Reborn Rich
(Sumber foto: Viu Indonesia) Drama Korea Reborn Rich

Drakor Reborn Rich, Song Joong Ki yang Terjebak Didalam Kasus Penggelapan Uang!

Siapa yang merindukan ? Jika iya, maka kamu pastinya tengah berbahagia karena dia saat ini hadir didalam drama Reborn Rich yang tayang pada tanggal 18 November 2022 kemarin di Viu Indonesia, Viki, dan Disney+.

Song Joong Ki dan Kasus Penggelapan Uang, Drama Korea

Reborn Rich
(Sumber foto: Viu Indonesia) Drama Korea Reborn Rich

Drama Korea ini sangat seru untuk diikuti jalan ceritanya, apalagi pemeran utamanya adalah Song Joong Ki, aktor yang sudah lama sekali berkecimpung didunia akting, mau tau bagaimana jalan cerita dari Reborn Rich ini, yuk simak pembahasan lengkapnya ya.

Drakor yang satu ini diadaptasi dari sebuah webtoon dengan judul Chaeboljib Maknaeadeul yang dikarang oleh San Kyeong, tidak jauh berbeda dari karangan webtoon, drakor ini juga menyelipkan beberapa adegan komedi yang kocak dan menggelitik.

Oleh karena itulah, banyak yang menyukai drakor ini, apalagi jalan cerita yang diusung juga seru banget dan mengundang gelak tawa, ada sisi misteriusnya, ada sisi thrillernya, ada sisi komedianya, pokoknya drama Korea ini benar-benar recommended banget untuk ditonton.

Baca Juga -   5 Kelebihan Motorola Moto X40, The Real Snapdragon 8 Gen 2 dengan Harga yang Lebih Murah!

?

Banyak yang masih bertanya, Reborn Rich kapan tayang? Drama Korea ini sudah tayang di 4 platfrom streaming dan series sekaligus pada tanggal 17 November 2022 kemarin, pastinya setiap minggu akan merilis episode terbarunya.

Belum ada informasi secara resmi, drakor ini berjumlah berapa episode, namun jika dilihat dari antusiasme penggemar dan rating yang sangat tinggi, kemungkinan besar drama Korea ini berjumlah 16 episode.

Reborn Rich Sub indo

Drama Korea Reborn Rich sub indo ini menceritakan kisah tentang sekertasi dari keluarga yang sangat kaya raya bernama Yoon (Song Joong Ki). Selain menjadi sekertasi, dia juga menjadi anggota Future dari Asset Group.

Selama menjadi sekertaris, dia ditugaskan untuk menyembunyikan skandal dari keluarga kaya raya tersebut, karena keluarga tersebut adalah keluarga kolongmerat yang sangat terpandang, jadi jika sampai ketahuan punya skandal, maka seluruh reputasinya akan hancur dengan sekejap.

Bahkan Yoon rela melakukan apapun demi keluarga tersebut, dia rela mati dan menyembukan apapun yang ada didepan mata, dia bahkan juga rela berbohong dengan teman serta keluarganya untuk menutupi skandal dari keluarga kolongmerat tersebut.

Baca Juga -   Niat Mandi Idul Adha Lengkap dengan Terjemahannya

Akan tetapi, semuanya berubah, ketika dirinya dijebak dari tuduhan penggelapan yang bahkan Yoon sama sekali tidak melakukan kejahatan tersebut, dirinya merasa dibohongi oleh keluarga kolongmerat tersebut.

Rasa kecewa, marah, bercampur dengan sedih menyelimuti hari Yoon, akan tetapi Yoon tidak mau berdiam diri saja, dia ingin menylesaikan kasus yang menjerat dirinya sendiri, bahkan dia saat ini berubah menjadi orang lain.

Lantas bisakah Yoon terhindar dari tuduhan palus tersebut, dan apakah dia bisa menyelesaikan kasus yang cukup berat menimpanya itu, jika penasaran dengan jalan ceritanya, ayo tonton drama Korea Reborn Rich sekarang juga.

Akhir Kata

Sudah lama tidak main drama Korea, Song Joong Ki kini terlibat dengan drakor Reborn Rich yang memiliki rating tinggi sejak penayangan episode perdananya, dengan jalan cerita yang sangat seru, ditambah lagi drakor ini diadaptasi dari sebuah webtoon.

Membuat jalan ceritanya semakin menarik, apalagi bagi mereka yang memang sudah membaca webtoon yang berjudul Chaeboljib Maknaeadeul yang dikarang oleh San Kyeong. Ayo tonton drakaor ini di platform Viu Indonesia, Viki, dan Disney+ Hotstar ya.

Baca Juga -   4 Manfaat Probiotik Bagi Kesehatan Tubuh Kita, Kalian Wajib Tahu!

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli untuk menonton film di platform streaming Viu Indonesia, Viki, dan Disney+ Hotstar, link pembeliannya ada di sini ya (link voucher).

Terimakasih banyak sudah membaca artikel ini, selalu ikuti terus Rujukan untuk memperoleh informasi terupdate lainnya seputar film, series, drama Korea dan lain-lain. Bye-bye…