One Piece Film Red, Movie Terbaru dari Luffy yang Ditunggu Sejuta Umat Pecinta Anime

Para penggemar anime One Piece tentunya sudah menantikan petualangan terbaru dari sang karakter utamanya bukan, apalagi kalau bukan petualangan dari Luffy si manusia karet. Petualangan

Syadir

one piece film red
(Sumber foto: Youtube Crunchyroll Collection) one piece film red

Para penggemar One Piece tentunya sudah menantikan petualangan terbaru dari sang karakter utamanya bukan, apalagi kalau bukan petualangan dari Luffy si manusia karet.

Petualangan terbaru dari Luffy si manusia karet dapat kita saksikan di movie terbarunya yaitu One Piece Film Red.

Movie anime karya dari Eiichiro Oda ini akan tayang di bisokop pada tanggal 21 September 2022, jadi tunggu apalagi, ayo tonon keseruan dari petualangan Luffy yang terbaru ini ya.

Movie Terbaru dari Luffy, One Piece Red

one piece film red
(Sumber foto: Youtube Crunchyroll Collection)

RujukanNews.com – Kisah dibalik produksi movie Luffy terbaru ini adalah peringatan dalam perilisan episode 1.000 dari anime One Piece itu sendiri.

Dengan hadirnya movie terbaru One Piece Film Red ini tentunya membuat senang para pecinta anime dan fans dari Luffy.

Kisah petualangan dari Luffy kemungkinan besar akan tetap berlanjut, sebab dari sekarang animenya saja belum memasuki babak akhir episode.

Karena yang kita tahu sudah sampai 1.000 episode, maka tidak heran masih banyak yang suka dengan anime One Piece.

Lantas apa saja yang menarik dari movie terbaru dari Luffy ini, yuk simak pembahasan lengkapnya pada artikel berikut ini ya.

Untuk sinopsis dari One Piece Film Red Indonesia sendiri mengisahkan tentang sosok Uta, dia adalah penyanyi yang sangat berbakat.

Bahkan untuk suaranya saja bisa memikat hati penggemarnya, dia juga memiliki banyak penggemar, jadi tidak heran kalau dia sangat terkenal.

Uta sebenanrya menyembunyikan identitas aslinya, akan tetapi ada kejadian yang menjadi permasalahan utama dalam movie ini di live konser pertama kalinya.

Didalam konser Uta tersebut juga didatangi oleh beberapa bajak laut yang memilik peranan penting dalam serial anime One Piece.

Lantas bagaimakan kisah petualangan Uta dan Luffy di movie terbaru One Piece tersebut? Saksikan kisah selanjutnya di bioskop kesayangan kamu ya.

Petualangan Luffy terbaru di One Piece Film Red full movie ini juga sangat ditunggu-tunggu para penggemar.

Apalagi pengisi suara dari karakternya di movie ini antara lain Mayumi Tanaka (Monkey D. Luffy), Kappei Yamaguchi (Usopp), Hiroaki Hirata (Sanji), Akemi Okamura (Nami), Kenjiro Tsuda (Gordon), dan Yuriko Yamaguchi (Nico Robin).

Pokoknya movie terbaru dari One Piece ini benar-benar recommended banget untuk ditonton.

ini akan tayang pada tanggal 21 September 2022, jadi tunggu apalagi ayo tonton sekarang juga.

Kali ini Luffy dan kawan-kawan akan menghadirkan kisah yang cukup unik dan sedikit berbeda dari petualangan yang biasanya.

Hal tersebut didasari karena permasalahan dan sorotan utama jatuh pada Uta, seorang penyanyi dengan suara merdu.

Akan tetapi, kisahnya juga sangat menarik untuk diikuti, jadi tonton saja kelanjutan kisahnya ya.

Akhir Kata

Movie terbaru One Piece Film Red ini benar-benar ditunggu oleh para pecinta anime dan para fans.

Karena mereka sangatlah rindu dengan Luffy dan petualangannya di Movie, apalagi jalan cerita yang ada di movie ini cukup unik dan berbeda dari sebelumnya.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli untuk menonton film di platform streaming , link pembeliannya ada di sini ya (link pembelian).

Terimakasih banyak sudah membaca artikel ini, selalu ikuti terus Rujukan untuk memperoleh informasi terupdate lainnya seputar film dan lain-lain.

Karena satu rujukan sejuta informasi bisa kamu dapatkan. Sampai jumpa lagi, bye-bye…

Related Post