Nonton Drama Korea Ghost Doctor, Ketika Hantu yang Belajar Menjadi Hantu!

Ketika nonton drama Korea Ghost Doctor, kalian akan dihadapkan dengan situasi komedi, dimana hantu yang belajar menjadi hantu. Memang tidak ada hal yang masuk akan

Syadir

drama korea ghost doctor

Ketika , kalian akan dihadapkan dengan situasi komedi, dimana hantu yang menjadi hantu.

Memang tidak ada hal yang masuk akan dengan Korea Ghost Doctor, namun kareana jalan ceritanya yang unik sekaligus menarik, tentunya ini menjadi salah satu tontonan yang rekomended banget.

Tentang

nonton drama korea ghost doctor

Nantinya akan ada hantu dengan berbagai macam sikap dan kesibukannya yang akan ditampilkan dalam drama ini.

Drama Korea terbaru yang berjudul Ghost Doctor dibintangi oleh 2 aktor ternama yaitu Rain dan Kimbum.

Menceritakan kisah tentang dua dokter tersebut yang bisa menyatu kedalam satu jiwa, Cha Young yang diperankan oleh Rain adalah dokter jenius namun memiliki sikap arogan.

Dia mengalami kecelakaan tragis dan siapa sangka kalau Cha Young bisa merasuki tubuh Ko Seoung (diperankan oleh Kim Bum), dia adalah dokter muda yang tidak ada pengalaman sama sekali.

Kalau mau tau kelanjutan kisah kedua dokter tersebut, maka tontonlah drakor Ghost Doctor ini sekarang juga ya.

Akan Ada Masanya Ketika Hantu Belajar Jadi Hantu

Tadi sudah membahas sedikit mengenai sinopsis dari drakor terbarunya, kali ini kita akan bahas hantu-hantu yang ada di rumah sakit tersebut.

Banyak sekali kejadian yang sangat lucu dan juga bisa mengocok perut penontonnya, ketika ada beberapa hantu yang berlajar menjadi hantu.

Walaupun ada beberapa momen yang memang serius tentang dunia kedokteran, namun tidak lupa drakor ini juga menyisipkan adegan lucu yang bisa mengundang gelak tawa penonton.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah sedikit spoiler dan sinosis dari drakor Ghost Doctor, ketika hantu yang berlajar menjadi hantu. Tonton drakor ini sekarang juga, di platform streaming Viu ya.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Related Post