cara menyimpan gif telegram ke galeri

5 Cara Menyimpan GIF Telegram Ke Galeri, Mudah Banget Kok!

merupakan platfrom media sosial yang berbasis kirim pesan, namun ini memiliki fitur channel dimana membernya tidak terbatas. Namun, kebanyakan orang masih bingung, bagaimanasih ?

Karena banyaknya pertanyaan dari warganet, maka kami akan sedikit mengulas terkait tentang menyimpan telegram ke galeri. Namun kita harus mengetahui dulu apa itu gif? Tidak usah berlama-lama lagi, mari simak pembahasannya berikut ini.

Apa yang Dimaksud Dengan GIF?

cara menyimpan gif telegram ke galeri

GIF adalah singkatan dari Format Interchange Graphics. GIF adalah format grafis yang dapat menyimpan gambar dengan latar belakang transparan dan animasi .

Format GIF ini hanya dapat menyimpan gambar dengan 8 bit dengan menggunakan mode warna indeks, grayscale dan bitmap.

Tetapi karena keunikannya, yang mampu menyimpan gambar dalam bentuk animasi sederhana, membuat format ini sering digunakan. Misalnya untuk keperluan , sampai stiker. Jika sudah mengetahui tentang gif, maka selanjutnya kita akan bahas terkait permasalahan yang pertama.

?

cara menyimpan gif telegram ke galeri

Berikut ini cara menyimpan gif telegram ke galeri, caranya sangat simple dan cukup mudah kok. Jadi bisa dipraktekkan sendiri nantinya. Yuk simak pembahasannya:

  1. Buka aplikasi Telegram.
  2. Kemudian klik tombol garis tiga.
  3. Kemudian klik pengaturan menu atau pengaturan.
  4. Kemudian gulir ke bawah sampai menemukan pengaturan, Simpan ke Galeri dan Anda mengaktifkan pengaturannya.
  5. Selesai.
Baca Juga -   Mudah Sekali! Berikut Ini 3 Cara Menyimpan Video Dari Telegram Ke Galeri!

Kesimpulan dan Penutup!

Nah, itulah penjelasan lengkap terkait cara menyimpan gif telegram ke galeri. Cukup simple bukan, praktekkan sendiri ya.

Jika mungkin ada kesalahan tulisan ataupun typo dalam kalimat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi kepada teman-teman semua.

Akan tetapi, jangan sampai lupa untuk share artikel ini melalui media sosial seperti FB, IG, , atau bahkan kepada teman-teman, kerabat, pacar, keluarga terdekat atupun bahkan keluarga dari jauh, agar kami semakin rajin dan giat memberikan informasi menarik lainnya kepada kalian.

Mudah-mudahan informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman dan menjadi tambahan ilmu untuk kehidupan nantinya.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih sudah membaca artikel ini ya. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya ya! Bye-Bye.