kucing himalaya
Foto: Freepik/master1305

5 Merek Makanan Terbaik untuk Kucing Himalaya

memang berbeda dengan kucing ras lainnya, meskipun kucing jenis ini memang lebih cenderung masuk dalam kategori keluarga jenis Persia yang merupakan hasil dari kawin silang antara kucing ras persia dan kucing siam.

Nah, karakter kucing himalaya memang sedikit berbeda khususnya dalam hal perawatan dan yang tepat untuk pertumbuhan dan perkembangan kucing ras jenis ini. Sehingga sudah selayaknya, diberikan makanan terbaik bagi kucing himalaya agar pertumbuhannya bisa lebih optimal.

Jenis Makanan Terbaik bagi Kucing Himalaya

Banyak merek pakan kucing namun sebaiknya khusus untuk kucing ras ini, diberikan makanan terbaik bagi kucing himalaya. Karena, pakan yang tepat akan baik untuk pertumbuhan dan kesehatannya sekaligus untuk pertumbuhan bulu kucing himalaya.

Merek Himalaya

Berikut sejumlah rekomendasi merek makanan terbaik bagi kucing himalaya untuk asupan yang tepat untuk kucing kesayangan anda:

Orijen Cat &

Orijen Cat & Kitten adalah merek terkenal yang juga cocok untuk diberikan kepada kucing ras ini. Makanan ini, memiliki kandungan protein yang tinggi hingga 40 persen sehingga membuat kucing ras  peliharaan Anda jadi lebih cepat kenyang sehingga lebih irit dalam hal pemberian makanan untuk kucing himalaya.

Baca Juga -   2 Cara Praktis Cek Kartu XL

Merrick Purrfect Bistro Grain Free Bites Tuna Nicoise

Merrick Purrfect Bistro Grain Free Bites Tuna Nicoise selama ini sudah dikenal sebagai makanan khusus untuk berbagai jenis kucing ras, termasuk kucing dengan ras himalaya ini. Kandungan gizi serta proteinnya yang besar membuat pakan ini banyak diminati oleh para cat lover's.

Produsen Merrick Purrfect Bistro Grain Free Bites Tuna Nicoise memang khusus memilih bahan baku untuk membuat pakannya dari daging terbaik dan berkualitas untuk tumbuh kembang kucing ras. Dan, dari sisi , pakan ini juga memiliki kandungan antioksidan yang baik untuk kucing himalaya yang efektif untuk membantu daya tahan tubuh kucing ras ini jadi lebih kuat.

Kit Cat

Pakan selanjutnya adalah Kit Cat, makanan sejenis makanan basah ini bebas pengawet serta pewarna makanan yang tidak baik untuk kesehatan kucing. Selain itu, makanan ini juga memiliki banyak kandungan seperti Omega 3 serta Omega 6 yang membantu menjaga kesehatan jantung, bulu hingga kulit tubuh kucing.

Makanan kucing ras ini juga dibuat secara khusus dan berasal dari jenis daging asli yang diolah dan melalui proses yang baik untuk mendukung tumbuh optimal baik pada organ tubuh kucing maupun pertumbuhan bulu dari kucing ras itu sendiri.

Baca Juga -   Wajib Kamu Beli Sekarang, 5 Makanan Kucing Untuk Mulutnya yang Lagi Bergeming!

Whiskas

Selanjutnya adalah Whiskas, makanan kucing yang sudah sangat populer di kalangan pecinta kucing ini memang sangat direkomendasikan oleh berbagai dokter hewan, karena dianggap memiliki kandungan gizi dan protein yang sesuai untuk perkembangan berbagai jenis kucing termasuk kucing ras jenis himalaya.

Whiskas memang khusus ditujukan sebagai pakan kucing berkualitas dengan berbagai klasifikasi usia, dari mulai kitten hingga kucing dewasa. Jenis makanannya pun beragam, mulai dari makanan basah hingga makanan kering.

Vitakraft

Vitakraft dikenal sebagai asupan makanan yang berbentuk cair, hal ini akan membuat kucing himalaya lebih mudah mencerna makanan merek ini. Banyak kandungan yang baik dalam tiap saset vitakraft sehingga sangat membantu tumbuh kembang kucing ras ini dari berbagai usia.

Produsen vitakraft juga menjamin tiap produk buatannya bebas dari zat pengawet maupun pewarna buatan hanya untuk menggugah selera makan kucing ras namun untuk jangka panjang sangat berbahaya bagi tumbuh kembang kucing himalaya.