5 Alasan Kenapa Harus Nonton Fullmetal Alchemist Brotherhood! Anime Terbaik Sepanjang Masa!

Bisa dibilang kalau Fullmetal Alchemist Brotherhood, merupakan anime terbaik sepanjang masa. Karena memiliki rating yang sangat tinggi dan juga membuat emosi penonton memuncak. Akan tetapi,

Syadir

fullmetal alchemist brotherhood

Bisa dibilang kalau , merupakan terbaik sepanjang masa. Karena memiliki rating yang sangat tinggi dan juga membuat emosi penonton memuncak.

Akan tetapi, bagi kalian yang mungkin masih asing dengan anime tersebut. Maka, Rujukan akan membagikan beberapa alasan kenapa kalian harus Fullmetal Alchemist Brotherhood ini.

Table of Contents

5 Alasan Kenapa Harus Nonton Fullmetal Alchemist Brotherhood

fullmetal alchemist brotherhood

Karena memiliki rating yang sangat tinggi, maka sudah dipastikan kalau anime ini benar-benar sangat layak untuk ditonton. Berikut ini beberapa alasan kenapa kalian wajib menonton anime ini:

  1. Plot yang Penuh Dengan Emosi

Sebenarnya anime ini memiliki plot twist yang dipenuhi dengan emosi, sebab kedua kakak dan adik ini melakukan eksperimen yang sangat berbahaya, sehingga membuat sang adik harus kehilangan tubuhnya sendiri.

  1. Banyak Karakter yang Unik

Memang benar kalau kedua karakter utama yaitu Elric bersaudara ini memiliki otak yang sangat cerdas dan juga berbakat di dunia Alchemist. Namun pengembangan karakter lainnya juga sangat bagus, sehingga banyak penonton yang suka.

  1. Sains dan Sihir Bersatu

Digambarkan bahwa anime ini memiliki jalan cerita dimana sains dan sihir bisa saling membantu satu sama lainnya. Sehingga tidak membuat penonton bingung dengan alur ceritanya sendiri.

  1. Politik Birokrasi yang Menggambarkan Kekuasaan

Mungkin teman-teman bingung, kenapa harus ada politik birokrasi di anime ini, namun nyatanya memang begitu. Semuanya tergambar jelas, mengenai oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab didalam anime Fullmetal Alchemist ini.

  1. Banyak Sekali Adegan Humor

Tentunya anime yang satu ini memiliki adegan humor yang sangat banyak, walaupun ceritanya yang padat dan juga serius, namun tidak lupa menyelipkan beberapa adegan humor yang bisa mengocok perut para penontonnya.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah beberapa itulah beberapa alasan kenapa kalian harus wajib nonton ini. Tonton anime ini sekarang juga ya, di platform streaming kesukaan kalian.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Related Post