5 Kelebihan Xiaomi 13 Series, Ternyata Fitur Inilah yang Menjadi Pembeda dari Flaghsip Lainnya!

Rujukan News

kelebihan xiaomi 13 series




terbaru Xiaomi 13 Pro kian ramai dibicarakan oleh warganet. Smartphone ini memiliki keistimewaan yaitu berbagai fitur menarik yang layak banget untuk dibeli. Lantas apa saja kelebihan Xiaomi 13 series ini?

Bahkan Xiaomi 13 ini juga sempat menjadi trending topik di berbagai media sosial, mungkin karena harganya yang murah dengan spek dewanya, tidak usah berlama-lama lagi, yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

yang Tidak Dimiliki Flaghsip Lain

kelebihan xiaomi 13 series
(Sumber foto: Xiaomi) series yang menjadi pembeda dari flagship lain

RujukanNews.com – HP midrange dari Xiaomi ini nampaknya sukses membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap. Ditambah lagi dengan beberapa kelebihan Xiaomi 13 series ini yang membuat siapa saja ingin membelinya.

1. Flagship Unggulan

Salah satu kelebihan Xiaomi 13 series terletak pada fitur yang ada. Bahkan, HP ini juga dilengkap dengan beragam fitur unik serta harganya yang lumayan murah, membuat warganet memberikan tanggapan yang sangat positif.

Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru ini, membuat siapa saja ingin membelinya. Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai konten kreator dan lain-lain.

2. Pakai Chipset Snapdragon 8 Gen 2

Bisa dibilang kalau salah satu kelebihan Xiaomi 13 series terletak pada chipset yang dipakai. Spesifikasi dari HP terbaru Realme ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik.

Layar: LTPO2 AMOLED 6.7 inci

Chipset: Qualcomm SM8550 Snapdragon 8 Gen 2 (4 nm)

RAM dan Penyimpanan Internal: 8GB/ 8GB/ 12GB, 128 GB/ 256 GB/ 256 GB

SIM: Dual nano SIM

Kamera Depan: 32 MP Wide

Kamera Belakang: 50 MP Wide, 50 MP Telephoto, 50 Ultrawide

Sistem Operasi: 13

UI: MIUI 14

Baterai: 4.800 mAh, didukung pengisian daya cepat 120W.

Fitur Lainnya: Fingerprint (under display, optical), NFC

Warna: Gray, Blue, Purple, Green

3. Flagship yang Lebih Murah

Untuk harganya sendiri memang bermacam-macam, tergantung daerahnya masing-masing, namun untuk pasarannya sebagai berikut. Karena harganya yang sangat terjangkau, bisa dibilang kalau ini juga salah satu kelebihan Xiaomi 13 series.

Adapun varian 8 GB/128 GB dijual sekitar Rp 8 jutaan.

Untuk varian 8 GB/256 GB dijual sekitar Rp 8.3 jutaan.

Adapun varian 12 GB/256 GB dijual sekitar Rp 8.9 jutaan.

4. Didukung dengan Daya Pengisian Cepat 120W

Bisa menjadi kekurangan dan kelebihan Xiaomi 13 series jika dilihat dari segi baterai yang ada didalam HP-nya. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Realme ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai konten kreator dan lain-lain. Akan tetapi, HP dari Xiaomi 13 series ini benar-benar memiliki fitur yang sangat mumpuni untuk kebutuhan membuat konten .

5. Mendapatkan yang Bagus

Karena mendapatkan review yang bagus dari Youtuber, membuat HP dari Realme ini semakin dicari oleh warganet. Dengan menghadirkan beragam fitur yang sangat menarik, serta HP ini juga telah resmi masuk di pasar Indonesia.

Mungkin tidak ada salahnya untuk coba kamu intip-intip spek dan harganya, siapa tahu berminat membelinya? Mungkin karena itulah juga yang menjadi kelebihan Xiaomi 13 series di pasar gadget Indonesia.

Akhir Kata

Karena kelebihan Xiaomi 13 series ini sangatlah banyak, maka tidak heran kalau HP flagship ini sangat laku di pasar gadget Indonesia. Karena harganya yang tergolong murah dan spek yang ditawarkan tidak murahan, mungkin HP ini bisa menjadi pilihanmu.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, laptop, dan lain-lain. Jjangan lupa share juga ya artikel ini, agar ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…

Baca Juga