gopay ke dana
Foto: Gojek

3 Fitur Keamanan Go Pay dan Cara Mengisi Go Pay

Sebagai aplikasi jasa transportasi buatan asli Indonesia Gojek selaku pengembang aplikasi dompet , memberi kemudahan cara mengisi go pay kepada para penggunanya dengan berbagai fitur serta promo menarik yang kian membuat aplikasi dompet digital ini sangat populer di Indonesia.

Seperti diketahui Go pay adalah layanan dompet digital yang terdapat yang terintegrasi langsung dalam Indonesia. Go pay dapat digunakan untuk pembayaran semua layanan yang berbasis aplikasi transportasi online terkenal yakni: .

Layanan mulai dari Goride, Gocar, Gosend maupun gofood hingga transaksi non tunai di merchant atau rekan offline dan online. Sedangkan untuk cara mengisi Gopay cukup mudah dengan transfer melalui mitra Gojek, One Klik, ATM, Internet Banking, maupun melalui konter pulsa secara langsung.

Jaminan Keamanan dan Fitur Saat Mengisi Go Pay

Gojek memberi jaminan yang dilengkapi dengan teknologi keamanan terkini yang menjamin semua data dan transaksi pengguna selalu aman termasuk ketika penggunanya hendak mengisi go pay.

Baca Juga -   5 Tips Memilih Model Sepatu Untuk Kaki Bunion! Apa Saja Itu?

Jaminan keamanan ini pula menjadi bentuk untuk menjaga keaman penggunanya saat bertransaksi dengan gopay karena sudah memiliki rangkaian teknologi dan akan terus berupaya untuk menjaga keamanan transaksi, saldo, dan data pribadi kamu.

Verifikasi Kode OTP dan PIN saat Mengisi Go pay

Bahkan saat hendak melakukan pengisian saldo go pay termasuk transaksi lainnya terdapat PIN Gopay untuk verifikasi transaksi menggunakan Gopay maupun Paylater.

Selain pin terdapat pula kode OTP (One Time Password) atau kode rahasia untuk masuk ke akun Gojek. Pihak Gojek tidak pernah meminta kode ini pada siapa pun, jadi ingat jangan berikan kode ini jika ada yang meminta ya.

Perlindungan ekstra untuk saldo Go pay dan Paylater dengan jaminan saldo Go pay Kembali jika ada kehilangan karena adanya mencurigakan di luar kendali khusus untuk pengguna yang sudah upgrade akun ke Gopay Plus.

Terdapat halaman bantuan pada menu Gopay untuk mencari informasi atau menyelesaikan kendala yang kita hadapi. Kamu juga bisa menghubungi CS Go Pay melalui halaman ini jika dalam keadaan darurat. Selalu ingat, keamanan adalah tanggung jawab bersama, jadi manfaatkan fitur keamanan yang ada biar akun lebih aman.

Baca Juga -   Wajib Tahu, Tips Memulai Bisnis Hijab dari Nol untuk Pemula

Selain itu terdapat banyak fitur fitur yang beragam untuk memudahkan penggunanya seperti fitur patungan gampang pakai Go pay, sehingga memudahkan pengguna aplikasi dompet digital ini dalam urusan bayar-membayar baik secara online maupun offline.

Rekap Transaksi Penggunaan Go Pay

Go pay Diary adalah rekapan transaksi Go pay selama satu bulan, agar kamu dapat melacak penggunaan Go pay kamu berdasarkan layanan Gojek termasuk ketika kamu baru saja mengisi go pay. Pengguna Go pay yang melakukan transaksi setidaknya satu kali selama bulan tersebut akan mendapatkan Go pay diary via e-mail.

Cara Mengisi Go pay

Untuk mengisi go pay atau melakukan pengisian ulang maupun top up saldo Go pay, Anda bisa melakukannya lewat beberapa cara sesuai dengan kondisi dan kebutuhan. Untuk pengisian saldo Go pay memiliki jumlah minimum sebesar Rp10.000.

Berikut beberapa langkah cara mengisi Gopay:

Mengisi Go pay atau Top Up melalui Driver

Buat pesanan di Goride, Gocar, Gofood maupun layanan gojek lainnya. Kemudian sampaikan ke driver yang sedang mengambil order kalau kamu mau mengisi Go pay.

Baca Juga -   7 Cara Menyimpan Gambar Dari Telegram Ke Galeri! Praktekkan Sendiri Ya!

Mengisi Go pay melalui Minimarket dan Pegadaian

Sampaikan kepada petugas kasir minimarket maupun teller Pegadaian untuk mengisi Go pay. Beritahu nomor yang kamu pakai di aplikasi Gojek. Beritahu nominal isi Go pay pilih nominal mulai dari Rp20.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp200.000, Rp300.000, Rp400.000, Rp500.000. Jika sudah, pastikan Go Pay kamu sudah bertambah. Caranya, klik Lainnya di halaman utama, lalu klik Riwayat.