Ini 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang Rekomended

Seiring dengan perkembangan teknologi, kita bisa memanfaatkan gadget dan koneksi internet untuk menghasilkan saldo dana secara gratis. Saldo tersebut dapat diisikan ke rekening maupun dompet

Syadir

aplikasi penghasil saldo dana

Seiring dengan perkembangan teknologi, kita bisa memanfaatkan dan koneksi untuk menghasilkan secara gratis. Saldo tersebut dapat diisikan ke rekening maupun dompet sesuai dengan keinginan Anda. Berikut beberapa rekomendasi penghasil saldo .

NEO Plus (NEO+)

Neo Plus merupakan bentuk inovasi yang dikeluarkan oleh PT. Bank Neo Commerce Tbk (BNC). Neo Plus berbentuk dompet digital yang dilengkapi dengan fitur-fitur perbankan lainnya. Aplikasi ini terjamin tingkat keamanannya karena sudah diawasi oleh .

Neo Plus dapat mengasilkan uang dengan mengundang teman. Semakin banyak mengundang teman maka akan semakin banyak pula uang yang Anda dapatkan. Uang yang didapatkan setiap mengundang teman yang menggunakan kode referal Anda yaitu Rp. 25.000,00.

Selain itu, bagi Anda yang mendaftar Neo Plus untuk pertama kalinya akan mendapatkan saldo Rp. 20.000,00 dan masih banyak penawaran menarik lainnya. Uang yang didapatkan tersebut akan masuk ke rekening ataupun ke dompet digital Anda.

TikTok

Aplikasi penghasil saldo dana lainnya adalah Tiktok. Tiktok dapat menghasilkan uang dengan cara menonton , mengunggah video, dan mengundang teman sebanyak-banyaknya dengan link Anda. Tiktok menghasilkan koin yang dapat ditukarkan menjadi rupiah.

Cachzine

Cachzine masuk salah satu daftar aplikasi penghasil saldo dana dengan cara membaca dan atau mengunggah berita atau artikel yang ada di aplikasi tersebut. Mengundang teman menggunakan kode referal Anda juga akan menambah pundi-pundi poin Anda. Poin tersebut nantinya bisa ditukarkan menjadi saldo Dana.

Buzzbreak

Buzzbreak merupakan aplikasi penghasil sando dana yang mirip dengan Cachzine. Dengan membaca dan mengunggah berita buzzbreak, Anda bisa mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan uang tunai. Poin juga bisa didapatkan dengan cara menonton video pada aplikasi ini.

Snack Video

Snack Video dapat menghasilkan uang dengan cara melakukan misi yang ada di aplikasi tersebut. Misi tersebut berupa menonton video dan mengundang teman sebanyak-banyaknya dengan kode referal Anda.

Itulah beberapa aplikasi penghasil saldo dana yang terbukti membayar. Bagi Anda yang mempunyai waktu luang dapat mencoba beberapa aplikasi tersebut untuk menambah uang saku.

Related Post