Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis 2021

Anda sedang mencari cara untuk mendapatkan saldo dana secara gratis di tahun 2021 ini?, jika iya anda bisa simak artikel ini hingga selesai. Ada banyak

Syadir

Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis

Anda sedang mencari cara untuk mendapatkan saldo dana secara gratis di ini?, jika iya anda bisa simak artikel ini hingga selesai.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan saldo dana secara cuma-cuma lewat . Nah rujukannews akan memberikan tutorialnya.

Table of Contents

Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis 2021

1. Download

Nah cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan saldo dana secara gratis adalah mengikuti event dari aplikasi penghasil uang.

Diluar sana sudah banyak sekali aplikasi yang bisa menghasilkan saldo dana, baik di maupun ios, dan tentunya terbukti menghasilkan uang.

Nah berikut ini daftar aplikasi yang kami rekomendasikan untuk mendapatkan saldo dana secara gratis di 2021:

Tiktok dan Tiktok Lite

Siapa sih yang gak kenal tiktok?, bahkan hampir disemua hp anak milenial ada aplikasi ini. Selain untuk hiburan sehari-hari, ternyata aplikasi tiktok bisa menghasilkan saldo dana secara gratis.

Bagaimana caranya?

Tentunya ada syarat yang harus anda penuhi agar bisa menghasilkan saldo dana dari aplikasi ini, seperti menonton selama 30 menit tiap harinya, mengundang teman, maupun login harian.

Nah setiap selesai menyelesaikan misi tersebut anda akan mendapatkan point, dimana point ini dapat dikumpulkan dan ditukarkan menjadi uang lewat dana.

Selain itu tiktok hampir tiap bulannya mengadakan event besar-besaran, yang sangat menguntungkan, misalnya mengundang 5 teman bisa mendapatkan 1 juta rupiah, dan seterusnya.

Snack Video

Selain tiktok, aplikasi snack video yang hampir mirip ini juga bisa menghasilkan saldo dana secara gratis. Caranya cukup selesaikan misi yang ada di aplikasi ini.

Mulai dari login harian, mengundang teman dan menonton video. Setiap berhasil mengundang teman baru anda bisa berkesempatan mendapatkan Rp 50.000 dari tiap berhasil mengundang teman tersebut.

Selain itu snack video juga lagi mengadakang event mingguan dimana anda bisa mendapatkan x jika beruntung memenangkan event snack video.

Indo Today

Indo Today ini merupakan aplikasi baca berita, dimana setiap membaca berita di aplikasi ini anda bisa mendapatkan point dan bisa ditukarkan menjadi saldo dana. Terdapat beberapa nominal yang bisa dicairkan mulai dari 10rb hingga 500rban.

Juga aplikasi ini sudah tersedia di android dan ios, jadi bagi pengguna juga bisa mengikuti event dari indo today ini.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021

2. Ikutan Give Away

Ikutan give away merupakan cara yang sangat sekali untuk mendapatkan saldo dana gratis, tetapi untuk mendapatkannya tidaklah mudah. Karena berbanding 1/10.

Misalnya anda bisa mengikuti give away di channel yang membahas tentang aplikasi penghasil uang, biasanya mereka tiap minggu mengadakan give away.

Caranya juga cukup mudah, anda hanya perlu melakukan subscribe ke channel mereka dan koment nomor dana anda di video mereka.

Jika beruntung anda akan mendapatkan saldo dana secara cuma-cuma, menarik kan?!.

Nah demikianlah cara sederhana yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan saldo dana secara gratis di tahun 2021 ini, tentunya sangat menguntungkan.

Baca juga: Ternyata Ini 5 Aplikasi Crypto Terpercaya yang Recommended

Tags

Related Post