Cocok Digunakan Sehari-hari! 4 Tips Rekomendasi Make Up Untuk Kulit Sawo Matang, Penasaran?

Umam

make up untuk kulit sawo matang

Memiliki warna kulit sawo matang menjadi daya tarik tersendiri karena terkesan elegen dan juga . Maka dari itu, kami akan membagikan beberapa yang lagi trend di ini.

Mungkin banyak yang masih berpikir kalau memiliki kulit sawo matang tidaklah cantik. Namun anggapan seperti itu tentunya salah besar, karena dari warna kulit inilah yang mencerminkan keberagaman orang Indoensia.

Apa Saja Rekomendasi Untuk Warna Kulit Sawo Matang?

make up untuk kulit sawo matang

Bukan warna kulitnya yang salah, melainkan kita yang salah dalam memakai make up untuk kulit sawo matang. Jika masih bingung terkait hal itu? Maka kami sudah merangkum beberapa tips yang bisa kalian gunakan. Simak terus pembahasaanya berikut ini ya.

1. Cushion yang Sesuai

Memilih base makeup memang harus sesuai dengan kulit wajah kalian. Sebab, jika salah memilih chusion maka mengakibatkan kulit wajag menjadi terlihat abu-abu buram dan membuat penampilan kurang menarik.

Maka dari itu, pilihlah warna chusion yang sesui seperti halnya kulit wajah. Jika berwarna sawo matang, seharusnya menggunakan warna yang netral seperti warm atau yang lainnya, hindarilah memilih warna putih.

2. Eyeshadow Cokelat

Untuk pilihan make up ini seharunya menggunakan eyeshadow berwarna ataupun coklat juga bisa. Kkeduanya memberikan efek atau hasil yang elegan dan natural. Sehingga terkesan lebih .

Apalagi jika ditambah dengan shimmer emas yang menjadi pelengkapnya, maka kulit wajah akan terlihat lebih segar lagi. Pilihlah warna tersebut agar bisa membuat make up untuk kulit sawo matang lebih sempurna lagi.

3. Blush On Warna Peach

Meskipun memiliki kulit yang sawo matang, maka blush on tidak boleh ketinggalan juga. Sebab akan menjadi pelengkan warna make up di wajah kalian, dan memiliki kesan yang natural serta lebih bagus.

Kami merekomendasikan untuk memakai blush on warna peach orange. Karena warna tersebut sangat menyatu dengan kulit sawo matang. Sehingga make up juga terlihat lebih fresh lagi.

4. Pilih Lipstik Coral

Warna lipstik yang cocok pada make up untuk kulit sawo matang yaitu coral atau merah. Kedua warna tersebut memberikan efek lebih glamour tapi tidak norak dan kampungan. Pastikan untuk memilih warna tersebut.

Jika kalian memilih warna yang lain, mungkin tidak akan cocok dengan warna kulit sawo matang yang eksotis. Pilihkan warna tersebut ya, supaya bisa menghasilkan kontras yang natural.

Kesimpulan dan Penutup

Sebenarnya ketika memilih make up untuk kulit sawo matang, kita juga harus menggunakan beberapa warna yang lain. Namun kecocokan juga akan mempengaruhi hasilnya nanti.

Jika kalian ingin lebih dalam lagi terkait make up untuk kulit sawo matang, maka bisa mengunjungi website concrete trailer rental, sebab disana juga menjelaskan beberapa brand make up ternama di dunia.

Sehingga tidak ada salanya untuk mengnjungi website tersebut agar bisa menambah wawasan kalian untuk menekuni bidang make up ataupun ternama yang ada di seluruh dunia.

Nah itulah beberapa rekomendasi ketika kalian ingin melakukan make up untuk kulit sawo matang. Pastikan untuk mepraktekkan tips-tips diatas, agar wajah kalian terlihat lebih fresh dan lebih segar.

Sekian dulu dari kami dan jika ada kesalahan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Sampa jumpa lagi dilain kesempatan dan jangan sampai lupa untuk share artikel ini keteman-teman kalian!

Related Post