baju lebaran 2022 remaja wanita
baju lebaran 2022 remaja wanita

4 Model Baju Lebaran 2022 Remaja Wanita Gemuk yang Sangat Simple dan Sederhana!

Sebenarnya memiliki kelebihan berat badan memang sangat tidak menguntungkan, apalagi jika harus memilih baju untuk lebaran.

Akan tetapi, tidak perlu khawatir lagi, mungkin beberapa model baju lebaran 2022 remaja wanita gemuk ini bisa menjadi salah satu pilihan.

Bagi kamu yang memilik berat badan lebih, atau biasa kita kenal dengan berat badan tidak ideal.

Model Gemuk

baju lebaran 2022 remaja wanita

Jika ada dari kamu yang memiliki kelebihan berat badan, sebaiknya pilihlan baju untuk lebaran yang sesuai.

Karena tidak semua baju akan pas dan cocok untuk kamu. Mungkin beberapa model baju lebaran 2022 remaja wanita gemuk ini bisa menjadi rekomendasi.

Lantas, model baju seperti apakah yang cocok untuk wanita gemuk? Yuk simak ulasannya pada artikel berikut ini.

1. Rok Model A-line

Jika kalian para perempuan tidak menyukai model celana untuk mengenakan , maka jenis model rok A-line ini sangat cocok untuk kalian coba.

Karena bentuknya yang tidak ketat, alias longgar, maka dress code yang kalian pakai juga terlihat sopan dan tetap .

Baca Juga -   6 Cara Daftar BPJS Kesehatan Mandiri Terbaru 2023, Ternyata Mudah Banget!

2. Coba Memakai Sabuk

Sebenarnya fashion untuk wanita gemuk berjilbab ini sangatlah simple, karena semua jenis model bisa dipakai.

Namun alangkah baiknya untuk memakai ornament hiasan lainnya untuk kelihatan lebih elegan, bisa juga menggunakan sabuk untuk menunjang penampilan agar lebih trendi dan .

Salah satu alternatif untuk memilih baju lebaran 2022 remaja wanita gemuk yaitu yang ada sabuknya, karena ornament tersebut sangat mendukung penampilan.

3. Pakaian Loose Blouse

selanjutnya adalah jenis pakaian loose blouse. Karena jenis ini sangat cocok dipakai untuk dan atasannya tidak terlalu ketat.

Memiliki bahan yang cenderung licin, sehingga membuat wanita yang memiliki kelebihan berat badan bisa terlihat lebih percaya diri lagi.

4. Memilih Rok Jenis Hight Waist

Jika wanita yang memiliki kelebihan berat badan, alangkah baiknya memilih rok dengan jenis hight waist, agar penampilan terlihat lebih tinggi dan langsing.

Karena memiliki potongan diatas perut, maka jenis ini terkesan ramping dan simple, sesuaikan juga dengan warna baju yang tidak terlalu mencolok dan hijab yang kekinian, agar terlihat lebih kalem.

Baca Juga -   Bacaan Niat Shalat Lailatul Qadar Lengkap dengan Arab, Latin, dan Terjemahannya!

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah penjelasan lengkap terkait beberapa model baju lebaran 2022 remaja wanita gemuk yang cocok dikenakan di hari lebaran. . Jadikan bulan suci ini sebagai bulan untuk mendekatkan diri kepadanya.

Akan ada bulan dimana, siang diisi kebaikan, dan malamnya kita suci Al-Qur'an. Ramadhan akan selalu jadi penerang dari hati yang mulai remang.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah.

Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…