5 Kelebihan Vivo V25e, HP yang Bisa Berubah Warna Ketika Terkena Sinar Matahari!

Memiliki fitur perubahan warna yang unik, ada banyak sekali kelebihan Vivo V25e yang memang menjadi turning pointnya, karena menghadirkan fitur yang oke. Bahkan banyak dari

Syadir

kelebihan vivo v25e
(Sumber foto: Vivo) kelebihan Vivo V25e, HP yang bisa berubah warna ketika terkena sinar matahari

Memiliki fitur perubahan warna yang unik, ada banyak sekali kelebihan Vivo V25e yang memang menjadi turning pointnya, karena menghadirkan fitur yang oke. Bahkan banyak dari warganet yang mulai mencari HP ini lho.

Terlebih lagi desain yang dan sangat modern, membuat siapa saja tertarik ingin membeli HP ini. Lantas apa saja kelebihan Vivo V25e ini? Yuk simak pembahasan lengkapnya pada artikel berikut ini.

Apa Saja Kelebihan ?

kelebihan vivo v25e
(Sumber foto: Vivo) , HP yang bisa berubah warna ketika terkena sinar matahari

RujukanNews.com – Berikut ini beberapa kelebihan Vivo V25e yang wajib kamu tahu sebelum membeli HP ini. HP terbaru dari Vivo V ini nampaknya membius para gamers di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap.

1. HP yang Bisa Berubah Warna

Karena menggunakan Layar AMOLED, 90Hz sehingga menjadi kelebihan Vivo V25e? ini. Bahkan desainnya yang ramping dan compact juga menjadi daya tarik tersendiri di mata pecinta gadget.

Karena fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Vivo V25e ini, membuat siapa saja ingin membelinya. Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai kreator dan lain-lain.

2. Pakai MediaTek Helio G99 (6nm)

Spesifikasi dari HP terbaru Vivo V25e ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak review dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

– Layar: AMOLED 6.5 inci

– Chipset: MediaTek Helio G99 (6nm)

– RAM dan Penyimpanan Internal: 128GB 8GB RAM, 256GB 8GB RAM

– SIM: Dual nano SIM

– Kamera Depan: 32 MP Wide

– Kamera Belakang: 64 MP Wide, 2 MP Macro, 2 MP Depth

– Sistem Operasi: Android 12

– UI: Funtouch 12

– Baterai: 4.500 mAh, didukung pengisian daya cepat 44W.

– Fitur Lainnya: USB Type C, NFC

– Warna: Diamond Black, Sunrise Gold

3. Harga 3 Jutaan yang Menarik

Salah satu kelebihan Vivo V25e ini terletak di harganya yang tergolong murah. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP midrange Vivo V25e terbaru ini.

– Untuk varian 8 GB/128 GB dijual sekitar Rp 3.6 jutaan.

– Adapun varian 8 GB/256 GB dijual sekitar Rp 3.8 jutaan.

4. Ada Warna Diamond Black dan Sunrise Gold

Karena harganya tidak menguras banyak kantong, maka hal itulah yang menjadi kelebihan Vivo V25e ini. Dengan spesifikasi yang di tawarkan dan juga harga yang lumayan menarik, nampaknya HP tersebut benar-benar dicari oleh warganet.

Hp midrange dari Vivo V25e ini nampaknya sukses membius kaum mendang-mending yang memang lagi irit budget untuk kebutuhan membeli . Bahkan HP ini juga memiliki berbagai macam kelebihan yang ada di fitur-fiturnya.

5. HP Vivo Terbaik yang Layak Dibeli

Salah satu kelebihan Vivo V25e lainnya adalah bisa membus para pecinta gadget karena dapat review yang bagus. Apalagi harga yang ditawarkan juga sangatlah murah meriah, sangat cocok untuk sobat misuquin bukan.

Entrievel terbaru dari Vivo V25e ini nampaknya sukses membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengakp. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Vivo ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Akhir Kata

Ada banyak sekali kelebihan Vivo V25e yang ditawarkan kepada customer yang bahkan tidak dimiliki oleh smartphone yang lainnya. Bagaimana, apakah kamu tertarik membeli HP terbaru dari Vivo ini?

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, laptop, dan lain-lain. Jjangan lupa share juga ya artikel ini, agar ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…

Related Post