kami sudah merangkum harga-harganya yang bisa menjadi patokan kalian untuk berbelanja nantinya. Jika penasaran yuk simak ulasannya sebagai berikut.

1. LEGO 40409 Hot Rod Blue Fury Model Include 2 Minifigure Mobil Mainan

Memiliki bentuk yang minimalis dan juga warna-warna yang cerah, membuat jenis ini banyak diminati dan dicari oleh anak-anak, kalian bisa membelinya dengan kisaran harga 250 ribu rupiah.

2. LEGO City 60305 Car Transporter

Bisa dibilang kalau lego jenis ini adalah jenis yang termahal, bagaimana tidak kalian bisa mendapatkannya dengan harga kisaran 385 ribu rupiah, namun hal itu sebanding dengan bentuk dan kualitas dari bahan-bahan yang dipakai.

3. Lego Creator 31100 Sports Car

Dibandrol dengan harga sekitar 135 ribuan, kalian bisa membelinya di toko atau e-commerce terdekat. Bahkan ada juga beberapa toko yang memberikan diskon, jadi tunggu apalagi belilah sekarang juga.

4. Lego 42103 Technic Mobil Dragster

Harga dari lego dragster ini tergolong menengah, sebab kalian bisa membelinya dengan kisaran 199 ribu, meskipun begitu masih banyak diskon juga yang bisa kalian dapatkan untuk membeli lego jenis ini lho.

Itulah beberapa harga yang bisa kalian jadikan rujukan jika ingin membeli mobil lego jenis terbaru. Pastikan memilih sesuai kebutuhan dari anak ya!

Related Post