5 Aplikasi Pinjam Online Terpercaya, Terbaik dan Paling Diminati

Istilah pinjaman online tentu sudah senter terdengar di telinga masyarakat. Perusahaan saling berlomba-lomba untuk menyediakan pinjaman online dengan berbagai tawaran menarik guna memikat para nasabah.

Rianda

aplikasi pinjam online terpercaya
aplikasi pinjam online terpercaya

Istilah pinjaman tentu sudah senter terdengar di telinga masyarakat. Perusahaan saling berlomba-lomba untuk menyediakan pinjaman online dengan berbagai tawaran menarik guna memikat para nasabah. Bagi yang sedang mencari pinjam online terpercaya, berikut akan disajikan informasi selengkapnya:

1. Kredit Pintar

Aplikasi pinjam online terpercaya ini telah diluncurkan sejak 4 tahun yang lalu. Meskipun terbilang masih baru, namun eksistensi dari Kredit Pintar sudah tidak bisa lagi diragukan lagi. Tercatat lebih dari 6 triliun uang yang sudah dipinjamkan kepada para nasabahnya. Nasabah aktif yang dimiliki sudah mencapai 400 ribu orang.

Nasabah yang ingin melakukan pinjaman, silahkan dapat mengajukan nominal sesuai yang diinginkan. Peraturannya adalah minimal 600 ribu rupiah dan maksimalnya adalah 2,3 juta. Masalah jangka waktu pengembaliannya tentu berbeda tergantung dari banyaknya uang yang dipinjam. Terkait dengan bunga dijamin murah karena tidak mencapai 1%.

2. Julo

Julo memiliki usia yang lebih tua dibandingkan dengan Kredit Pintar. Selesihnya hanya terpaut 1 tahun saja. Nasabah dari jasa ini telah mencapai 100 ribu orang sehingga terbilang cukup banyak. Tak perlu khawatir jika ingin menggunakan Julo karena sudah terdaftar secara resmi di . Terdapat batasan dalam peminjaman melalui aplikasi ini yaitu berkisar 2-8 juta.

Bunga yang disediakan dijamin lebih murah dibandingkan dengan jasa yang lainnya yaitu hanya 0,1% saja per harinya. Jangka waktu pengembalian uang ini juga cukup lama yaitu 6 bulan. Siapapun yang memilih Julo sebagai partner pinjaman uang online maka akan mendapatkan banyak untung karena berbagai undian menarik bisa didapatkan dengan mudah.

3. Tunaiku

Aplikasi pinjam online terpercaya yang telah berdiri sejak tahun 2014 ini mendapatkan tempat di hati masyarakat karena mampu untuk memberika pinjaman yang besar. Dimana, para nasabah dapat meminjam uang hingga 20 juta rupiah. Tentu saja nominal tersebut tidaklah kecil dan belum banyak jasa pinjaman online yang berani menawarkan pinjaman besar.

Bunga yang akan diberikan kepada setiap nasabahnya berkisar 3-4% per bulannya. Jangka waktu mengangsur dapat disesuaikan denga jumlah uang yang dipinjam. Biasanya, jangka waktunya adalah 6 bulan hingga 20 bulan lamanya. Pinjaman ini tentu sangat membantu sekali sehingga sayang jika tidak dimanfaatkan.

4. Bijak

yang menyediakan uang dengan cepat selanjutnya adalah Dana Bijak. Uang pinjaman yang bisa diambil alih oleh para nasabah maksimal 3 juta rupiah. Waktu pengembalian yang dikehendaki adalah 1 bulan saja sehingga harus mencicilnya secara rutin agar tidak terlalu berat. Orang yang akan meminjam uang pun harus memenuhi syarat tertentu.

Syarat yang diajukan tidak boleh salah agar proses peminjaman uang online dapat segera cair. Beberapa syaratnya adalah memiliki KTP, usia minimal 21 tahun, memiliki penghasilan di atas 1,6 juta, dan lain sebagainya. Persyaratan tersebut memang tidak terlalu sulit untuk dipenuhi sehingga cukup mudah untuk melakukan pinjaman di aplikasi ini.

5. Go Kredit

Go Kredit memang disediakan untuk memudahkan para nasabah yang akan meminjam uang. Hal tersebut terbukti dengan tidak perlunya jaminan yang dilampirkan. Aplikasi ini dapat diakses dimana saja dan telah didukung dengan kualitas yang mumpuni. Masalah izin pun sudah sangat aman sekali karena telah diawasi oleh OJK langsung.

Itulah beberapa aplikasi pinjam online terpercaya yang wajib diperhatikan dan diperhitungkan. Segala kemudahan yang telah disajikan mampu membantu setiap masyarakat dalam mendapatkan uang pinjaman secara cepat. Pastikan persyaratan yang dilampirkan telah sesuai agar uang lebih cepat cair.

Baca juga: 7 Aplikasi Editor Video PC Tanpa Watermark Dijamin Gratis!

Related Post