mengisi saldo gopay
Foto: Gojek

2 Cara Cepat Saat Hendak Mengisi Saldo Gopay

Gojek selaku pengembang dompet gopay, kian memberi kemudahan dalam mengisi saldo kepada para penggunanya dengan berbagai fitur serta promo menarik yang kian membuat aplikasi dompet digital ini sangat populer di Indonesia.

Seperti diketahui Gopay adalah layanan dompet digital yang terdapat dalam aplikasi Gojek Indonesia. Gopay dapat digunakan untuk pembayaran semua layanan yang berbasis aplikasi transportasi terkenal yakni: Gojek.

Layanan mulai dari Goride, Gocar, Gosend maupun gofood hingga transaksi non tunai di merchant atau rekan usaha offline dan online. Sedangkan untuk cara mengisi saldo Gopay cukup mudah dengan transfer melalui mitra Gojek, One Klik, ATM, Internet Banking, maupun melalui konter pulsa secara langsung.

Keamanan dan Fitur Saat Mengisi Saldo Gopay

Gojek memberi jaminan yang dilengkapi dengan keamanan terkini yang menjamin semua data dan transaksi pengguna selalu aman termasuk ketika penggunanya hendak mengisi saldo gopay.

Jaminan keamanan ini pula menjadi bentuk untuk menjaga keaman penggunanya saat bertransaksi dengan gopay karena sudah memiliki rangkaian teknologi dan akan terus berupaya untuk menjaga keamanan transaksi, saldo, dan data pribadi kamu.

Baca Juga -   Cara Transfer Dana ke Gopay Terbaru 2022

PIN Khusus saat Mengisi Saldo Gopay

Bahkan saat hendak melakukan pengisian saldo gopay termasuk transaksi lainnya terdapat PIN Gopay untuk verifikasi transaksi menggunakan Gopay maupun Paylater.

Selain pin terdapat pula kode OTP (One Time Password) atau kode rahasia untuk masuk ke akun Gojek. Pihak Gojek tidak pernah meminta kode ini pada siapa pun, jadi ingat jangan berikan kode ini jika ada yang meminta ya.

Perlindungan ekstra untuk saldo Gopay dan Paylater dengan jaminan saldo Gopay Kembali jika ada kehilangan karena adanya mencurigakan di luar kendali khusus untuk pengguna yang sudah upgrade akun ke Gopay Plus.

Terdapat halaman bantuan pada menu Gopay untuk mencari informasi atau menyelesaikan kendala yang kita hadapi. Kamu juga bisa menghubungi CS GoPay melalui halaman ini jika dalam keadaan darurat. Selalu ingat, keamanan adalah tanggung jawab bersama, jadi manfaatkan fitur keamanan yang ada biar akun lebih aman.

Selain itu terdapat banyak fitur fitur yang beragam untuk memudahkan penggunanya seperti fitur patungan gampang pakai Gopay, sehingga memudahkan pengguna aplikasi dompet digital ini dalam urusan bayar-membayar baik secara online maupun offline.

Baca Juga -   6 Langkah Mudah Transfer Gopay ke Dana

Seluruh Transaksi Terekam dalam Gopay Diary

Gopay Diary adalah rekapan transaksi Gopay selama satu bulan, agar kamu dapat melacak penggunaan Gopay kamu berdasarkan layanan Gojek termasuk ketika kamu baru saja mengisi gopay. Pengguna Gopay yang melakukan transaksi setidaknya satu kali selama bulan tersebut akan mendapatkan Gopay diary via e-mail.

Cara Mengisi Saldo Gopay

Untuk mengisi gopay atau melakukan pengisian ulang maupun top up saldo Gopay, Anda bisa melakukannya lewat beberapa cara sesuai dengan kondisi dan kebutuhan. Untuk pengisian saldo Gopay memiliki jumlah minimum sebesar Rp10.000.

Berikut beberapa langkah cara mengisi saldo Gopay:

Mengisi Saldo Gopay Via Driver

Buat pesanan di Goride, Gocar, Gofood maupun layanan gojek lainnya. Kemudian sampaikan ke driver yang sedang mengambil order kalau kamu mau mengisi Gopay.

Mengisi Saldo Gopay via Minimarket dan Pegadaian

Sampaikan kepada petugas kasir baik Alfamart maupun teller Pegadaian untuk mengisi saldo Gopay. Beritahu nomor yang kamu pakai di aplikasi Gojek. Beritahu nominal isi Gopay pilih nominal mulai dari Rp20.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp200.000, Rp300.000, Rp400.000, Rp500.000. Jika sudah, pastikan GoPay kamu sudah bertambah. Caranya, klik Lainnya di halaman utama, lalu klik Riwayat.

Baca Juga -   6 Langkah Mudah Transfer Gopay ke Dana