5 OOTD Lebaran 2022 yang Cocok Dikenakan Wanita Berhijab, Sudah Pasti Lebih Stylish!

Kalau lebaran sudah semakin dekat, alangkah baiknya kita juga memilih ootd lebaran 2022 yang lebih kekinian dan lebih stylish lagi. Supaya trand fashion kita semakin

Umam

ootd lebaran 2022
ootd lebaran 2022

Kalau lebaran sudah semakin dekat, alangkah baiknya kita juga memilih yang lebih dan lebih stylish lagi.

Supaya trand kita semakin berkembang dan tidak hanya itu-itu saja.

Oleh karena itu, Rujukan akan mencoba membagikan beberapa ootd lebaran 2022 yang sangat cocok dikenakan oleh wanita berhijab.

Jika penasaran dengan pembahasannya? Yuk simak ulasannya pada artikel berikut ini.

OOTD Lebaran 2022 yang Cocok Dikenakan Wanita Berhijab

ootd lebaran 2022

Jika membahas soal ootd lebaran 2022 yang dikenakan oleh wanita berhijab, maka seharusnya tidak jauh-jauh dari kata sopan.

Sebab jika pakaian yang dikenakan melenceng jauh dari syariat , pasti hal tersebut menjadi pemandangan yang tidak baik.

Mungkin beberapa ootd lebaran 2022 ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang ingin menggunakan rok ketika berhijab di hari lebaran.

1. Model Vintage

Salah satu model gaya rok tutu yaitu vintage dengan memakai jaket bomber yang memiliki corak colorfull.

Kalian bisa memakai serta memilih warna hijab yang hitam dengan rok tutu putih, agar terkesan menciptakan gaya monokrom serta lebih lagi.

2. Rok Tutu Putih dengan Hijab Senada

Saat memakai rok tutu untuk model jijab, alangkah baiknya untuk memakai warna senada agar tidak terkesan norak ataupun kurang stylish.

Agar terlihat memberikan kesan yang lebih manis dan elegan, untuk atasan yang kalian pilih, maka bisa menggunakan kemeja bermotif dengan warna senada.

3. Memilih Rok Tutu Simple

Jika hanya ingin jalan-jalan ataupun hangout bersama teman, alangkah baiknya untuk memilih jenis pakaian yang simple dan tidak berlebihan.

Pilihlah atasan kaus hitam dan padukanlah dengan warna senada, agar terlihat lebih mewah dengan pakaian yang kalian kenakan.

4. Rok Tutu Nude

Jika ingin memakai rok tutu berjenis nude, maka pilihlah atasan yang sesuai dengan warnanya, bisa juga memilih atasan ataupun kaus yang berwarna abu-abu.

Selain itu, sesuaikan dengan warna hijabnya juga, bisa memilih motif dengan corak ataupun rame juga bisa.

5. Pilihlah Warna yang Kalem

Saat memaikai rok tutu, yang perlu diperhatikan juga yaitu pemilihan warnanya yang kalem dan jangan sekali-kali terlalu mencolok.

Jika ingin mengenakan hijab yang simple, maka pilihlah warna-warna yang manis namun tetap anggun, misalhakn warna putih ataupun sebagainya.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah penjelasan lengkat terkait beberapa rekomendasi ootd lebaran 2022 untuk wanita berhijab. . Jadikan bulan suci ini sebagai bulan untuk mendekatkan diri kepadanya.

Akan ada bulan dimana, siang diisi kebaikan, dan malamnya kita suci Al-Qur'an. Ramadhan akan selalu jadi penerang dari hati yang mulai remang.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah.

Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Related Post