7 Aplikasi Editor Video PC Tanpa Watermark Dijamin Gratis!

Media sosial yang terus berkembang, begitu pula dengan konten yang dihadirkan tentu saja harus mengikuti perkembangan dan kebutuhan penikmatnya. Oleh karena itu, kini berbagai aplikasi

Rianda

aplikasi editor video pc tanpa watermark
aplikasi editor video pc tanpa watermark

Media sosial yang terus berkembang, begitu pula dengan yang dihadirkan tentu saja harus mengikuti perkembangan dan kebutuhan penikmatnya. Oleh karena itu, kini berbagai video yang digunakan untuk mengedit menjadi salah satu yang dibutuhkan. Beberapa orang mungkin akan mencari aplikasi video PC tanpa  untuk kebutuhan diunggah ke media sosial.

Setiap pengguna media sosial tentunya memiliki konsep pengeditan yang diinginkan dan mungkin juga disesuaikan dengan permintaan followers. Selain itu, bagi para pengguna baru yang masih merintis untuk membuat konten tentu membutuhkan aplikasi editing yang gratis. Nah kali ini akan ada tujuh rekomendasi aplikasi editor video PC tanpa watermark yang akan membantu antara lain:

1. Video Studio Corel

Rekomendasi pertama dari aplikasi editor video PC tanpa watermark adalah Corel Video yang juga dikenal sebagai aplikasi untuk mengedit foto. Berdasarkan segi desain tampilan yang dimiliki terbilang cukup dan penggunanya dapat beradaptasi dengan cepat. Hal ini disebabkan oleh menu pada fitur Corel Video mudah ditemui dan memiliki penjelasan dengan tulisan pula.

2. Movie Maker Windows

Memang aplikasi editor video PC tanpa watermark ini tampaknya tidak asing di telinga karena memiliki versi yang cukup . Keistimewaan pada Movie Maker untuk PC adalah memberikan menu dengan tulisan dan bukan simbol. Oleh karena itu, akan membantu pengguna yang baru mencoba atau dalam mengedit video. Ditambah penggunaannya cocok untuk sistem operasi apapun.

3. PowerDirector CyberLink

Aplikasi selanjutnya juga mungkin tidak terlalu asing yaitu PowerDirector CyberLink yang memiliki beragam fitur mulai dari mempercepat hingga memotong video. Sepertinya aplikasi ini akan cocok bagi pengguna yang memiliki loading lama atau lola. Pasalnya PowerDirector CyberLink memang lebih ringan dibanding aplikasi yang memiliki fungsi sejenis.

4. Adobe Premiere Pro

Siapa yang belum mengenal Adobe yang hadir di setiap komputer atau laptop, khususnya bagi sistem operasi Windows. Memang biasanya editor profesional menggunakannya sebab memang cukup banyak fitur istimewa yang tersembunyi. Akan tetapi, bagi para pemula yang belum lama berada di dalam dunia editing juga dapat mencobanya. Hasil akhir yang dapat diunduh juga memiliki resolusi tinggi.

5. Bernama Studio Pinnacle

Beralih ke aplikasi edit video yang ramah bagi pemula dan memiliki tampilan sederhana serta sangat mudah untuk dipelajari yaitu Pinnacle Studio. Di sisi lain, aplikasi ini tidak kalah bersaing dari segi fitur yang dimiliki dibanding aplikasi editing video di komputer lainnya. Selain itu, kreativitas yang dimiliki oleh penggunanya juga dapat dilakukan dalam Pinnacle  Studio.

6. Video Editor AVS

Bagi pengguna yang memiliki kendala pada spesifikasi komputer miliknya untuk mengunduh beberapa aplikasi sebelumnya, mungkin dapat mencoba yang satu ini. Video Editor AVS merupakan aplikasi yang lebih kompatibel untuk sistem operasi atau spesifikasi PC lainnya. Selain itu, terdapat fitur unik yaitu video cache yang dapat menjaga riwayat  kemajuan proses pengeditan meskipun belum diunduh.

7. Sony Vegas Pro

Rekomendasi terakhir bagi para pencari aplikasi editing video di PC adalah Sony Vegas Pro yang memang dirilis oleh Sony. Kehadirannya memiliki fitur dan menu yang super beragam dan bertingkat tinggi, sehingga akan lebih cocok jika digunakan oleh profesional.

Nah, itu adalah rekomendasi aplikasi editor video PC tanpa watermark yang boleh dicoba untuk diunduh dan digunakan terlebih dahulu. Setiap aplikasi tentu memiliki kekurangan dan kelebihan, maka dari itu sesuaikan dengan kebutuhan dan karakteristik komputer yang dimiliki. Sekian pembahasan kali ini mengenai rekomendasi aplikasi dan semoga dapat dipahami dengan jelas.

Baca juga: 2 Cara Mengubah Warna WhatsApp Tanpa Aplikasi, Mudah

Related Post