Apakah Bisa Trading Tanpa Modal? Inilah Caranya

Pada dasarnya, trading baru bisa dilakukan setelah ada modal yang dikeluarkan. Namun sekarang, trading tanpa modal juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan cara-cara tertentu. Dengan demikian,

Rianda

trading tanpa modal

Pada dasarnya, baru bisa dilakukan setelah ada modal yang dikeluarkan. Namun sekarang, juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan -cara tertentu. Dengan demikian, trader pemula juga bisa mengikutinya.

Setidaknya ada lima cara yang bisa dijalankan. Agar cara-cara tersebut bisa dipahami, maka pada artikel ini akan diberikan penjelasannya secara menyeluruh. Simak daftar dan uraian ini untuk mengetahuinya:

1. Buka Akun Demo

Cara pertama yang bisa dijalankan adalah dengan membuka akun demo. Hampir semua sudah menyediakan fitur akun demo untuk trader. Melalui fitur ini, maka trader bisa melakukan trading tanpa modal sepeser pun.

Jadi sistem fitur ini seperti latihan. Trader akan mendapatkan modal yang kemudian bisa dipakai untuk trading. Nantinya, keuntungan yang didapat akan tercatat dalam sistem namun tidak bisa ditarik atau diuangkan.

Meski tidak bisa diuangkan, namun pemanfaatan akun demo ini akan sangat baik. Semakin sering latihan dalam akun demo, maka trader juga bisa meningkatkan skill tradingnya menjadi lebih baik. Hal ini termasuk sebuah keuntungan yang menjanjikan.

2. Ikut Kontes Trading

Kemudian cara kedua yang bisa dilakukan adalah mengikuti kontes trading. Biasanya, ada beberapa platform yang mengadakan kontes untuk trader. Pada kontes tersebut, trader tidak harus mengeluarkan modal pribadi karena akan memakai akun demo.

Jika menang, maka hadiahnya bisa berupa modal trading atau keuntungan lainnya. Jadi meskipun tidak ada modal yang dikeluarkan, hadiahnya tetap nyata dan bisa didapat dengan mudah. Oleh karenanya, ikut kontes trading akan sangat direkomendasikan.

Namun untuk mengikuti kontes, skill yang dimiliki harus mumpuni. Hal ini dikarenakan trader yang mengikuti kontesnya banyak dan berasal dari berbagai kalangan. Semakin banyak saingan, maka kemungkinan untuk mendapat hadiah bisa semakin kecil.

3. Buka Akun Real di Platform yang Menyediakan Bonus Awal

Pilihan cara trading tanpa modal lainnya adalah dengan membuka akun real di platform yang menyediakan bonus awal. Ada beberapa platform yang menyediakan bonus pembukaan akun real berupa modal trading.

Jadi saat pertama kali membuka akun, maka akan ada sejumlah yang diberikan sebagai modal awal. Apabila menemukan platform yang menyediakan kemudahan ini, maka segera manfaatkan agar bisa trading tanpa mengeluarkan modal.

Perlu dipahami bahwa tidak semua platform trading menyediakan kemudahan seperti ini. Namun tetap saja ada platform yang memberikan bonus awal sebagai bentuk apresiasi. Jadi langsung saja buka akun dan manfaatkan bonusnya.

4. Menjadi Afiliasi

Ada beberapa platform yang menyediakan program afiliasi. Jika trader memiliki banyak pengikut di media sosialnya, maka program ini akan sangat pas untuk diikuti. Dengan menjadi afiliasi, maka keuntungannya adalah bisa melakukan trading tanpa mengeluarkan modal.

Namun jika ingin menjadi afiliasi, maka trader harus rajin mempromosikan platform trading sesuai dengan kesepakatan. Dengan demikian, kemungkinan modal yang didapatkan bisa semakin besar dan hal ini akan sangat menguntungkan.

5. Memanfaatkan Fitur Akun No Deposit

Trader yang ingin melakukan trading juga bisa memanfaatkan fitur akun no deposit. Fitur ini disediakan beberapa platform dengan beberapa syarat. Poin syaratnya adalah harus ada akun demo dan memiliki catatan profit secara konsisten.

Jika syaratnya sudah terpenuhi, maka platform tersebut akan memberikan modal kepada trader untuk membuka akun real. Dengan adanya fitur ini, maka trader tidak harus mengeluarkan dana untuk mulai menjalankan proses trading.

Demikianlah lima cara trading tanpa modal yang paling potensial. Cara-cara ini menjadi sangat menarik dan bisa memberikan keuntungan yang besar. Jadi jika ingin trading tanpa mengeluarkan modal, maka ikuti cara-cara tersebut sampai selesai.

Related Post