Nonton The Nun 2 2023 Sub Indo, Teror Mengerikan yang Menjadi Musibah!

RUJUKANNEWS.com – Nonton The Nun 2 sub indo adalah sebuah film horor supernatural gotik Amerika yang disutradarai oleh Michael Chaves, dengan skenario yang ditulis oleh

Umam

nonton The Nun 2
Nonton The Nun 2 2023 Sub Indo, Teror Mengerikan yang Menjadi Musibah! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.comNonton The Nun 2 sub indo adalah sebuah horor supernatural gotik Amerika yang disutradarai oleh Michael Chaves, dengan skenario yang ditulis oleh Ian Goldberg, Richard Naing dan Akela Cooper.

Ayo 2023 Sub Indo

nonton The Nun 2
The Nun 2 2023 Sub Indo, Teror Mengerikan yang Menjadi Musibah! (Sumber foto: IMDb)

Peter Safran dan James Wan kembali sebagai produser. Nonton The Nun 2 dirilis oleh Warner Bros. Simak ulasan The Nun II di bawah ini.

Sinopsis The Nun 2 2023

Sekuel The Nun (2018) dan merupakan film kesembilan dalam franchise The Conjuring Universe.

Nonton The Nun 2 ini dibintangi oleh Taissa Farmiga, Jonas Blockt dan Bonnie Aarons, yang kembali dari film pertama, dengan Storm Reid dan Anna Popplewell juga bergabung sebagai pemeran.

Setelah kejadian di St. Carta, Rumania, hantu berwujud biarawati Valak kembali meneror sebuah gereja di Prancis. Pastor Noiret (Pascal Aubert) dibunuh dengan dibakar -hidup di dalam gereja.

Salah satu saksi, putra altar Jacques (Maxime Elias-Menet), tak mau membicarakannya lagi. Vatikan kemudian mengirimkan Suster Irene (Taissa Farmiga) untuk menghadapi teror tersebut.

Cerita yang Rumit

Ini mungkin terkait dengan iblis Valak yang dia dan Pastor Burke hadapi 4 tahun lalu. Suster Irene juga pergi ke Prancis bersama Suster Debra (Storm Reid).

Bisakah Sister Irene dan Sister Debra menghadapi Valak, yang kembali dalam ketakutan yang mengerikan?

Kontinuitas dengan film pertama

Jembatan yang terjalin dalam sejarah Perancis ini membuat kisah Suster Irene menjadi lebih panjang tanpa kehadiran Pastor Burke atau orang tua lainnya.

Saat menonton film pertamanya, mungkin ada baiknya kita mengingat kembali betapa sengitnya pertarungan Suster Irene dengan iblis mirip biarawati itu. Karakter yang kembali adalah Maurice atau Francie (Jonas Blockt).

Tindak lanjut nonton The Nun 2 terhadap film pertama dapat memperluas kisah iblis dan memperluas Conjuring Universe. Ada prasasti baru yang berhubungan dengan pasangan Warren yang suka mengoleksi benda-benda mistis.

Akhir Kata

Settingnya nonton The Nun 2 tahun 1950an, jadi senjata teror mengerikan yang masih hadir sepanjang permainan. Tapi cetakan gelapnya sepertinya terlalu berlebihan. Apalagi Valak sendiri tidak banyak meneror secara langsung.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post