Lupa Dengan Pin Saldo Penjual Shopee? Berikut Ini 8 Cara Mengatasinya!

pin saldo penjual shopee

Buat para penjual di shopee pastilah ingin mencairkan saldo rekeningnya ke Bank yang dimilikinya. Namun bagaimana jika lupa dengan pin saldo penjual shopee-nya? Pasti hal itu, sangat merepotkan bukan.

Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa tips terkait cara mengatasi jika para penjual lupa dengan pin saldo penjual shopee ini. Penasaran bukan? Yuk simak ulasan lengkapnya pada artikel berikut ini ya!

Bagaimana Cara Mengatasi Lupa Pin Saldo Penjual Shopee?

pin saldo penjual shopee

Jika para pemilik toko lupa dengan pin saldo penjual shopee? Tenang saja, kami sudah meriset dan merangkumnya, agar para pemilik toko tidak kebingungan lagi. Jadi tidak usah berlama-lama lagi, yuk simak pembahasan lengkapnya pada artikel berikut.

  1. Pertama, silakan buka aplikasi Shopee dan Login menggunakan Akun Penjualan Shopee yang ingin Anda takjelas
  2. Kemudian pilih menu “Saya” yang terletak di sudut kanan bawah
  3. Masukkan menu “Toko Saya” yang ditawarkan menu di sudut kiri atas
  4. Akan ada beberapa menu di sini Anda memilih menu “Saldo Penjual”
  5. Setelah memasuki menu Saldo Penjual, Anda memilih menu pengaturan yang ada di sebelah atas sudut kanan atas
  6. Di menu Pengaturan Saldo Penjual, Anda memilih menu “Ubah Penjual Balance Pin”
  7. Di sini Anda akan diberitahu untuk memasukkan kode verifikasi menggantikan PIN Balance Penjual yang dikirim oleh Shopee ke nomor ponsel Anda, lalu masukkan kode verifikasi dan klik “Lanjutkan”
  8. Buat pin penjual baru dalam bentuk 6 angka unik yang tidak mudah ditebak oleh orang lain tetapi Anda selalu ingat nomornya jika Anda telah mengklik “Konfirmasi” sekarang Anda telah berhasil mengatasi keseimbangan pin penjual dan dapat menarik saldo penjual .
Baca Juga -   Inilah Cara Mematikan Input Touchscreen Hp Android

Jika sudah tahu bagaimana cara mengatasi lupa pin pada penjual shopee ini, maka kita akan membahas juga terkait cara mencairkan dana yang sudah terkumpul ke rekening pribadi kalian. Jadi simak terus artikel ini sampai akhir ya.

Cara Mencarikan Saldo Penjual Shopee

pin saldo penjual shopee

  • Silakan masuk ke aplikasi Shopee lalu masukkan menu “Saya” dan pilih “toko saya”
  • Kemudian klik “Saldo Penjual”
  • Klik menu “Penarikan”
  • Pilih akun tujuan, masukkan jumlah penarikan dana atau juga dapat memeriksa tarik saldo saat ini untuk menarik semua saldo penjual
  • Kemudian konfirmasikan penarikan atau pencairan saldo dengan memasuki PIN Balance Penjual Shopee.

Harap perhatikan durasi penarikan saldo penjual Shopee tergantung pada rekening bank yang digunakan. Di mana BCA, BNI, BNI Syariah, BRI dan Mandiri memakan waktu 1 hari. Sedangkan untuk bank lain dapat memakan waktu 1 hingga 7 hari kerja.

Kesimpulan dan Penutup!

Nah, itulah penjelasan lengkap terkait cara mengatasi lupa pin saldo penjual shopee, cukup mudah bukan penjelasan diatas.

Jika mungkin ada kesalahan tulisan ataupun typo dalam kalimat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi kepada teman-teman semua.

Baca Juga -   2 Cara Menggendong Bayi yang Aman untuk Pertumbuhan Tulangnya

Akan tetapi, jangan sampai lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman, kerabat, pacar, keluarga terdekat atupun bahkan keluarga dari jauh, agar kami semakin rajin dan giat memberikan informasi menarik lainnya kepada kalian.

Mudah-mudahan informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman dan menjadi tambahan ilmu untuk kehidupan nantinya.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih sudah membaca artikel ini ya. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya ya! Bye-Bye.