Ms. Marvel

Superhero Perempuan Marvel! Ms. Marvel, Seorang Remaja Penggemar Avengers, Serial Terbaru Disney + Hotstar!

Serial akan memperkenalkan superhero wanita muslim pertama dari keturunan Pakistan dan Amerika yang diperankan oleh Iman Vellani.

Bagi penggemar -film dari Marvel, tentunya serial ini sangat ditunggu-tunggu, apalagi menyajikan kisah yang sedikit berbeda dari serial maupun film-film sebelumnya.

Sinopsis Serial Terbaru Disney + Hotstar, Ms. Marvel

Ms. Marvel

Kamala Khan pemeran karakter utama dari serial Ms. Marvel ini adalah seorang biasa yang dikucilkan di kelasnya.

Namun Kamala sering kali berimajinasi menjadi superhero hebat dan bisa mengalahkan musuh-musuhnya dengan kekuatannya.

Seorang Seniman Remaja Penggemar Avengers

Bahkan Kama merupakan remaja yang sangat ngefans dan terinspirasi dari kisah heroik Avengers.

Namun ada sebuah insiden dimana Kamala menemukan gelang misterius yang ternyata memiliki kekuatan superhero juga.

Lantas bagaimanakah kisah Kamala dan gelang ajaib tersebut untuk menyelamatkan dunia? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Serial Ms. Marvel ini ya.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah sedikit spoiler dan juga sinopsis dari Ms. Marvel, seorang remaja penggemar Avengers. Jika ingin mengetahui cerita Kamala yang seru? Langsung tonton saja di platform streaming Disney + Hotstar pada tanggal 8 Juni 2022 .

Baca Juga -   Nonton The Nun 2 2023 Sub Indo, Teror Mengerikan yang Menjadi Musibah!

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…