4 Tips Memilih Warna Baju Lebaran 2022 yang Cocok Kamu Kenakan di Hari Penuh Maaf-Mafaan!

Umam

warna baju lebaran 2022
warna baju lebaran 2022

Memilih – Ada banyak untuk memilih baju yang cocok dikenakan pada saat lebaran tiba, salah satunya yaitu memilih warna yang selaras dengan kulit.

Akan tetapi bagi kamu yang masih bingung bagaimana cara memilih baju yang cocok dipakai di hari yang fitri.

Mungkin beberapa tips untuk memilih warna baju lebaran 2022 ini bisa kamu coba. Lantas bagaimanakah tips-tipsnya itu?

Tips-Tips Memilih Warna Baju Lebaran 2022

warna baju lebaran 2022

Pemilihan warna baju sangat berpengaruh untuk menunjang penampilanmu, apalagi jika baju tersebut dipakai di hari-hari spesial.

Salah satu hari spesialnya yaitu idul fitri, mungkin beberapa tips memilih warna baju lebaran 2022 ini bisa kamu coba.

Jika kamu ingin membeli baju yang selaras dan senada dengan tema yang akan kamu kenakan nantinya.

1. Coba Pilih Warna yang Sesuai dengan Kulit

Salah satu tips yang bisa kalian coba yaitu dengan memilih sesuai warna kulit, kalau kita sebut kulit coklat, maka pilihlah dengan warna yang cocok, misalkan saja abu-abu ataupun hitam.

Namun, berbeda halnya jika mereka yang memiliki warna kulit putih, maka bisa memilih warna sedikit lebih terang, misalkan kuning, biru muda, dan warna cerah lainnya.

2. Pilih yang Sesui dengan Bentuk Tubuh

Bentuk tubuh sering kali menjadi masalah tersendiri ketika ingin memilih , karena jika salah memilih, maka sudah dipastikan outfit yang kita pakai jadi kelihatan norak.

Maka dari itulah, kalian juga harus pintar-pintar untuk memilih warna yang sesuai denagn bentuk tubuh, agar penampilan terlihat lebih segar dan pastinya lebih better.

3. Coba Pilih Warna yang Mudah Dipadukan

Tips berikutnya terkait cara yaitu piilihlah warna-warnya yang mudah untuk dipadupadankan dengan pakaian lainnya yang sudah kalian punya.

Cara ini biasa kita sebut dengan mix and match, ketika sudah memilih warna yang mudah untuk dipadukan, sehingga kalian bisa memiliki banyak opsi outif ketika ingin jalan-jalan bersama teman.

4. Hindari Memilih Warna yang Terlalu Mencolok

Biasanya anak- memang selalu ingin kelihatan beda, intinya mereka ingin diakui dan memiliki gaya chiri khas masing-maisng.

Sebenarnya hal itu juga tidak buruk, namun cara memilih warna yang baik adalah dengan menghindari warna yang telalu mencolok.

Sebab jika kita ingin memakai cardigan dengan warna yang mencolok, maka akan mengganggu penampilan, dan membuatnya terkesan lebih norak dari pada yang lainnya.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah penjelasan lengkat terkait beberapa tips dalam memilih warna baju lebaran 2022. . Jadikan bulan suci ini sebagai bulan untuk mendekatkan diri kepadanya.

Akan ada bulan dimana, siang diisi kebaikan, dan malamnya kita suci Al-Qur'an. Ramadhan akan selalu jadi penerang dari hati yang mulai remang.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah.

Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Related Post