Killua anime

Sang Assassin Ahli Petir! Killua Anime Hunter X Hunter dan 5 Faktanya yang Harus Kalian Ketahui!

di Hunter x Hunter memang bukan merupakan pemeran utama, namun semenjak kemunculannya banyak fans yang langsung suka dengan kepribadiannya.

Dia merupakan karakter yang sangat tangguh dengan elemen petirnya. Berikut ini beberapa fakta yang wajib kalian ketahui dari Hunter x Hunter.

Apa Saja Fakta Dari Killua , Assassin Ahli Petir!

Killua Zoldyck

Memang benar kalau Gon merupajan karakter utama dari anime Hunter X Hunter, namun siapa yang menyangka kalau banyak dari fans yang sangat mengidolakan Killua anime di cerita anime tersebut.

Berikut ini fakta-fakta dari Killua Killua anime Hunter X Hunter yang wajib kalian ketahui!

1. Jadi Karakter Terpopuler

Bisa dibilang kalau karakter selain Gon yang pling populer adalah , selain itu dia juga snagat cerdas dalam memprediksi jalannya pertarungan yang ada.

2. Bisa Memanipulasi Elemen

Karena karakter ini lebih sering tersengat listrik, lama-kelamaan dia bisa memnaipulasi kekuatan listrik menjadi petir yang sangat berguna untuk pertarungan yang sedang dihadapinya.

3. Dapat Bergerak Sangat Cepat

Baca Juga -   OPPO Reno8 Pro 5G Spesifikasi dan Harga, Flagship yang Menyamar jadi Midrange

Karakter ini mungkin menjadi salah satu karakter yang paling cepat di dalam anime Hunter x Hunter, karena itulah, karakter ini sangat digemari oleh pecinta anime tersebut.

4. Bisa Mengalahkan Musuh dengan Cepat

https://www.youtube.com/watch?v=mjtKuem0xro

Pada saat ujian masuk di anime tersebut, Killua bisa dengan mudah mengalahkan musuhnya, dengan kemampuannya dia bisa menjadi karakter yang sangat hebat.

5. Jadi Teman Setia Gon

Agar bisa bertambah kuat Killua harus melindungi sesuatu yang berharga, salah satunya yaitu Gon. Dia menjadi teman setia Gon baik susah maupun senang.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah penjelasan sedikit terkiat Killua anime di Hunter x Hunter. Tonton anime ini sekarang juga ya, di platform streaming kesukaan kalian.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Baca Juga -   6 Langkah Mudah Transfer Gopay ke Dana

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…