nonton anime
(Sumber foto: Youtube MAPPA CHANNEL) link nonton anime Chainsaw Man

Link Nonton Anime Chainsaw Man, dari Episode 1 Sampai yang Terbaru!

Siapa sih yang tidak menunggu perilisan dari dark terbaik di tahun 2022 ini, apalagi kalau bukan Chainsaw Man. Namun yang menjadi pertanyaanya, link nonton anime manakah yang paling cepat dan tidak merugikan pihak produksi anime tersebut?

Pihak studio produksi telah merilis trailer ketiganya dan sempat juga menjadi di Youtube, oleh sebab itulah, anime ini benar-benar di tunggu oleh penggemar anime dark. Studio Mappa yang memproduksi anime ini juga akan menghadirkan 12 lagu pembuka beserta penutupnya.

Berikut Ini Link Chainsaw Man Sub Indo

nonton anime
(Sumber foto: Youtube MAPPA CHANNEL) link nonton anime Chainsaw Man

RujukanNews.com – Bisa dibibilang kalau nonton anime ini benar-benar menghadirkan kisah dark yang sangat bagus. Selain menghadirkan kisah dark yang sangat bagus dan menarik, anime ini juga diselipkan sedikit adegan komedi yang cukup menggelitik.

Dengan begitu, perpaduan antara dark beserta komedi akan membuat jalan cerita yang unik dan tidak membosankan untuk ditonton. Sangat disarankan, kalau anime ini ditonton bagi mereka yang memiliki umur 17 tahun keatas.

Baca Juga -   Smartphone Terbaru Vivo Y33T, Kelas Menengah yang Layak Sekali Untuk Dibeli!

Untuk sinopsisnya sendiri, mengisahkan antara konflik pemburu iblis yang sedang meneror kota. Karakter utama yang bernama Denji adalah seorang manusia setengah iblis, namun dia malah menjadi pemburu dari iblis itu sendiri.

Kisah Denji dalam memburu iblis yang meneror kota akan mengalami kesulitan yang sangat berat, hal tersebut juga bertentangan dengan hati nuraninya. Sebab Denji adalah manusia setengah iblis, jadi dia merasa kalau memburu iblis itu sama dengan memburu dirinya sendiri.

Dengan permasalahan tersebut, Denji harus menguatkan hatinya, sebab jika tidak dia tidak akan diterima oleh masyarakat ataupun oleh iblis itu sendiri. Cukup menarik bukan sinopsis dan presmis awal dari Chainsaw Man anime ini, maka kita tunggu saja episode pertamanya rilis ya.

Banyak yang masih bertanya kapan ? Anime ini akan rilis pada tanggal 12 Oktober 2022. Dengan studio Mappa yang menggarap produksinya, para penggemar anime sangatlah senang, sebab studio tersebut merupakan studio yang cukup sering dalam memproduksi anime bagus.

Baca Juga -   She Hulk Episode 8 Sub Indo, Darah Jen Walters Dicuri! Episode yang Masih Jadi Misteri?

Dengan hype penggemar yang sangat besar, apalagi di Indonesia sendiri juga memiliki penggemar yang cukup banyak. Maka tidak heran kalau anime Chainsaw Man ini semakin ditunggu-tunggu oleh penggemar yang ada di tanah air.

Chainsaw Man Anime

Lantas bagaimanakah kisah Denji dalam meneguhkan hatinya untuk memburu iblis yang dimana dia juga manusia setengah iblis itu sendiri? Kisah lain yang tak kalah dark adalah adegan pembunuhan yang bersimpah darah kerap akan terjadi didalam anime ini.

Jadi sangat disarankan bagi yang berumur 17 tahun kebawah tidak boleh menonton anime dark ini ya.

Akhir Kata

Nonton anime dark terbaik yang wajib ditonton bagi kamu sudah berumur 17 tahun keatas adalah Chainsaw Man.

Karena menghadrikan jalan cerita yang sangat seru dan unik, ditambah lagi dengan banyaknya adegan pembunuhan yang bersimpah darah, membuat anime ini sangat recommended untuk ditonton.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli untuk menonton film di platform streaming , link pembeliannya ada di sini ya (link pembelian).

Baca Juga -   Nonton Film Oppenheimer Sub Indo 2023, Dunia dan Ahli Fisika!

Terimakasih banyak sudah membaca artikel ini, selalu ikuti terus Rujukan untuk memperoleh informasi terupdate lainnya seputar film dan lain-lain.

Karena satu rujukan sejuta informasi bisa kamu dapatkan. Sampai jumpa lagi, bye-bye…