Google Maps (Source : Shutterstock)
Google Maps (Source : Shutterstock)

Google Maps Update, Apa Benar Semakin Bagus dan Fleksibel?

Maps kembali di Google I/O pada bulan Mei, perusahaan mengumumkan Google Maps akan mendapatkan versinya sendiri dari fitur Flyover Maps .

Tampilan yang sangat keren dan juga menjanjikan pemandangan 3D kota-kota besar dari udara. Dan Google mengatakan itu tidak mulai diluncurkan, tetapi itu tidak akan terjadi sekaligus.

Setelah sekian lama tidak menerbitkan artikel dikarenakan kerjaan di dunia nyata akhirnya menerbitkan menuliskan artikel yang berjudul Google Maps mendapatkan peningkatan besar.

Update Google Maps Sekarang Juga dan Dapatkan Fitur Menarik Lainnya

RujukanNews.com – Proses utama dalam meluncurkan tampilan Immersive kepada massa adalah menawarkan pemandangan udara dari landmark utama dunia.

Menurut posting blog terbaru Google (terbuka di tab baru), itu akan menambahkan “pemandangan udara fotorealistik” ke hampir 100 landmark di kota-kota di seluruh dunia, khususnya Barcelona, ​​London, New York, San Francisco, dan Tokyo.

Sementara peluncuran tampilan tengara ini berarti Google Maps selangkah lebih dekat, fitur Flyover Apple Maps masih berada di atas angin untuk saat ini.

Baca Juga -   Resep Kacang Kentucky yang Simple dan Renyahnya Maksimal, Kamu Wajib Mencobanya Nih!

Ada Versi 3D di Google Maps yang Baru

Apple Maps memungkinkan Anda menavigasi versi 3D lengkap dari seluruh kota, sementara Google Maps hanya meluncurkan kemampuan untuk menjelajahi landmark tertentu.

Namun langkah kecil ke depan masih merupakan langkah maju, dan kemungkinan kita akan melihat peluncuran fitur tampilan Immersive tambahan dalam beberapa bulan mendatang.

Google telah berjanji bahwa ini pada akhirnya akan memungkinkan pengguna menjelajahi versi 3D kota nyata, dan di beberapa lokasi tertentu menjelajahi lokasi interior dalam 3D, sesuatu yang saat ini tidak ditawarkan Apple.

Disaat ini sudut pandang Google adalah bahwa fitur ini akan membantu Anda mempersiapkan dan mengatur perjalanan Anda berikutnya. Rencananya adalah Anda dapat melihat landmark utama, dan area terdekat, dari kenyamanan dan keamanan Google Maps.

Fitur ini diluncurkan di seluruh dunia saat ini, dan akan tersedia di perangkat dan iOS. Jadi itu tidak akan segera tersedia untuk semua orang.

Saya menjalankan versi terbaru Google Maps beta di Android, dan itu juga tidak tersedia untuk saya.

Baca Juga -   5 Kelebihan Samsung Galaxy A54 dengan Super AMOLED Screen dan Corning Gorilla Glass 5!

Hal itu juga mengartikan kita semua hanya harus bersabar, dan menunggu beberapa hari untuk peluncuran untuk mengumpulkan beberapa momentum.

Banyak Fitur Menarik Lainnya

Tapi tidak hanya itu saja yang hadir di Google Maps saat ini. Informasi jalur bersepeda mendapatkan peningkatan yang sangat penting, memungkinkan pengendara sepeda melihat opsi rute yang berbeda dan rincian rute itu sendiri.

Dengan begitu Anda akan tahu rute seperti apa yang akan Anda ambil, termasuk perubahan ketinggian apa yang terjadi dan apakah Anda akan menyusuri jalan besar atau jalan samping.

Lokasi bersama akan juga mendapatkan pembaruan yang memungkinkan Anda mengatur notifikasi. Jika seseorang telah berbagi lokasi dengan Anda, Anda dapat memberi tahu Google Maps untuk memberi tahu Anda saat mereka mencapai tujuan atau jika mereka meninggalkan lokasi tertentu.

Dengan begitu Anda semua dapat saling mengawasi tanpa harus terus-menerus menonton umpan lokasi langsung.

Google telah menjelaskan bahwa itu dianggap sebagai beberapa implikasi privasi, itulah sebabnya orang yang dilacak harus dengan sukarela membagikan lokasi mereka terlebih dahulu.

Baca Juga -   Gurih dan Nikmat! 5 Resep Garang Asem Ayam Tanpa Santan yang Cocok Dijadikan Menu Buka Puasa!

Mereka juga pasti akan mendapatkan beberapa reminder bahwa lokasi mereka dibagikan, dan memiliki opsi untuk memblokir orang lain yang menerima pemberitahuan jika mereka mau.

Akhir Kata

Seperti itulah pembahasan tentang Google Maps mendapatkan peningkatan besar yang akan membuat Anda lebih mudah.

Mungkin dirasa artikel ini bermanfaat mohon untuk share artikel tersebut kepada calon mertua kalian agar masuk ke grup keluarga, jika tidak juga tidak apa apa tidak wajib juga soalnya yang wajib itu ibadah.

Maaf jika terdapat kesalahan dalam menulis atau terdapat kata-kata yang menyinggung beberapa pihak saya mohon maaf.

Sekian dan juga terimakasih telah membaca artikel Rujukan News, sampai jumpa di artikel berikutnya!..