5 Laptop Ringan dan Tipis yang Memiliki Spek Bagus, Cari Tahu Informasi Lengkapnya yuk…

laptop ringan dan tipis
(Sumber foto: Asus) rekomendasi laptop ringan dan tipis yang layak untuk dibeli

Ketika ingin membeli sebuah laptop ringan dan tipis, namun memiliki kualitas yang bagus, sebaiknya juga memperhatikan spek-spek yang ditawarkan, apalagi untuk pekerja kantoran yang memang membutuhkan laptop untuk pekerjaanya.

Sebenarnya, harga laptop ringan dan tipis berkualitas bagus itu banyak, namun tentunya harus ada yang dikorbankan dari brand-brand laptop tersebut, salah satunya yaitu spek yang ditawarkan juga harus dipotong ketika harganya murah.

Apa Saja Rekomendasi Laptop Ringan dan Tipis yang Memiliki Spek Bagus?

laptop ringan dan tipis
(Sumber foto: Asus) rekomendasi laptop ringan dan tipis yang layak untuk dibeli

RujukanNews.com – Dengan banyaknya brand laptop yang ada dipasaran, kini para perusahaan tengah perang harga dan juga spek yang ditawarkan. Namun, bagi konsumen membeli laptop dengan harga murah, tentunya menjadi tujuan utama ketika ingin memiliki perangkat gadget ini.

Tidak usah berlama-lama lagi, berikut ini beberapa daftar harga laptop ringan dan tipis yang bisa kamu pilih dan beli. Terlebih lagi, untuk pekerja kantoran yang memang wajib punya laptop untuk pekerjaan sehari-hari, apa saja daftarnya itu?

Baca Juga -   Big Mouth Season 2 Kapan Rilisnya? Kok Season 1 Endingnya Gantung?

1. Acer Aspire One 722

Harga laptop Acer yang satu ini sangat pas dikantong, dibandrol dengan kisaran harga 1.7 jutaan. Membuat laptop ini sangat cocok untuk kamu beli, apalagi spek yang ditawarkan juga lumayan menarik.

Pastinya kamu juga tahu kalau laptop ini sangat cocok untuk ngetik dan pekerjangan ringan lainnya. Jadi bisa dibilang kalau laptop tipis spek tinggi harga murah ini jatuh pada Acer Aspire One 722.

2. HP 14 CK0115TU N4000

Laptop tipis spek tinggi harga murah 1 jutaan jatuh pada tipe HP 14 CK0115TU N4000, dibandrol dengan kisaran harga 1.9 jutaan. Membuat laptop ini sangat cocok untuk kamu beli, apalagi spek yang ditawarkan juga lumayan menarik.

Akan tetapi, dengan harga segitu, pastinya kamu juga tahu kalau laptop ini sangat cocok untuk ngetik dan pekerjangan ringan lainnya. Apalagi para pekerja kantoran yang lagi irit budget, maka laptop ini sangat cocok untuk dibeli.

3. Asus E203MAH-FD013T

Laptop yang memiliki prosesor Intel Celeron ini bisa menjadi salah satu rekomendasi bagi kamu yang ingin membeli laptop murah spek tinggi. Meskipun begitu, laptop berikut ini juga memiliki banyak kekurangan, seperti halnya tidak bisa digunakan untuk mengedit video-video berat.

Baca Juga -   Huawei Nova 10 Pro, Katanya Jadi HP dengan Kamera Selfie Terbaik?

Jadi laptop Asus E203MAH-FD013T hanya bisa kamu gunakan untuk kebutuhan mengetik dan lain-lain. Tentunya laptop ini adalah salah satu rekomendasi laptop ringan 2022 yang bisa dibeli untuk pekerja kantoran.

4. Asus E402YA-GA202T

Laptop canggih harga murah dan bagus untuk mahasiswa adalah tipe Asus E402YA-GA202T. Dengan kombinasi RAM 4 GB dan prosesos AMD E2 membuat performa dari laptop ini cukup mumpuni untuk pekerjaan ringan.

Keunggulan lainnya yaitu laptop ini memiliki kapasitas penyimpanan HDD hingga 1 TB. Dengan memiliki bentuk yang simple dan juga kekinian, tidak heran kalau laptop ringan 2022 ini sangat layak untuk kamu beli.

5. HP Pavilion X360 11-AB129TU

Daftar harga laptop tipis murah 3 jutaan selanjutnya jatuh pada tipe HP Pavilion X360 11-AB129TU. Dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron dan RAM 4 GB, maka laptop ini sangat cocok untuk mengolah dokumen dan browsing-browsing di internet.

Akhir Kata

Dalam memilih sebuah laptop yang perlu kamu perhatikan adalah spek dan juga kegunannya. Untuk itulah, beberapa rekomendasi harga laptop ringan dan tipis diatas bisa menjadi rujukan kamu jika ingin membeli sebuah laptop dengan spek yang bagus.

Baca Juga -   5 Harga Laptop Terbaru 2022 yang Layak Dibeli

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan lengkap terkait komputer, mouse, keywboard, processor, motherboard, hard disk, dan yang lainnya, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran teknologi, gadget, laptop, dan lain-lain, jangan lupa share juga ya artikel ini, agar website ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…