2 Cara Mengisi Gopay Cepat dan Mudah

gopay ke dana
Foto: Gojek

Gojek selaku pengembang aplikasi dompet digital gopay, kian memberi kemudahan dalam cara mengisi gopay kepada para penggunanya dengan berbagai fitur serta promo menarik yang kian membuat aplikasi dompet digital ini sangat populer di Indonesia.

Seperti diketahui Gopay adalah layanan e wallet yang terdapat dalam aplikasi Gojek Indonesia. Gopay dapat digunakan untuk pembayaran semua layanan yang berbasis aplikasi transportasi online terkenal yakni: Gojek.

Layanan mulai dari Goride, Gocar, Gosend maupun gofood hingga transaksi non tunai di merchant atau rekan usaha offline dan online. Sedangkan untuk cara mengisi Gopay cukup mudah dengan transfer melalui mitra Gojek, One Klik, ATM, Internet Banking, Alfamart maupun melalui konter pulsa secara langsung.

Jaminan Keamanan dan Fitur Saat Mengisi Gopay

Gojek memberi jaminan yang dilengkapi dengan teknologi keamanan terkini yang menjamin semua data dan transaksi pengguna selalu aman termasuk ketika penggunanya hendak mengisi gopay.

Baca Juga -   5 Bisnis Makanan Online untuk Pemula dengan Modal yang Kecil!

Jaminan keamanan ini pula menjadi bentuk komitmen untuk menjaga keaman penggunanya saat bertransaksi dengan gopay karena sudah memiliki rangkaian teknologi dan akan terus berupaya untuk menjaga keamanan transaksi, saldo, dan data pribadi kamu.

PIN Khusus saat Mengisi Gopay

Bahkan saat hendak melakukan pengisian saldo gopay termasuk transaksi lainnya terdapat PIN Gopay untuk verifikasi transaksi menggunakan Gopay maupun Paylater.

Selain pin terdapat pula kode OTP (One Time Password) atau kode rahasia untuk masuk ke akun Gojek. Pihak Gojek tidak pernah meminta kode ini pada siapa pun, jadi ingat jangan berikan kode ini jika ada yang meminta ya.

Perlindungan ekstra untuk saldo Gopay dan Paylater dengan jaminan saldo Gopay Kembali jika ada kehilangan karena adanya aktivitas mencurigakan di luar kendali khusus untuk pengguna yang sudah upgrade akun ke Gopay Plus.

Terdapat halaman bantuan pada menu Gopay untuk mencari informasi atau menyelesaikan kendala yang kita hadapi. Kamu juga bisa menghubungi CS GoPay melalui halaman ini jika dalam keadaan darurat. Selalu ingat, keamanan adalah tanggung jawab bersama, jadi manfaatkan fitur keamanan yang ada biar akun lebih aman.

Baca Juga -   Rekomendasi Aplikasi Meeting Online yang Dapat Diakses

Selain itu terdapat banyak fitur fitur yang beragam untuk memudahkan penggunanya seperti fitur patungan gampang pakai Gopay, sehingga memudahkan pengguna aplikasi dompet digital ini dalam urusan bayar-membayar baik secara online maupun offline.

Seluruh Transaksi Terekam dalam Gopay Diary

Gopay Diary adalah rekapan transaksi Gopay selama satu bulan, agar kamu dapat melacak penggunaan Gopay kamu berdasarkan layanan Gojek termasuk ketika kamu baru saja mengisi gopay. Pengguna Gopay yang melakukan transaksi setidaknya satu kali selama bulan tersebut akan mendapatkan Gopay diary via e-mail.

Cara Mengisi Gopay

Untuk mengisi gopay atau melakukan pengisian ulang maupun top up saldo Gopay, Anda bisa melakukannya lewat beberapa cara sesuai dengan kondisi dan kebutuhan. Untuk pengisian saldo Gopay memiliki jumlah minimum sebesar Rp10.000.

Berikut beberapa langkah cara mengisi Gopay:

Mengisi Gopay Via Driver

Buat pesanan di Goride, Gocar, Gofood maupun layanan gojek lainnya. Kemudian sampaikan ke driver yang sedang mengambil order kalau kamu mau mengisi Gopay.

Mengisi Gopay via Minimarket dan Pegadaian

Sampaikan kepada petugas kasir baik Alfamart maupun teller Pegadaian untuk mengisi Gopay. Beritahu nomor HP yang kamu pakai di aplikasi Gojek. Beritahu nominal isi Gopay pilih nominal mulai dari Rp20.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp200.000, Rp300.000, Rp400.000, Rp500.000. Jika sudah, pastikan GoPay kamu sudah bertambah. Caranya, klik Lainnya di halaman utama, lalu klik Riwayat.

Baca Juga -   Laptop Lenovo Yoga Slim 7i Pro X, Cocok Bagi Orang yang Banyak Mau