twenty five twenty one

Drama Korea Twenty Five Twenty One, Gambaran Krisis Moneter Korea Pada Tahun 1998!

Mengangkat romansa pada tahun 1998, mulai dirilis pada tanggal 12 Februari 2022 kemarin.

Ceritanya yang cukup ringan namun memiliki arti yang mendalam, nampaknya Twenty Five Twenty One ini cukup membuat semua penonton merasa related pada jaman itu.

Tentang

drama korea twenty five twenty one

Berbicara tentang ini, banyak sekali bintang-bintang di Korea sana yang turut ikut ambil bagian berperan dalam drama ini.

Kim Tae Ri yang berperan sebagai Na Hee Do, adalah sang karakter utama yang merupakan seorang siswo SMA dan juga anggora klub sanggat disekolah.

Dia dipasangkan dengan aktor sejuta umat yang kerap sekali membintangi drama-drama Korea yaitu Nam Joo Hyuk, dan berperan sebagai Back Yi Jin. Mau tau keseruan lanjutan dari drakor ini, sendiri ya.

Gambaran Krisis Moneter Korea Pada Tahun 1998

Drama Korea ini mengambil latar kejadian krisis di Korea Selatan pada tahun 1998. Tentunya memiliki segudang plot twist cerita yang luar biasa dan susah banget untuk ditebak.

Baca Juga -   Ala-Ala Drakor! 4 Rekomendasi Bisnis Makanan Korea Ini Wajib Kalian Coba!

Selain bercerita tentang kehidupan anak muda pada tahun 1998, drakor ini juga banyak menggambarkan krisis moneter Korea Selatan.

Serta memiliki plot twist cerita yang sangat susah ditebak, endingnya pun sangat bagus. Jadi tidak ada salahnya untuk menonton drama ini, untuk menemani waktu bersantai kalian bukan.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah sedikit spoiler dan sinosis dari drakor Twenty Five Twenty One, yang menjadi gambaran krisis moneter di Korea Selatan pada tahun 1998. Tonton drakor ini sekarang juga ya, di platform streaming .

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Baca Juga -   Nonton Film Talk to Me 2023 Sub Indo, Tentang Pemanggilan Arwah!