Kapan Rilisnya Hunter x Hunter Season 7? Mari Simak Update Informasi Terbaru Dari Anime Ini Yuk!

Butuh waktu sangat lama untuk menunggu rilis terbarunya dari anime Hunter x Hunter season 7 ini. Sebab masih banyak sekali jalan cerita yang harus dikembangkan

Syadir

hunter x hunter season 7

Butuh waktu sangat lama untuk menunggu rilis terbarunya dari ini. Sebab masih banyak sekali jalan cerita yang harus dikembangkan oleh Yosihiro selaku penulis dari seri manganya sendiri.

Anime ini memiliki banyak sekali penggemar, sebab menceritakan kisah dari karakter utamanya yang bernama Gon Freecs, dia merupakan karakter yang sangat berusaha keras, agar impiannya bisa terwujud.

Table of Contents

Kapan Rilisnya Season 7 Ini?

hunter x hunter season 7

Pada akhir season 6, banyak penggemar yang kurang suka dengan ending ceritanya, karena jalan ceritanya masih menggantung.

Oleh karena itu Hunter x Hunter Season 7 sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar, namun pihak dari studio animenya sendiri masih belum mengkonfirmasi kapan tanggal rilisnya.

Akan tetapi banyak spoiler yang dari studio yang mengerjakan anime tersebut, bahwa kemungkinan besar season terbarunya akan dirilis pada 2022 ataupun awal tahun 2023 mendatang.

Tentang Anime Hunter x Hunter

https://www.youtube.com/watch?v=7jRQu-cASPA

Cerita utama dari anime ini adalah karakter yang bernama Gon Freecs, dia harus rela sebatang kara, dimana pada waktu masih kecil, dia ditinggalkan oleh ayahnya seorang diri.

Setelah Gon beranjak dewasa, banyak kejadian supranatural yang selalu meliputi dirinya, serta membahayakan nyawanya sendiri.

Oleh karena itu, dia memutuskan untuk mengejar panggilan sebagai hunter untuk menemukan sosok ayahnya. Mau tau kelanjutan ceritanya? Tonton sendiri anime ini ya.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah penjelasan sedikit terkiat kapan rilisnya anime Hunter x Hunter Season 7 ini. Tonton anime ini sekarang juga ya, di platform streaming kesukaan kalian.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Related Post