whatsapp
(Sumber foto: whatsapp) whatsapp

Fitur-Fitur WhatsApp yang Jarang Kamu Ketahui, Apa Saja Itu?

telah menerima pembaruan baru yang memungkinkan Anda menyembunyikan gambar profil dan yang terakhir dilihat dari pengguna tertentu hanya dengan 5 langkah.

Karena fitur pembaruan tersebut bisa dibilang masih baru, banyak orang yang belum mengetahui fitur pembaruan terbaru dari whatsapp tersebut.

Oleh karena itu saya akan membagikan menyembunyikan terakhir terlihat di whatsapp, gambar profil dari pengguna tertentu.

Fitur-Fitur WhatsApp yang Jarang Kamu Ketahui

RujukanNews.com – WhatsApp akhirnya mendapatkan salah satu fitur privasi yang sangat ditunggu-tunggu yang diharapkan dapat ditambahkan oleh platform ini sejak lama.

Pengguna sekarang dapat menyembunyikan gambar profil dan yang terakhir dilihat dari kontak tertentu, yang mungkin memberikan kelegaan bagi beberapa pengguna.

Ada kalanya Anda perlu menyembunyikan visibilitas Anda dari beberapa orang di perpesanan ini.

Banyak nomor ponsel pengguna disimpan ke alamat ponsel Anda, tetapi tidak semua orang termasuk dalam daftar keluarga atau teman Anda.

Jadi, Anda mungkin merasa perlu untuk menyembunyikan hal-hal tertentu seperti foto profil Anda, tetapi tidak dapat melakukannya karena fitur tersebut tidak tersedia.

Baca Juga -   7 Cara Mengedit File PDF di HP yang Sangat Cepat!

WhatsApp akhirnya menawarkannya kepada pengguna dan jika Anda belum menemukan fitur ini, maka Anda dapat mengikuti langkah-langkah yang tertulis di bawah ini untuk mengaktifkan fitur tersebut dengan cepat.

Cara Menyembunyikan Chat Pesan di WhatsApp

Langkah 1: Pengguna harus terlebih dahulu membuka WhatsApp dan menuju ke bagian pengaturan dengan mengetuk tombol tiga titik, yang terletak di sudut kanan atas layar.

Langkah 2: Sekarang, ketuk lagi pada Pengaturan> Akun> Privasi.

Langkah 3: Anda akan menemukan opsi Privasi di bagian atas dan Anda hanya perlu mengetuknya. Di sini, Anda akan menemukan semua opsi Last Seen dan Profile Picture.

Langkah 4: Ketuk Last Seen dan Anda akan mendapatkan empat opsi. Anda perlu mengetuk opsi ketiga, yang disebut Kontak Saya kecuali. Setelah Anda melakukannya, WhatsApp akan menampilkan daftar kontak anda.

Langkah 5: Cukup pilih semua kontak yang ingin Anda sembunyikan terakhir kali dilihat dan gambar profil Anda. Setelah ini, cukup ketuk lagi tanda centang hijau, yang terletak di bagian bawah aplikasi. Kini anda sudah siap sekarang.

Baca Juga -   5 Cara Mendapatkan Gratis Ongkir Shopee, Event Belanja Bulanan dengan Ongkir 0 Rupiah!

Catatan: WhatsApp hanya menampilkan kontak yang disimpan di buku alamat ponsel Anda dan bukan pengguna yang tidak dikenal.

Platform akan, bagaimanapun, menampilkan gambar terakhir dan gambar profil Anda hanya kepada mereka yang ada di daftar kontak Anda dan bukan ke nomor yang belum disimpan, apakah Anda memilih opsi “Kontak Saya” atau “Kontak Saya kecuali”.

Catatan: Prosesnya serupa untuk opsi Gambar Profil juga. WhatsApp akan menampilkan nomor di bagian Last Seen dan Foto Profil untuk memberi tahu Anda berapa banyak kontak yang telah Anda kecualikan.

Catatan: Jika kalian menyembunyikan terakhir dilihat. kalian juga tidak akan bisa melihat terakhir terlihat milik orang lain yang pastinya sangat penting, tapi hal tersebut terserah anda karena pembaruan tersebut merupakan fitur terbaru.

Akhir Kata

Seperti itulah bagaimana menyembunyikan terakhir terlihat di whatsapp, bagaimana? mudah bukan?.

Mungkin dirasa artikel ini bermanfaat mohon untuk share artikel tersebut kepada calon mertua kalian agar masuk ke grup keluarga, jika tidak juga tidak apa apa tidak wajib juga soalnya yang wajib itu ibadah.

Baca Juga -   5 Cara Membuat Cireng Salju yang Renyah dan Enak, Buat Sendiri Saja di Rumah!

Maaf jika terdapat kesalahan dalam menulis atau terdapat kata-kata yang menyinggung beberapa pihak saya mohon maaf.

Sekian dan juga terimakasih telah membaca artikel RujukanNews.com, sampai jumpa di artikel berikutnya!..