4 Fakta Our Blues, Drama Korea dengan Pemain Bertabur Bintang!

Drama Korea terbaru dari Netflix yaitu Our Blues sub indo sudah resmi tayang dan memiliki rating yang sangat tinggi. Bahkan terdapat beberapa fakta–fakta Our Blues

Umam

fakta our blues
(Sumber foto: Netflix) Fakta Our Blues, drama Korea dengan pemain bertabur bintang

Drama terbaru dari yaitu sudah resmi tayang dan memiliki rating yang sangat tinggi. Bahkan terdapat beberapa faktafakta Our Blues yang jarang diketahui oleh pecinta drakor.

Tentunya hal ini juga didukung dengan para pemain yang ikut terlibat didalam ini. Nah mau tau kelanjutan kisah dari yang mengharukan ini? Yuk simak ulasannya sebagai berikut.

Fakta-fakta Our Blues, Drama Korea dengan Pemain Bertabur Bintang

fakta our blues
(Sumber foto: Netflix) Fakta Our Blues, drama Korea dengan pemain bertabur bintang

RujukanNews.com – Ada banyak sekali fakta Our Blues yang jarang diketahui oleh pecinta drakor, bahkan dari mereka yang sudah menonton drakor ini. Lantas apa saja fakta-fakta menariknya? Jika penasaran, cari tahu jawabannya di artikel ini yuk.

1. Menceritakan Kisah Masyarakat di Pulau Jeju

Untuk sinopsisnya sendiri, Our Blues sub indo memiliki jalan cerita yang cukup unik. Karena mengikuti kehidupan orang-orang di pulau Jeju yang sangat sederhana dengan pola masyarakatnya.

Banyak sekali fakta-fakta Our Blues yang unik dan juga menarik, apalagi jalan cerita yang diusung juga sangatlah mengharukan. Siapa saja yang menononton drama ini mungkin akan berlinang air mata, karena jalan ceritanya yang sangat menyedihkan.

2. Memiliki Jalan Cerita yang Cukup Unik

Dalam membangun ceritanya, drama Korea Our Blues ini menghadirkan pemain yang sangat bertalenta. Banyak cast-cast dari drama ini membangun karakternya benar-benar dalam, sehingga bisa relateble dengan kehidupan saat ini.

Selain itu karakter-karakter pembantunya juga turut ambil untuk membangun suasana di drama ini malah semakin menarik. Jadi bisa dibilang kalau fakta Our Blues ini juga terletak pada jalan ceritanya itu sendiri.

3. Setiap Episodenya sangat Berkesan

Banyak yang bertanya, Our Blues berapa episode? Drama Korea ini memiliki jumlah episode 20. Dimana setiap episodenya menampilkan jalan cerita yang sangat mengharukan beserta menyedihkan.

Kehidupan orang-orang di pulau Jeju sangatlah menarik untuk ditonton. Sehingga kamu tidak akan menyesal jika menonton drama Korea Our Blues Sub Indo di platform Netflix, jangan di bajakan ya.

4. Drakor dengan Pemain Bintang

Fakta Our Blues yang terakhir adalah drakor ini memiliki aktor dan aktris yang sudah lama berkecimpung di dunia akting. Sehingga kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi, apalagi jika berbicara dengan aktingnya.

Bahkan bisa dibilang, jalan ceritanya dari drama Korea Our Blues ini cukup membuat penonton jadi penasaran. Apalagi jika mengambil latar belakang pulau Jeju yang jarang sekali di ekspos di drakor-drakor yang lainnya.

Akhir Kata

Setiap episodenya menampilkan jalan cerita yang sangat mengharukan beserta menyedihkan, akan tetapi juga ada balutan komedi yang cukup kental. Kehidupan orang-orang di pulau Jeju sangatlah menarik untuk ditonton.

Sehingga kamu tidak akan menyesal jika menonton drama Korea Our Blues Sub Indo di platform Netflix. Bagaimana fakta-fakta Our Blues diatas, cukup menarik bukan? Ayo tonton saja kelanjutan ceritanya ya.

Akan tetapi, nonton ataupun juga harus memakai outfit yang sesuai bukan? Bagi kamu yang ingin membeli outfit bertemakan drama Korea yang bagus dan unik, kamu bisa membelinya di sini (Beli Aksesoris).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar film, series, drakor, anime, dan yang lannya. Bye-bye…

Related Post