5 Fakta Pengabdi Setan 2, Film yang Bisa Raih 1 Juta Penonton Dalam 1 Hari

Bang Joko Anwar selaku penulis dan juga sutradara dari film Pengabdi Setan 2 Communion ini akan memberikan nuansa yang sedikit berbeda dari film pertamanya. Apalagi

Umam

fakta pengabdi setan 2
(Sumber foto: Disney + Hotstar) fakta-fakta pengabdi setan 2, film Joko Anwar yang penuh misteri

Bang Joko Anwar selaku penulis dan juga sutradara dari Communion ini akan memberikan nuansa yang sedikit berbeda dari film pertamanya. Apalagi banyak fakta Pengabdi Setan 2 yang belum terungkap.

Experience menonton film yang ke 2 ini akan lebih seru dan serem lagi nantinya. Intinya bagi kamu yang menyukai genre horror Indonesia dan menyukai hal-hal yang menegangkan, jangan lewatkan film yang satu ini ya.

Fakta-, Film yang Bisa Raih 1 Juta Penonton Dalam 1 Hari

fakta pengabdi setan 2
(Sumber foto: Disney + Hotstar) fakta-fakta pengabdi setan 2, film Joko Anwar yang penuh misteri

RujukanNews.com – Melanjutkan film yang pertama, nampaknya akan menghadirkan sosok sang ibu yang sangat terkenal di film pertamanya. Berikut ini beberapa fakta Pengabdi Setan 2, film yang sudah ditonton berjuta-juta kali.

1. Menghadirkan Sosok Ibu Lagi

Sosok ibu yang digambarkan menjadi sosok yang paling ditakuti dan juga menyeramkan, akan hadir lagi di film ini. Pastinya penonton akan merasakan hype dan experience yang tidak bisa terlupakan ketika menonton film yang ke 2 ini.

Jadi tunggu apa lagi, jika kamu ingin merasakan hype dan experience yang berbeda, silahkan langsung : Komuni ini ya. Jadi fakta Pengabdi Setan 2 yang pertama adalah menghadirkan sosok ibu lagi.

2. Banyak Adegan yang Terlalu Seram

Trailer dari film Pengabdi Setan yang ke 2 sudah resmi dirilis di chanel Youtube Rapi Films. Dari trailernya saja, sudah nampak kengerian dan keseraman yang ada di film terbaru Joko Anwar ini.

Bahkan ada beberapa cast baru yang ikut terlibat, suasananya juga sangat menegangkan. Bagi kamu yang memang menyukai genre horror dan sejenisnya, akan sangat sayang sekali untuk kamu lewatkan film Pengabdi Setan yang ke 2 ini tentunya.

3. Sudah Tayang di Platfrom Streming Disney+ Hotstar

Banyak yang masih bertanya, sebenanrya kapan Pengabdi Setan Communion ini tayang di seluruh bioskop Indonesia? Bagi yang bertanya begitu, mungkin kamu adalah salah dua orang yang tidak suka membaca detail-detail kecil di promo poster filmnya.

Dalam trailernya juga sudah disebutkan bahwa film yang ke 2 ini akan tayang pada tanggal 4 Agustus 2022 mendatang. Jika tidak ingin ketinggalan keseruan dan jalan cerita dari Pengabdi Setan yang ke 2, tidak ada salahnya untuk menonton film ini bukan?

4. Rusun yang Dipakai Syuting Sangatlah Seram

Sinopsis film Pengabdi Setan: 2 Communion ini menceritakan tentang beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian yang membuat mereka kehilangan sosok ibu dan si bungsu lan.

Kemudian mereka yang masih selamat yaitu Rini beserta adik-adiknya memutuskan untuk tinggal di rumah susun. Karena mereka percaya bahwa rumah susun kemungkinan besar akan terhindar dari teror-teror mengerikan yang ada.

5. Teror demi Teror yang Terus Terjadi

Fakta Pengabdi Setan 2 karya Joko Anwar adalah rumah susun selalu ramai dengan orang, jadi jika mereka meminta bantuan, pastinya selalu ada tetangga yang hadir dan siap membantu mereka jika meminta pertolongan.

Jadi mereka percaya kalau rumah susun pastinya lebih aman dibandingkan dengan tinggal di rumah pribadi ataupun komplek.

Akan tetapi, kejadian tidak mengenakkan juga kembali terjadi di rumah susun tersebut, lalu bagaimanakah kisah mereka selengkapnya. Jawabannya bisa kamu temukan di film Pengabdi Setan yang ke 2 ini tentunya.

Akhir Kata

Film Pengabdi Setan 2 Communion ini akan menghadirkan nuansa horror yang seru dan lebih seram lagi. Bahkan ada beberapa fakta Pengabdi Setan 2 yang belum terungkap, mungkin aka nada sekuel ketiganya ya.

Akan tetapi, ataupun juga harus memakai outfit yang sesuai bukan? Bagi kamu yang ingin membeli outfit bertemakan horror yang bagus dan unik, kamu bisa membelinya di sini (Beli Aksesoris).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar film, series, , , dan yang lannya. Bye-bye…

Related Post