Rekomendasi 5 Aplikasi Trading Deposit Kecil yang Berkualitas

Saat ini, melakukan trading tidak harus dengan modal yang besar. Hal ini dikarenakan sudah ada beberapa aplikasi trading deposit kecil yang bisa dimanfaatkan. Dengan pemanfaatan

Rianda

aplikasi trading deposit kecil

Saat ini, melakukan tidak harus dengan modal yang besar. Hal ini dikarenakan sudah ada beberapa yang bisa dimanfaatkan. Dengan pemanfaatan seperti ini, maka trader tidak akan terlalu terbebani.

Jika masih bingung memilih aplikasinya, maka pada artikel ini akan diberikan lima rekomendasinya. Setiap aplikasi akan dijelaskan satu per satu agar bisa dipahami dengan mudah. Inilah daftar aplikasi dan penjelasannya:

Table of Contents

1. MotionTrade

Pilihan aplikasi pertama yang menyediakan layanan trading dengan deposit kecil adalah MotionTrade. Bagi trader , aplikasi ini akan menjadi pilihan paling pas dengan layanan akurat dan deposit yang tidak terlalu besar.

Fitur riset juga sudah disediakan agar trader bisa mengetahui bagaimana kondisi pasar dan pergerakan saham terkini. Dengan adanya fitur ini, maka proses pengambilan keputusan trading juga akan lebih mudah.

MotionTrade dikembangkan oleh MNC Sekuritas dan sudah dipakai oleh banyak trader. Tampilan menu aplikasinya juga sangat nyaman dan tidak terlalu berlebihan. Hal ini juga akan memudahkan trader pemula untuk memanfaatkannya.

2. IPOT

Kemudian aplikasi kedua yang juga menyediakan deposit kecil adalah IPOT. Indo Premier Sekuritas adalah pengembang aplikasi ini. Sejak awal kemunculannya, IPOT memang sudah menarik perhatian dengan segala fiturnya.

Tampilan aplikasi ini sangat namun tetap bisa dipahami dengan mudah. Jika ingin dengan baik, aplikasi ini juga sudah menyediakan layanan informasi yang akurat dan detail sehingga akan memudahkan trader.

Uniknya, trader bisa membuka beberapa posisi sekaligus dalam aplikasi ini. Hal ini bisa dilakukan karena IPOT menyediakan fitur multi order yang sangat menarik. Jadi trader bisa memanfaatkannya dengan baik untuk profit yang maksimal

3. Bibit

Aplikasi trading deposit kecil lain yang wajib dicoba adalah Bibit. Mungkin aplikasi satu ini sudah sangat familiar di antara pada trader. Jika dibandingkan aplikasi trading saham lainnya, bibit menjadi salah satu yang paling populer.

Semua layanan transaksi yang tersedia di aplikasi ini juga sudah diawasi oleh sehingga terhindar dari penipuan dan semacamnya. Dengan demikian, trader pemula bisa memanfaatkannya dengan aman tanpa takut rugi.

Trader pemula bisa segera memanfaatkan aplikasi ini karena semua layanannya sangat mudah. Bibit memang sengaja dibuat dengan berbagai sisi yang mudah dipahami sehingga trader pemula tidak akan merasa kesulitan.

4. Stockbit

Selanjutnya ada aplikasi yang bernama Stockbit. Bukan hanya menyediakan layanan trading dengan deposit kecil, aplikasi ini juga menyediakan layanan lain, grafik harga terkini, dan berita yang berguna untuk trading.

Uniknya, aplikasi ini menyediakan layanan pemilihan nilai deposit yang bisa disesuaikan dengan kemampuan. Jadi tidak ada nilai minimum deposit sehingga prosesnya bisa ditentukan sendiri oleh trader secara maksimal.

Selain itu, Stockbit juga menyediakan layanan akun demo yang bisa memudahkan proses latihan. Dengan adanya akun demo ini, maka trader bisa mencoba indikator terbaru dan menerapkannya langsung pada proses tradingnya.

5. POEMS ID

Aplikasi terakhir yang bisa dijadikan pilihan adalah POEMS ID. PT Phillip Sekuritas Indonesia adalah pengembang dari aplikasi yang satu ini. Meski namanya tidak sebesar aplikasi lain, namun POEMS ID sangat berkualitas.

Fitur yang tersedia di aplikasi ini sangat banyak dan berbeda dari aplikasi trading pada umumnya. Nilai deposit yang disediakan juga kecil sehingga tidak akan membebani trader. Oleh karenanya, POEMS ID akan sangat pas untuk dipilih.

Semua aplikasi trading deposit kecil yang sudah dijelaskan tersebut tentu bisa langsung dimanfaatkan. Karena deposit yang diperlukan untuk aplikasi-aplikasi tersebut tergolong kecil, maka tidak perlu dana besar untuk melakukan tradingnya.

Related Post