fakta seoul vibe
(Sumber foto: Netflix) Fakta Seoul Vibe, film Korea Selatan yang mengambil latar 1988

4 Fakta Seoul Vibe, Film Korea Selatan yang Mengambil Latar 1988

Tidak henti-hentinya kembali menggebrak perfilman terbarunya, salah satu yang lagi menjadi trending topik belakangan ini adalah Korea yaitu . Banyak sekali faktafakta Seoul Vibe yang jarang diketahui oleh penontonnya.

Memiliki genre komedi, film Korea ini juga menggandeng sederet artis papan atas dan artis yang sudah berpengalaman di dunia akting. Jadi tidak heran kalau perilisan perdananya di platform Netflix menjadi topik pembicaraan yang hangat.

Fakta-, Film Korea Selatan yang Mengambil Latar 1988

fakta seoul vibe
(Sumber foto: Netflix) Fakta Seoul Vibe, film Korea Selatan yang mengambil latar 1988

RujukanNews.com – Memang benar kalau premis film ini yaitu penyelidikan operasi gelap VIP, akan tetapi genrenya sangat di luar ekspetasi yaitu komedi. Berikut ini beberapa fakta Seoul Vibe yang wajib kalian ketahui setelah menonton filmnya.

1. Bergenre Komedi Tapi Memiliki Sisi Gelap

Karena memiliki genre komedi, sehingga film Seoul Vibe ini sangat cocok untuk kamu tonton sebagai hiburan. Memiliki genre yang sedikit unik dengan jalan cerita yang lumayan menggelitik tapi tetap memiliki sisi gelap.

Apalagi di akhir pekan kamu yang sangat membosankan dan tidak tahu mau ngapain saja? Maka tidak ada salahnya untuk menonton film Korea ini. Kamu dapat menonton film Korea ini hanya di platform streaming Netflix.

Baca Juga -   My Lecturer My Husband Season 2 Episode 9, Saksikan Hanya di WeTV!

2. Adegan Actionnya Sangat Bagus

Fakta Seoul Vibe ini terletak pada premis awal dari film Korea ini adalah operasi penyelidikan dana gelap, namun jalan ceritanya sangat berbeda dari premis awalnya. Film Seoul Vibe sinopsisnya sendiri bercerita tentang tim yang terdiri dari beberapa orang.

Tim tersebut berisi orang-orang yang menyukai otomatif. Suatu hari mereka diajak bekerja sama untuk menggagalkan sindikat criminal yaitu penyelidikan dana gelap VIP yang bisa merugikan masyarakat banyak.

Akan ada banyak adegan action dan juga komedi di dalam film ini, karena itulah film ini sangat rekomended banget untuk kamu tonton di akhir pekan. apabila kamu tidak tahu mau ngapain saja di akhir pekan yang membosankan.

3. Jadi Film Original Netflix

Fakta Seoul Vibe selanjutnya adalah hanya tayang di platfrom streaming Netflix. Setelah itu tinggal daftar dulu atau bisa langsung berlangganan paket, bahkan kamu juga bisa menggunakan tawaran Netflix berupa free trial selama 30 hari.

Tentunya tawaran Netflix yang berupa free trial selama 30 hari ini sangat membantu kamu yang tidak memiliki uang. Jadi tunggu apa lagi, ayo langsung tonton saja film Seoul Vibe di platform streaming Netflix ya.

Baca Juga -   The School for Good and Evil, Film Netflix yang Dinilai Mirip Harry Potter!

Banyak yang masih bertanya Seoul Vibe berapa episode? Kalau ditanya berapakah episode jawabannya hanya satu episode.

Karena ini berupa film bukannya , jadi tidak ada kelanjutan episodenya, akan tetapi di kemudian hari mungkin saja ada film kedua dan ketiganya.

4. Didukung dengan Akting Para Aktornya

Daftar para pemain Seoul Vibe:

Yoo Ah-In: Dong-Wook

Go Kyung-Pyo: Woo-Sam

Lee Kyu-Hyung: Bok-Nam

Park Ju-Hyun: Yoon-Hee

Ong Seong-Wu: Joon-Ki

Kim Sung-Kyun: Jenderal Manajer

Lee Jung Woong-In: kepala jaksa

Moon So-Ri: Ketua Kang Oh

Jung-Se: Jaksa Ahn

Adapun cara mendaftar dan berlangganan di platform streaming Netflix sebagai berikut:

Buka laman Netflix

Setelah membuka tautan, lakukan pendaftaran dan klik Start Your Free Month.

Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.

– Mobile: Mendukung streaming HD dan dua perangkat; Rp54 ribu per bulan.

– Basic: Mendukung streaming HD dan empat perangkat; Rp120 ribu per bulan.

Baca Juga -   Nonton Film The Rain Sub Indo (2018), Wabah Virus yang Dibawa Oleh Hujan!

– Standar: Mendukung streaming HD dan empat perangkat simultan; Rp153 ribu per bulan.

– Premium: Mendukung streaming HD dan Ultra HD (4K) dan empat perangkat simultan; Rp186 ribu per bulan.

Akhir Kata

Platform streaming Netflix kembali merilis film orisinal terbarunya yaitu Seoul Vibe yang memiliki genre , komedi, dan juga action. Selain itu, beberapa fakta-fakta Seoul Vibe diatas juga bisa menjadi rujukan kamu yang ingin menonton filmnya.

Jadi tunggu apa lagi, langsung tonton saja kelanjutan kisah kocak dari tim penyuka otomtif yang coba memberantas penyelundupan dana gelap VIP yang bisa merugikan hanmpir semua pihak dan masyarakat sekitar.

Akan tetapi, film ataupun series juga harus memakai outfit yang sesuai bukan? Bagi kamu yang ingin membeli outfit bertemakan drama Korea yang bagus dan unik, kamu bisa membelinya di sini (Beli Aksesoris).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar film, series, , anime, dan yang lannya. Bye-bye…