News, Ekbis  

Film Avatar 2 Sempat Tertunda, Bahkan Diprediksi Mampu Saingi Film Pertamanya!

Avatar 2
(Sumber foto: Youtube Avatar) Avatar 2

Setelah 13 tahun lamanya, akhirnya Avatar 2 kembali menghadirkan trailer film terbarunya yang diberi judul Avatar: The Way of Water.

Penantian panjang dari warganet akhirnya membuahkan hasil, film tersebut juga sudah diumumkan tanggal perilisannya oleh 20th Century Studios, yang membuat warganet sangat senang.

Lantas tanggal berapakah film ini rilis di bioskop? Jika penasaran? Yuk simak ulasannya pada artikel berikut ini.

Diprediksi Mampu Saingi Film Pertamanya, Film Avatar 2

Avatar 2
(Sumber foto: Youtube Avatar) Avatar 2

RujukanNews.com – Film yang bergenre aksi, petualangan, sci-fi, dan thriller ini akan menghadirkan cerita yang lebih seru dengan aksi petualangan yang luar biasa.

Cerita bermula dari sebuah ancaman yang selalu menghantui planet tempat dimana para Avatar tinggal.

Para deretan pemain yang ikut serta didalam film ini yaitu Zoe Saldana sebagai Neytiri, Sigourney Weaver dalam peran baru dan Sam Worthington sebagai Jake Sully.

Baca Juga -   6 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar yang Seru Banget

Karena dipredeksi bisa menyangini film pertamanya, Avatar The Way of Water sangat ditunggu-tunggu penayangannya di bioskop oleh para fans.

Avatar 2 Sub Indo

Didalam cuplikan trailer yang berdurasi kurang lebih 2 menit, menampilkan planet Pandora yang hampir hancur karena sebuah ancaman beruntun.

Para penghuni di planet tersebut harus berjuang keras untuk menyelamatkannya, meski nyawalah yang harus menjadi taruhannya.

Kabar yang beredar, film ini akan dirilis pada tanggal 16 Desember 2022, setelah penantian panjang selama kurang lebih 13 tahun.

Dimana pada waktu itu, PH yang memproduksinya telah melakukan sejumlah penundaan penayangan untuk film yang sangat ditunggu-tunggu oleh warganet ini.

Nonton Film Avatar 2

Karena memiliki jalan cerita yang lebih seru dari seri sebelumnya, film ini benar-benar sangat ditunggu tanggal rilisnya oleh warganet.

Meskipun masih lama waktu tayangnya, yaitu tanggal 16 Desember 2022, namun trailernya sudah rilis beberapa hari terkahir.

Walaupun pihak PH sudah menunda beberapa kali perilisan dari film seri terbaru kali ini.

Namun, warganet masih setia menunggu rilisnya film terbaru yang akan mengisahkan jalan cerita yang lebih seru ini.

Baca Juga -   7 Film Netflix Rating Tertinggi, Tontonan Akhir Pekan yang Tidak Membosankan

Avatar The Way of Water Sub Indo

Para penggemar tentunya dibuat sangat senang, karena penantiannya selama kurang lebih 13 tahun terbayarkan.

Dengan jalan cerita yang baru, beserta animasi yang bisa memanjakan mata, maka tidak ada salahnya untuk menonton film ini.

Bisa dibilang juga, film ini menjadi salah satu film yang sangat ditunggu oleh pecinta film animasi yang ada di seluruh dunia.

Jadi tunggu apalagi, tonton film ini ketika sudah rilis resmi di bioskop ya.

Akhir Kata

Nah, itulah sedikit spoiler dan juga sinopsis dari film terbaru Avatar 2 The Way of Water yang akan tayang pada tanggal 16 Desember 2022 mendatang.

Jika ingin mengetahui cerita selanjutnya? Langsung tonton saja di bioskop kesayangan kamu.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah.

Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli voucher untuk menonton film di platform streaming online, link pembeliannya ada di sini ya (link pembelian).

Baca Juga -   She Hulk Episode 5 Sub Indo, Wong (Doctor Strange) yang Menjadi Dalang dari Semua Masalah?

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…