Kang The Conqueror Ternyata Akar dari Semua Masalah yang Terjadi? Teori Liar Film Ant Man 3

Setelah ditunggu-tunggu sekian lama, akhirnya trailer resmi dari film Ant Man and the Wasp Quantumania dirilis juga oleh Marvel Studios.

Menjadi salah satu film yang difavoritkan oleh penggemar MCU, karena menghadirkan Kang The Conqueror yang padahal sudah mati di series Loki sebelumnya.

Mau tau apa saja yang menarik di trailer terbaru Ant Man 3 ini? Yuk simak pembahasan lengkapnya pada artikel berikut ini ya.

Teori Liar Film Ant Man 3, Kang The Conqueror Ternyata Akar dari Semua Masalah?

kang the conqueror
(Sumber foto: Youtube Marvel Entertainment) kang the conqueror

RujukanNews.com – Film yang diperankan oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, Kathryn Newton, Michael Douglas, dan Jonathan Majors ini menjadi salah satu film yang difavoritkan oleh penggemar MCU.

Oleh karena itulah, rilisnya trailer resmi membuat warganet sangat senang, bahkan sampai trending topik di berbagai media sosial.

Menghadirkan jalan cerita yang lumayan unik dan juga berbeda, antara dunia kuantum dan yang lainnya, membuat film ini benar-benar layak banget untuk ditonton.

Tidak usah berlama-lama lagi, yuk simak beberapa teori dari film Ant Man 3 ini ya.

Kang The Conqueror Marvel

Untuk sinopsis Ant Man and the Wasp Quantumania menceritakan Scott Lang, yang menjadi pahlawan dan juga selebriti akibat perannya dalam melawan Thanos di film Avengers Endgame.

Bisa dibilang, Scott Lang-lah yang menceritakan apa yang terjadi di peperangan tersebut ketika menghentikan The Mad Titans dalam mengumpulkan batu abadi.

Tidak sampai disitu saja, film mendatang juga akan fokus kepada semesta kuantum.

Semesta ini adalah tempat dimana Janet Van Dyne dalam film Antman and The Wasp berada, sebelum Hank Pym, Hope dan Scott menyelamatkannya.

Kang The Conqueror Ant Man

Didalam film Ant Man terbaru ini nampaknya akan memunculkan wajah-wajah baru dan juga memunculkan karakter-karakter baru dari komik Marvel itu sendiri.

Jadi tidak heran, banyak fans yang memiliki teori liar dari fil Ant Men Quantumania mantap ini.

Berikut ini jajaran cast yang terlibat dalam film Ant Man 3:

1. Paul Rudd sebagai Scott Lang

2. Evangeline Lilly sebagai Hope van Dyne

3. Kathryn Newton sebagai Cassie Lang

4. Michelle Pfeiffer sebagai Janet van Dyne

5. Michael Douglas sebagai Hank Pym

6. Randall Park sebagai Jimmy Woo

7. Bill Murray sebagai Unknown Marvel Character

8. Corey Stoll (Rumored) sebagai M.O.D.O.K.

9. Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror

10. Gregg Turkington sebagai Dale, the Baskin Robbins Manager

Ant Man Quantumania

Dalam trailernya digambarkan bahwa Cassie anak dari Scott Lang menerikan alat komunikasi dengan makhluk yang berada di alam kuantum.

Akan tetapi, alat tersebut sangat berbahaya bagi manusia, kemudian Janet memperingatkan agar alat tersebut dibuang saja.

Sebab alam kuantum sangat berbahaya, namun sayangnya mereka semua malah terseret kedalam alam semesta kuantum dan berusaha mencari tahu jalan kembali ke dunia.

Lantas bagaimanakah kisah selanjutnya dari Scott, Cassie dan kawan-kawan di alam semesta kuantum? Jika penasaran, langsung tonton saja film Ant Man 3 yang akan tayang pada bulan Februari 2023 mendatang.

Akhir Kata

Perjalanan Scott Lang tidak berhenti di film Ant Man 2, kini perjalanan yang lebih menantang di semesta kuantum menanti Scott dan kawan-kawan.

Film terbaru dari Marvel yaitu Ant Man and the Wasp Quantumania yang akan tayang pada tanggal 17 Februari 2023 mendatang benar-benar recommended banget untuk ditonton.

Akan tetapi, nonton film juga harus memakai outfit yang sesuai bukan? Bagi kamu yang ingin membeli outfit bertemakan Marvel yang bagus dan unik, kamu bisa membelinya di sini (Beli Aksesoris).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar film dan yang lainnya.

Sampai jumpa lagi ya…

Check Also

fungsi insert

Bisa Mengatur Halaman Dokumen! Ini Dia 5 Fungsi Insert Pada Menu Microsoft Word!

Pada Microsoftword terdapat menu fungsi insert yang sangat berguna untuk merapikan karya tulis yang sedang …