Drama Korea Terbaru, Forecasting Love and Weather! Kisah Cinta di Badan Meteorologi!

Tidak henti-hentinya drakor kembali menghebohkan jagat dunia maya, salah satu drakor yang memiliki rating tertinggi yaitu Forecasting Love and Weather kini sedang tayang di Netflix.

Bisa dibilang kalau drama Korea ini memiliki jalan cerita yang cukup menarik dan sangat sayang untuk tidak ditonton. Jika penasaran dengan sinopsis dari Forecasting Love and Weather ini, yuk simak ulasannya pada artikel berikut ini ya.

Tentang Forecasting Love and Weather!

forecasting love and weather

Drama Korea ini mengisahkan tentang para karyawan Badan Meteorologi yang selalu menghadapi kesulitan dalam setiap permasalahan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa jalan cerita yang diusung dalam drama ini sangatlah bagus. Selain itu, para pemain juga sangat all out ketika memainkan perannya.

Selain banyak ketegangan yang terjadi, drama ini juga dibumbui dengan sedikit adegan romantis beserta komedi. Jadi penonton tidak akan bosan dengan suguhan setiap adegan yang diperankan oleh pemainnya.

Drama Korea Komedi Romantis di Badan Meteorologi

Pemeran utama dari drama Forecasting Love and Weather yaitu Park Min Young yang berperan sebagai Jin Ha, dia merupakan kepada divisi yang selalu professional dalam pekerjaannya.

Adapun pemeran lainnya yaitu Song Kang yang berperan sebagai Lee Si-woo dia juga bekerja di badan Meteorologi Korea yang sama. Namun kedua orang tersebut benar-benar memilik kepribadian yang berbeda.

Lantas bisakah mereka menumbuhkan benih-benih cinta? Banyak sekali adegan-adegan yang lucu, disertai juga komedi-komedi romatis yang bisa mengocok perut penontonnya.

Jika mau tau kelanjutan ceritanya? Silahkan nonton sendiri drama Korea yang memiliki rating sangat tinggi ini ya.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah sedikit spoiler dan sinosis dari drama Korea Forecasting Love and Weather. Tonton drakor ini sekarang juga ya, di platform streaming Netflix.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Check Also

one piece red film Indonesia

One Piece Red Film Indonesia, Petualangan Berbeda dari Luffy di Movie Terbarunya!

Para penggemar anime One Piece tentunya sudah menantikan petualangan terbaru dari sang karakter utamanya bukan, …